BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review | Laptop Bertenaga Intel Core i3 Dari Skylake

Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review | Laptop Bertenaga Intel Core i3 Dari Skylake : Pabrikan laptop asal Taiwan ini kembali memperkenalkan varian laptop terbarunya dari keluarga VivoBook Max yang bernama Asus X441UA. Laptop ini pun sudah tersedia di beberapa toko komputer di kota besar Indonesia dan beberapa toko online terkenal di Indonesia. Laptop ini berhasil memikat para pecintanya berkat dukungan processor Intel Core i3 dari generasi Skylake serta bandrol nya yang tergolong terjangkau dan masuk akal sehingga tidaklah salah jika produk Laptop Asus yang satu ini mampu berbicara banyak di pasar komputer Indonesia bahkan dunia.

Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review | Laptop Bertenaga Intel Core i3 Dari Skylake

Tampilan dari laptop Asus yang satu ini terbilang cukup elegant dan menawan sehingga mampu menarik perhatian banyak orang. Dimensi serta bobotnya pun terbilang begitu kompak sehingga tentunya laptop Asus X441UA ini tidak begitu mengganggu aktifitas mobile sobat. Laptop besutan Asus yang satu ini pun sudah tersedia dengan beragam warna.

Pada bagian layar, Asus telah membekali dengan layar seluas 14 inchi lengkap beserta dukungan teknologi TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels. Cakupan warnanya mampu mencakup 45% NTSC yang mana cakupan warna ini sama persis dengan apa yang dimiliki laptop pesaingya. Dengan kepemilikan layar berukuran 14 inchi ini, maka laptop Asus X441UA ini sangat cocok sekali digunakan untuk anda yang sering berlama-lama didepan monitor komputer. Sedangkan untuk bobotnya sendiri, laptop Asus X441UA ini mempunyai bobot 1.8 kg saja, bisa dikatakan bobot laptop yang terbilang ringan dengan luas layar 14 inchi.


Beberapa kelebihan pun terdapat pada laptop Asus yang satu ini, dan salah satu kelebihan yang paling menonjol yaitu terletak pada sektor audionya, lantaran pihak Asus telah membekali double speaker pada laptop ini lengkap beserta teknologi Sonic Master Audio dan ICE Power. Disamping itu juga sudah tersedia fitur Auto Wizard sehingga para pecinta laptop Asus yang satu ini dapat melakukan tuning audio. Jadi bisa dikatakan untuk kualitas audio yang terdapat pada laptop Asus X441UA ini tidaklah layak dan patut jika diragukan.

Kemudian untuk segi performa yang mampu dihasilkan pun sudah tidak pantas jika dianggap sebelah mata. Lantaran pada laptop Asus X441UA ini telah dibekali dengan processor Intel Core i3-6006U dari generasi Skylake atau biasa dikenal dengan Intel Core generasi keenam dual core yang mampu berjalan kencang pada kecepatan 2 Ghz belum termasuk Turbo Boost. Laptop ini pun telah disokong dengan RAM berkapasitas 4GB DDR4 2400 Mhz yang masih bisa diperbesar kapasitasnya sampai dengan batas maksimal 16GB DDR4.

Jika sobat sering melakukan tugas atau pekerjaan komputasi tingkat standar atau menengah, tidaklah salah jika sobat memilih laptop berjenis Asus X441UA ini untuk menunjang kegiatan sobat. Disamping itu sektor grafisnya pun cukup memuaskan, karena laptop Asus yang satu ini sudah dipasangkan dengan VGA dari Intel HD Graphics 520 yang mengusung 24 Execution Unit dengan speed 300 - 1000 Mhz.

Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review | Laptop Bertenaga Intel Core i3 Dari Skylake

Untuk sisi media penyimpanan data yang terdapat pada laptop Asus X441UA ini pun terbilang cukup luas, lantaran pada bagian dalam laptop ini sudah dipasangkan dengan hardisk berkapasitas 500GB dengan kecepatan pembacaan data 5400 rpm. Sobat bisa menyimpan data kesayangan pada laptop ini dalam jumlah banyak tentunya, namun jika sobat merasa kapasitas 500 GB masih terbilang kurang, sobat masih bisa memperbesarnya sampai dengan kapasitas yang sobat inginkan.

Tidak ketinggalan pada sektor konektifitas, dengan laptop Asus X441UA ini sobat bisa menemukan beragam konektivitas seperti Wifi, Port USB 3.0, Port USB 2.0, DVD RW, USB Type C serta HDMI Port. Sedangkan untuk baterainya, Asus membekalinya dengan baterai berjenis 3 Cells 36 Whrs Battery. Batterynya mampu menghidupkan laptop ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X441UA

Dimensi : 34.8 cm x 24.2 cm x 2.76 cm
Bobot : 1.8 Kg
Luas Layar : 14 inchi
Teknologi Layar : TFT LCD dengan LED Backlight
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels, Glare 60 Hz Panel Dengan 45% NTSC, Asus Splendid
Sistem Operasi : DOS
Chipset : Intel
RAM : 4GB DDR4 2400 Mhz, Dapat diperbesar sampai dengan 16GB DDR4
VGA : Intel HD Graphics 520
Processor : Intel Core i3-6006U dual core 2.0 Ghz
Hardisk : 500 GB 5400 Rpm
Konektivitas : Port USB 2.0, Port USB 3.0, Wifi, VGA Port, USB Type C, DVD RW, HDMI Port
Audio : 2 x 3W stereo speaker, 24cc sound chamber, ICEPower, Sonic Master Audio
Kamera Depan : VGA Webcam
Baterai : 3 Cells 36 Whrs Battery
Varian Warna : Red, White, Aqua Blue, Chocolate Brown, Silver Gradient

* Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X441UA *

Kelebihan Laptop Asus X441UA

  • Performa Tangguh Berkat Processor Intel Core i3 Skylake
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Laptop Asus X441UA
  • Belum Disertakan Dengan Sistem Operasi Microsoft Windows
  • Kapasitas Hardis Hanya 500 GB
  • Layar Hanya 14 Inchi
Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017
Sobat tertarik dengan laptop Asus yang satu ini? Sobat bertanya-tanya berapakah harga dari Laptop Asus X441UA ini terutama di tahun 2017? Jika sobat tertarik dengan laptop besutan Asus yang satu ini dan berniat ingin membelinya, maka sobat perlu merogoh kocek yang terbilang tidak terlalu dalam dan masih cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 5.400.000,-. Harga yang terbilang sepadan dan terjangkau jika sobat melihat dari sisi spesifikasi, design serta fitur yang terdapat pada laptop ini. Terlebih lagi performa yang mampu dihasilkannya pun tergolong handal, kapasitas hardisknya pun cukup besar yaitu berkapasitas 500 GB dan masih bisa diperbesar sesuai dengan keinginan sobat. RAM nya apalagi, karena pada laptop Asus X441UA ini sudah dipasngkan RAM berkapasitas 4GB DDR4 dan tentu masih dapat diperbesar sampai dengan 16 GB. Bagaimana sob? Tertarik ingin membelinya?. 

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review | Laptop Bertenaga Intel Core i3 Dari Skylake. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semuanya, sekian dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X441UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review | Laptop Bertenaga Intel Core i3 Dari Skylake"

Post a Comment