BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus K401LB - FR068D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i5 | Laptop Gaming Termurah Berspesifikasi Tangguh

Harga Laptop Asus K401LB-FR068D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i5 | Laptop Gaming Termurah Berspesifikasi Tangguh : Kembali Asus memperkenalkan produk laptop gaming terbarunya yang kini dinamakan Asus K401LB-FR068D. Seperti apakah spesifikasi serta fitur yang terdapat pada laptop Asus yang satu ini? Silahkan baca ulasan lengkapnya dibawah ini.

Harga Laptop Asus K401LB - FR068D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i5 | Laptop Gaming Termurah Berspesifikasi Tangguh

Jika disitus toko online seperti Bhineka.com, Laptop Asus K401LB-FR068D ini merupakan laptop paling laku keras number wahid. Jadi kalau sobat tidak cepat-cepat membeli laptop ini dalam jangka dekat, jangan menyesal jika ketika butuh laptop ini telah habis stoknya. Wajar sekali memang mengapa laptop Asus K401LB-FR068D ini laku keras sekali lantaran disamping harga bandrol yang murah lengkap beserta spesifikasi yang tinggi, bahkan walaupun laptop Asus ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, namun tetap saja harga bandrolnya lebih murah ketimbang dengan laptop lain yang berspesifikasi lebih rendah.


Kehebatan Processor Intel Core i5-5200U
Processor pabrikan intel ini merupakan processor tangguh yang menempati posisi menengah yang telah diperkenalkan pada bulan Januari satu tahun lalu. Masih terbilang baru, pemberian nama U pada belakangnya menunjukkan bahwa processornya lebih mengutamakan efisiensi terhadap penggunaan daya listrik, so, untuk sobat yang sering menggunakan laptop secara berjauhan dengan daya listrik, fasilitas yang terdapat pada laptop Asus K401LB-FR068D ini tentunya menjadi kabar baik.

Performa yang dihasilkan oleh processor ini pun begitu tangguh, yang mana processor Intel Core i5-5200U ini mampu menjalankan aplikasi office dengan begitu lancar dan tanpa ada masalah. Tidak hanya itu, untuk menjalankan aplikasi seperti game casual, multimedia, design grafis pun tidak mengalami masalah yang begitu serius dan tetap memberikan rasa nyaman.

Kelebihan Laptop Asus K401LB-FR068D 
Harga Laptop Asus K401LB - FR068D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i5 | Laptop Gaming Termurah Berspesifikasi Tangguh
Setelah kami lakukan penelitian serta test pada laptop Asus K401LB-FR06RD, ternyata kelebihan yang paling menonjol pada laptop Asus yang satu ini terletak pada penggunaan processor Intel Core i5-5200U yang telah dipadukan dengan performa VGA dari GeForce GT940M dengan VRAM 2GB. Ketika laptop ini digunakan untuk menjalankan tugas yang tidak perlu memerlukan performa tinggi seperti hanya menjalankan aplikasi office, browsing, chatting, mengirim dan menerima email, VGA utamanya tidak bekerja dan hanya menggunakan VGA bawaan processor yaitu yang bernama Intel HD Graphics 5500 yang sudah banyak mengenalnya dengan kehematan daya listrik. Ketika laptop ini harus menjalankan tugas berat seperti digunakan untuk bermain game berspesifikasi tinggi ataupun menjalankan aplikasi multimedia terbaru, barulah VGA diskritnya yang bernama VGA GeForce GT940M ini bekerja.

Kemudian kelebihan yang kedua terletak pada resolusi layarnya. Kan kebanyakan untuk laptop UltraBook yang dibandrol dengan harga Rp. 7 Jutaan belum ada yang berani memberikan resolusi layar berukuran 1920 x 1080 pixels, dan kebanyakan masih memiliki resolusi berukuran 1366 x 768 pixels saja. Ditambah lagi pada laptop Asus ini sudah menganut teknologi HD 1080 yang tentunya akan nyaman sekali laptop Asus K401LB-FR068D ini ketika digunakan untuk mengedit foto dengan resolusi tinggi. Apalagi jika laptop ini digunakan untuk menonton film native 1080, pasti sobat akan bengong melihat hasil tampilan video yang dihasilkannya karena saking keren dan lembutnya dari kualitas gambar yang dihasilkan.

Keunggulan lainnya terletak pada penggunaan RAM, lantaran pada laptop Asus K401LB-FR068D ini bisa dipasangkan RAM maksimal sampai dengan kapasitas 16GB, tapi jika laptop ini hanya digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan ringan saja, dengan kapasitas RAM 4GB sudah terbilang lebih dari cukup. Akan tetapi untuk beberapa sebagian orang yang memang menggunakan laptopnya untuk menjalankan aplikasi berat tentunya hal ini sangat berarti sekali guna dapat memuluskan pekerjaan multimedianya seperti ketika melakukan Rendering. Disamping terdapat kelebihan pada laptop Asus K401LB-FR068D, terdapat pula kekurangan yang terdapat pada laptop ini, seperti apakah kekurangan yang terdapat pada laptop Asus yang satu ini, silahkan baca ulasannya dibawah ini ya sob!

Kekurangan Laptop Asus K401LB-FR068D
Salah satu kekurangan yang paling menonjol pada laptop Asus K401LB-FR068D ini terletak pada ketiadaannya optical drive atau DVD-RW. Mungkin hal inilah mengapa Asus rela membandrol laptopnya ini dengan harga murah bahkan lebih murah dengan laptop berspesifikasi dibawahnya. Mungkin juga tujuan lainnya agar laptop ini memiliki bobot yang ringan dan tetap nyaman dibawa kemana-mana. Jika sobat membutuhkan DVD-RW si sebenarnya sederhana saja, sobat tinggal membeli DVD-RW eksternal saja yang bisa langsung dikonekkan dengan laptop Asus ini, lagian harga dari DVD-RW juga tergolong murah.

Salah Satu Alasan Mengapa Saya Tertarik Sekali Dengan Laptop Asus K401LB-FR068D ini
Hal yang paling menarik perhatian untuk saya terhadap laptop Asus K401LB-FR068D ini yaitu terletak pada bobotnya yang ringan, coba bayangkan saja, dengan laptop berspesifikasi handal seperti ini bobotnya hanya 1,65 kg saja, memang masih ada beberapa laptop baik itu dari brand Asus maupun dari brand lain, akan tetapi harganya memang tergolong lebih mahal. Saingan utama dari Laptop Asus K401LB-FR068D ini yaitu laptop Dell Vostro 5480 yang hanya memiliki bobot 1.85 kg saja. Seandainya sobat bekerja mobile dan harus membawa laptop dengan bobot berat kan tentu saja hal seperti itu membuat sobat lelah, begitupun pada saya, hehehehe....

Ketertarikan yang kedua mengapa saya begitu tertarik sekali dengan laptop Asus K401LB-FR068D yaitu terletak pada resolusi layarnya yang mempunyai sensasi layaknya ultrabook high-end. Selain itu harga bandrolnya yang tergolong murah, karena laptop Asus K401LB-FR068D ini dipasaran hanya dibandrol dengan harga Rp. 7.9 Jutaan saja. Harga tersebut jika menurut pandangan saya pribadi harga yang tergolong pantas dan layak jika melihat spesifikasi, feature serta performa yang mampu
dihasilkan oleh laptop buatan Asus yang satu ini.

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga Laptop Asus K401LB - FR068D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i5 | Laptop Gaming Termurah Berspesifikasi Tangguh. Mudah-mudahan saja informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus K401LB - FR068D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i5 | Laptop Gaming Termurah Berspesifikasi Tangguh"

Post a Comment