BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan

Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan : Setelah sebelumnya Lenovo sukses memperkenalkan Smartphone Lenovo K3 Lemon di Tiongkok, sekarang Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang dinamakan K3 Note yang mempunyai visi dan motivasi agar mampu berbicara banyak di pasar gadget global yang akan menjadi pesaing utama dari HP Xiaomi Redmi Note.

Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan

HP Lenovo K3 Note sebenarnya mempunyai nama lain yaitu Lenovo K3 Note K50-t5. Sebenarnya HP besutan Lenovo ini telah diperkenalkan sejak bulan Maret Tahun 2015 lengkap dengan dukungan spesifikasi yang tangguh dan bisa diandalkan. Bukan hanya spesifikasi yang cukup tangguh yang terdapat pada HP Lenovo K3 Note, kualitas yang dimiliki oleh HP buatan China ini pun terbilang mempunyai kualitas serta harga yang dibandrolnya pun terbilang terjangkau dan bersahabat.

Smartphone K3 Note ini dibandrol dengan harga Rp. 1 Jutaan, sobat sudah bisa membelinya baik itu di toko offline ataupun toko online yang terdapat di Indonesia. Fitur dari HP Lenovo K3 Note ini pun terbilang cukup lengkap, yang mana HP ini sudah support jaringan 4G LTE dan sudah dibekali juga dengan kamera utama dengan lensa 13 MP. Lalu untuk sobat yang tertarik dengan HP Lenovo K3 Note, tentunya penasaran dong tentang spesifikasi serta fitur yang terdapat pada Lenovo K3 Note. Dan informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Review HP Lenovo K3 Note
Pada bagian layar, HP Lenovo K3 Note dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi yang mampu memberikan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels lengkap dengan kerapatan layar yang mencapai -401 pixel density (ppi). Karena Lenovo K3 Note ini mempunyai kerapatan layar yang mumpuni, tentunya tampilan layar yang mampu dihasilkan dari HP ini akan terlihat lebih detail dan jelas.

Layarnya sendiri mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan bisa menghasilkan warna sampai dengan 16 juta warna yang mempunyai fungsi ketajaman layar akan semakin realistis. Tidak cukup sampai disini, pada layar dari HP Lenovo K3 Note ini pun sudah didukung dengan teknologi multi touch. Dari beberapa kecanggihan serta kelengkapan fitur yang terdapat pada layar HP Lenovo K3 Note, ada satu hal sangat disayangkan yaitu layarnya belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass, jadi sobat perlu membelinya di konter-konter terdekat dimana sobat tinggal.

Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan


Walaupun HP Lenovo K3 Note ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak terlalu menguras isi kantong, bukan berarti fitur dan performa yang dihasilkan oleh HP ini bisa dianggap sebelah mata. Untuk sektor konektifitasnya saja sudah terbilang mumpuni, yang mana pada HP Lenovo K3 Note sudah dibekali dengan fitur Dual SIM GSM (Micro-SIM, dual stand by) yang mampu berjalan pada jaringan 2G GSM. Jadi dengan sudah tersedianya fitur dual SIM pada HP Lenovo K3 Note ini, sobat tetap bisa memasang dua nomor kesayangan sobat dan tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang tercinta atau orang yang menurut sobat sangat penting.

Guna bisa berkomunikasi atau berinternet dengan cepat dan lancar, HP Lenovo K3 Note ini pun sudah didukung dengan fitur jaringan 3G dan 4G LTE. Jadi sobat bisa tetap nyaman dan lancar ketika sedang melakukan aktifitas online atau browsing dengan menggunakan HP besutan Lenovo ini.

Jika lokasi sobat belum mengcover jaringan 4G LTE, sobat masih tetap bisa berkomunikasi dengan lancar ko, karena pada HP Lenovo K3 Note ini pun sudah disediakan fitur jaringan alternatif yaitu jaringan GPRS dan EDGE. Fitur koneksi jarak dekat pun sudah tersedia pada HP ini seperti Wifi, GPS, Bluetooth dan tidak tertinggal fitur USB.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh HP Lenovo K3 Note yaitu terletak pada sektor fotography. Karena pada HP ini sudah dipasangkan dengan kamera berspesifikasi cukup tinggi, untuk kamera utamanya sudah dipasangkan dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) atau setara dengan 4128 x 3096 pixels lengkap didukung dengan beberapa fitur terkenal seperti Dual Led Flash/ Dual Tone Flash, Autofocus, Touch Focus, Geo Tagging, HDR, Face Detection, Panorama.

Dengan sudah didukung dengan kamera utama berlensa 13 MP lengkap beserta fitur-fitur ternama, tentunya sobat bisa mendapatkan hasil jepretan dengan kualitas yang bisa dibanggakan. Tidak hanya itu sob, jika sobat membeli HP Lenovo K3 Note, sobat juga bisa berfoto selfie atau video call yang tentunya mampu menghasilkan kualitas yang keren juga. Karena pada HP Lenovo K3 Note ini sudah dilengkapi dengan kamera selfie berlensa 5 MP (mega pixels), hasil dari foto selfie atau video call dengan lensa 5MP tentunya sobat sudah bisa membayangkan betapa kerennya kualitas yang mampu dihasilkan ya sob.

Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan akan penyimpanan data, HP Lenovo K3 Note ini pun sudah dibekali dengan media penyimpanan data berkapasitas yang cukup lapang. Untuk memori internalnya sendiri sudah dibekali dengan memori berkapasitas 16 GB yang mana jika sobat masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal, sobat masih bisa memperluasnya dengan menggunakan fitur microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB. Jadi sobat tetap bisa memasang beragam aplikasi android atau menyimpan file seperti musik, video, foto, ebook dalam kapasitas yang cukup banyak dan tanpa khawatir takut kehabisan space penyimpanan data.

Harga boleh murah ya sob, tapi dapur pacu dari HP Lenovo K3 Note bukan berarti murahan. Karena pada sektor dapur pacu HP ini sudah disokong dengan processor Octa Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.7 Ghz. Untuk chipsetnya sendiri mengandalkan chipset besutan Mediatek MT6572 yang sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Kemudian agar HP ini mampu memberikan kualitas grafis yang baik, maka pihak Lenovo tidak lupa untuk memasangkan GPU Mali-T760MP2 lengkap dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Lollipop v.5.0.

Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan

Lalu agar HP Lenovo K3 Note ini mampu hidup tanpa dicolokkan pada listrik, HP Lenovo K3 Note sudah dipasangkan dengan baterai standar berjenis removable (dapat dilepas). Baterainya sendiri berjenis Li-Po berdaya 3000 mAH. Konon dari kualitas baterai tersebut mampu menghidupkan HP Lenovo K3 Note ini selama 750 jam dalam waktu siaga (3G) dan selama 36 jam untuk waktu bicara 36 jam (3G). Jadi sobat tidak perlu khawatir akan cepat lowbat jika menggunakan ponsel Lenovo K3 Note dalam memenuhi kebutuhan smartphone. Bagaimana Sob? Tertarik dengan HP besutan Lenovo yang satu ini?

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K3 Note
Dimensi : 152.6 mm x 76.2 mm x 8 mm
Bobot : 150 gram
Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Luas Layar : 5.5 inchi
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M colors
Resolusi : 1080 x 1920 pixels (-401 pixel density)
Multi Touch : Yes
Teknologi Network : GMS/ HSPA/ LTE
2G Bands : GSM 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Bands : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 TD-SCDMA 1880/ 2010
4G Bands : LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300)
Speed : HSPA, TD-SCDMA, LTE, TD-LTE
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.0
Chipset : MediaTek MT6572
Processor : Octa-Core 1.7 Ghz Cortex-A53
RAM : 2GB
GPU : Mali-T760MP2
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with MicroSD
Kamera Utama : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Dual Led Flash/ Dual Tone Flash, Auto Focus
Fitur : Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, Panorama, HDR
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP
Alert Types : Vibration, MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker : Yes
3.5 mm jack : Yes
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth : V.4.0, A2DP, LE
GPS : Yes, With A-GPS, GLONASS
Radio : FM Radio
USB : MicroUSB v.2.0
Sensors : Accelerometer, Gyro, Compass, Proximity
Messaging : SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML 5
Java : Yes, Via Java MIDP Emulator
Colors : White, Yellow
Fitur : Active Noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.264 Player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC Player, Photo/ Video Editor, Document Viewer,
Battery : Li-Po 3000 mAH
Stand-By : Up to 750 h (3G)
Talk Time : Up to 36 h (3G)

* Kelebihan dan Kekurangan HP Lenovo K3 Note *

Kelebihan HP Lenovo K3 Note
  • Layar luas yaitu 5.5 inchi
  • Teknologi layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Dual SIM
  • Sistem operasi Android Lollipop v.5.0
  • Processor Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53
  • Chipset Mediatek MT6752
  • Support jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera selfie 5 MP
  • RAM 2 GB
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori Eksternal up to 32 GB with microSD
Kekurangan HP Lenovo K3 Note
  • Layarnya belum dilengkap dengan anti gores

Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017
Jika sobat tertarik dengan HP Lenovo K3 Note khususnya di tahun 2017 ini, HP ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 1.800.000,-, Sobat sudah bisa membelinya pada toko-toko HP terdekat atau pada toko online terkemuka di Indonesia. Tentu harga ini tidak harus sama untuk masing-masing daerah atau tiap-tiap toko ya sob, hanya saja ini harga rata-ratanya saja. Harga ini tergolong masuk akal dan sepadan jika sobat melihat dari spesifikasi dan fitur yang terdapat pada HP Lenovo K3 Note ini, dan digadang-gadang HP ini akan bersaing keras dengan smartphone besutan vendor ternama seperti Xiaomi dengan Redmi Note nya. Tertarik dengan HP Lenovo K3 Note ini Sob?

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar HP Lenovo baik itu harga, jenis, spesifikasi serta fitur yang terdapat didalamnya. Sekian dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera Utama 13 MP Phablet 4G Harga Sejutaan"

Post a Comment