BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Fitur Dual SIM GSM - GSM Jaringan 3G HSDPA

Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Fitur Dual SIM GSM - GSM Jaringan 3G HSDPA : Brand alat teknologi asal negara tirai bambu ini memang patut juga diperhitungkan, sudah banyak produk teknologi yang diciptakan oleh Lenovo, mulai dari laptop, PC desktop dan termasuk pula smartphone. Dan kini Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang bernama Lenovo A369I. Smartphone Android Lenovo A369i ini merupakan smartphone android yang dibandrol dengan harga murah yaitu berada pada angka Rp. 1 Jutaan saja yang didukung dengan spesifikasi serta fitur yang mumpuni. Penasaran dengan spesifikasi serta fitur yang terdapat pada smartphone Lenovo A369i ini? Simak terus pembahasannya pada artikel dibawah ini ya Sob!

Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Fitur Dual SIM GSM - GSM Jaringan 3G HSDPA


Fitur yang selalu ada pada smartphone asal China pun terdapat pada smartphone Lenovo A369i ini yaitu jaringan ganda GSM-GSM dengan jaringan 3G HSDPA. Jadi sobat bisa melakukan aktifitas browsing dan download dari smarthone Lenovo ini dengan sangat cepat tanpa ada masalah yang serius.

Pada sektor layarnya, smartphone Lenovo A369i dibekali dengan bentangan layar seluas 4 Inchi lengkap dengan resolusi 480 x 800 pixels dengan tingkat ketajaman layarnya mencapai 233 pixels per inchi (ppi). Akan tetapi jenis layarnay masih menggunakan teknologi layar sentuh standar yaitu kapasitif TFT biasa dan bukan layar IPS (In Plane Switching) atau layar dengan type AMOLED. Jadi pada sektor layarnya memang sudah tertinggal dengan smartphone-smartphone besutan brand lain seperti Xiaomi yang kebanyakan sudah menggunakan layar IPS ataupun AMOLED.

Untuk sektor kameranya pun terbilang sederhana saja, lantaran pada kamera utamanya hanya terpasang dengan kamera ber resolusi 2 MP 1600 x 1200 pixels dengan fitur panorama, autofokus, smile detection namun belum dilengkapi dengan fitur lampu LED Flash. Jadi tentunya kualitas foto yang mampu dihasilkan dari smarpthone Lenovo A369i ini terbilang kurang baik jika pengambilan foto dilakukan ketika minim pencahayaan. Nilai minus yang terdapat pada Lenovo A369i ini terletak pada belum tersedianya kamera selfie, jadi untuk sobat yang hobi sekali dengan aktifitas selfie tidak cocok jika sobat memilih smartphone besutan Lenovo yang satu ini.

Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Fitur Dual SIM GSM - GSM Jaringan 3G HSDPA
Pada sektor dapur pacu, smartphone Lenovo A369i sudah dibekali dengan processor dual core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.3 Ghz besutan dari MediaTek yang lebih jelasnya yaitu MTK 6572 yang sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan datanya sudah dipasangkan memori internal bekapasitas 4GB + slot microSD. Kemudian untuk perangkat lunaknya sudah terinstall dengan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2.2.

Dan untuk fitur lain seperti konektivitas terbilang cukup lengkap pada smartphone Lenovo A369i ini. Karena sobat bisa menemukan beragam fitur koneksi seperti Wifi 802.11 b/g/n, jaringan 3G, Wifi Hotspot, Bluetooth, microUSB v.2.0. Sudah tersedia juga fitur lain seperti GPS serta Radio FM yang bisa sobat gunakan untuk mendengarkan musik agar tidak jenuh ketika sedang menunggu ataupun ketika sedang berada di jalan yang sedang macet.

Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017
Smartphone Lenovo A369i ini nampaknya akan memberikan persaingan yang cukup ketat dengan smartphone dari brand lain seperti smartphone buatan Acer yaitu Acer Z3. Untuk harga baru dari HP Lenovo A369i di tahun 2017 dibandrol dengan harga Rp. 725.000,- dan untuk harga bekas dibandrol dengan harga Rp. 675.000,-. Bagaimana Sob? Tertarik dengan smartphone Lenovo yang satu ini?

Sekian dulu ya Sob artikel singkat seputar Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Fitur Dual SIM GSM - GSM Jaringan 3G HSDPA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua orang. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A369i Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Fitur Dual SIM GSM - GSM Jaringan 3G HSDPA"

Post a Comment