BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB

Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB : Ponsel cerdas Lenovo K4 Note sebenarnya sudah dirilis sejak awal tahun 2016. Smartphone ini ditujukan untuk mengisi pasar ponsel kelas menengah kebawah yang dibandrol dengan harga dibawah Rp. 3 Jutaan. Lenovo K4 Note mempunyai keunggulan khusus pada sektor multimedia yang menjadi daya tarik utamanya.

Jika melihat dari spesifikasi yang dipunyai oleh HP Lenovo K4 Note memang terbilang cukup tangguh dan mumpuni untuk sekelas HP yang dibandrol dengan harga Rp. 2 Jutaan. Hal ini dapat terbukti dengan sudah tersedianya fitur finger print sensor yang bisa lebih mengamankan kerahasiaan ponsel sobat dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Disamping itu sudah disediakan juga kualitas audio yang keren yang sudah didukung dengan teknologi Dolby Atmos. Kemudian bagaimana dengan fitur dan spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh Lenovo K Note ini? Simak terus ulasannya pada artikel yang tertera dibawah ini ya!

Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB

Pada bagian terluar atau body, HP Lenovo K4 Note mempunyai tampilan yang cukup memikat hati, yang mana HP ini dibalut dengan balutan bodi berbahan polycarbonat yang mempunyai dimensi lengkap 153.6 mm x 76.5 mm x 9.2 mm lengkap dengan bobot 158 gram. Walaupun mempunyai ketebalan yang cukup tebal, HP Lenovo K4 Note mempercantik dirinya dengan frame yang berwarna metalic yang sudah terbalut pada seluruh bagian smartphone ini. Kemudian pada sisi belakangnya sobat akan menemukan fitur finger print sensor yang berada jelas di bawah kamera utamanya yang dapat berfungsi untuk mengamankan atau mengunci smartphone Lenovo K4 Note dengan bantuan sidk jari sobat dan sudah dapat membaca 5 jari. Dan untuk bagian depannya sudah tersedia dengan dua buah speaker lengkap beserta dukungan teknologi Dolby Atmos yang mempunyai daya 1.5 watt.


Kolaborasi antara teknologi Dolby Atmos beserta sensor finger print menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh HP Lenovo K4 Note ini. Bukan hanya itu, yang menjadi daya tarik lainnya terletak pada layarnya yang mempunyai ukuran seluas 5.5 inchi yang bisa lebih menyamankan pandangan para pecintanya ketika sedang bermain game atau menonton video kesayangan pada smartphone besutan Lenovo ini. Kerennya lagi layar yang terdapat pada ponsel pintar Lenovo K4 Note sudah didukung dengan teknologi layar IPS dengan kedalaman warna yang mencapai 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi yang mampu dihasilkan oleh layarnya yaitu 1080 x 1920 pixels full HD dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi (pixels per inchi).

Kabar baiknya pada layar dari HP Lenovo K4 Note sudah dibekali dengan lapisan anti gores yang bernama Corning Gorilla Glass 3, jadi sobat tidak perlu khwatir akan lecetnya layar jika terjadi benturan pada layar smartphone Lenovo K4 Note secara tidak sengaja. Dan layarnya pun sudah mendukung teknologi Multi Touch yang bisa membaca 10 titik sentuh jadi layarnya bisa memberikan kesan yang lebih memuaskan ketika sobat sedang bermain game pada ponsel pintar Lenovo yang satu ini.

Lalu untuk sektor dapur pacunya sendiri, HP Lenovo K4 Note sudah ditandemkan dengan Chipset besutan Mediatek MT6753 yang sudah dipadukan dengan processor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang tentunya dapat menghasilkan performa smartphone yang tangguh dan responsiv. Ditambah lagi pada jeroan ponsel pintar Lenovo K4 Note sudah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB lengkap beserta komponen pengolah grafis (GPU) Mali-T720MP3 yang tentu saja akan memberikan rasa nyaman dan kecepatan serta kualitas gambar yang mumpuni ketika smartphone ini digunakan untuk bermain game berspesifikasi tinggi. Tentunya sobat tidak akan kecewa ketika bermain game dengan spesifikasi tinggi dengan menggunakan smartphone Lenovo K4 Note ini deh.

Tentu dengan sudah dibekalinya smartphone Lenovo K4 Note ini dengan processor Octa Core 64 Bit lengkap beserta RAM 3GB menjadi keistimewaan lebih yang dapat memikat banyak masyarakat terutama masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki smartphone asal China ini. Ditambah untuk sektor harga bandrolnya pun tidaklah jauh sekali dengan smartphone Lenovo A7000 Plus yang masih ditenagai oleh RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan datanya sendiri, HP Lenovo K4 Note sudah disematkan dengan memori interlan berkapasitas 16GB yang masih bisa diperbesar kapasitasnya sampai dengan batas maksimal 128 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, Lenovo K4 Note sudah dipasangkan dengan sistem operasi besutan Android Lollipop v.5.1 yang mampu menyuguhkan beragam fitur aplikasi yang cukup lengkap ditambah dengan antar muka (UI) Lenovo Vibe UI.

Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB

Sedangkan untuk sektor fotography, fitur Phase Detection Autofocus menjadi salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Lenovo K4 Note. Memang fitur ini merupakan fitur yang sudah banyak dimiliki oleh smartphone kelas menengah bawah yang mampu menyuguhkan gambar dan warna yang lebih tajam dan kaya. Ditambah kamera utama dari HP Lenovo K4 Note mempunyai lensa berukuran 13MP yang didukung dengan teknologi sensor ISOCELL besutan Samsung yang tentunya mampu menghasilkan kualitas foto terbaik dan bisa dibanggakan. Dan agar kualitas foto tetap baik ketika pengambilan dilakukan pada malam hari atau minim cahaya, pada HP Lenovo K4 Note sudah dibekali dengan fitur Dual Tone Led Flash serta Aperture F/2.2, jadi sobat tidak perlu khwatir jika ingin tetap mengambil gambar terbaik walaupun ketika minim cahaya, karena kualitas fotonya pun tetap akan bagus dan cukup membanggakan.

Smartphone Lenovo K4 Note yang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkaulah yang menarik banyak perhatian khalayak banyak. Ditambah untuk kualitas foto yang mampu dihasilkannya pun terbilang mumpuni baik itu foto diambil pada malam hari ataupun disiang hari. Kemudian untuk dapat memenuhi kebutuhan akan foto selfie, pada bagian depan HP Lenovo K4 Note sudah dipasangkan dengan kamera berlensa 5MP yang tentunya sobat sudah bisa menggambarkan kualitas foto selfie yang mampu dihasilkan dengan lensa 5MP akan terlihat lebih jernih dan nyata. Sayangnya memang kamera selfie yang terdapat pada ponsel cerdas Lenovo K4 Note ini memang belum dilengkapi dengan fitur Led Flash.

Selain sudah tersedia fitur finger print sensor, jika sobat menggunakan HP lenovo K4 Note ini maka sobat akan menemukan fitur unggulan lainnya seperti fitur NFC yang bisa sobat gunakan untuk bertukar data sesama smartphone atau dengan komputer. Dan untuk dapat memuaskan para pecinta HP ini pada sektor akses internet dan komuniksi, pada HP ini sudah tersedia dengan fitur Dual SIM Card yang kedua SIM card itu sudah support dengan jaringan 3G HSDPA serta teknologi jaringan terbaru yaitu 4G LTE. Jika sobat membuka Youtube atau video streaming lainnya dengan menggunakan HP Lenovo K4 Note ini, sobat tidak akan kecewa dengan kecepatan akses internetnya, karena kecepatan akses internet ini sudah didukung oleh jaringan 4G Lte kategori 4 dengan speed maksimal mencapai 1500 Mbps.

Lalu bagaimana caranya agar sobat bisa merasakan beragam kecanggihan yang dimiliki oleh HP lenovo K4 Note ini? Tenang saja sob, harga dari HP Lenovo K4 Note ini dibandrol dengan harga yang terjangkau ko, dan sobat tidak perlu merogoh anggaran cukup dalam yaitu berada pada kisaran harga Rp. 2 Jutaan saja. Dengan hanya mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 2 Jutaan, sobat sudah bisa merasakan fitur-fitur canggih dan kerena yang dimiliki oleh ponsel cerdas ini. Ditambah untuk fitur koneksi yang terdapat pada ponsel cerdas Lenovo K4 Note ini pun terbilang cukup lengkap, karena sobat akan menemukan fitur koneksi seperti Dual SIM, Bluetooth v.4.0, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC dan tidak ketinggalan port MicroUSB v.2.0. Agar smartphone ini mampu hidup atau menyala tanpa colokan listrik, sudah barang tentu pada HP ini pun sudah dipasangkan baterai, dan untuk jenis baterainya sendiri berjenis Li-Po dengan kapasitas 3.300 mAH yang mampu menghidupkan smartphone Lenovo K4 Note dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu 22 jam waktu bicara (3G) dan waktu stand by 265 jam (3G).

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K4 Note 
Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB

Dimensi : 153.6 mm x 76.5 mm x 9.2 mm
Bobot : 158 gram
Luas Layar : 5.5 inchi
Resol
usi Layar : 1080 x 1920 pixels (- 401 pixels density)
Teknologi Layar : IPS LCD
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Processor : Octa Core 1.3 Ghz  Cortex-A53
Chipset : Mediatek MT6753
RAM : 3GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : Up To 128 GB with MicroSD
GPU : Mali-T720 MP3
Fitur : Finger Print Sensors, Dolby Atmos
SIM Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Wifi Direct, Hotspot, NFC, Bluetooth v.4.0
GPS : Yes, With A-GPS
USB : MicroUSB v.2.0
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fitur : Phase Detection, Dual Led Flash/ Dual Tone Flash, Autofocus,
Kamera Selfie : 5 MP
Video : 1080p@30fps
Baterai : Li-Po 3.300 mAH Non-Removable

Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017

  • Harga Baru HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Rp. 2.500.000,-
Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB

Kelebihan HP Lenovo K4 Note
  • Luas Layar 5.5 Inchi Lengkap Dengan Resolusi Full HD serta Kerapatan Layarnya yang Mencapai 401
  • Sudah Support Jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Dibekali Dengan Fitur NFC
  • Layarnya Sudah Dilengkapi Dengan Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sudah Dibekali Dengan Fitur Finger Print Sensor
  • Processor Octa Core 1.3 Ghz 64 Bit
  • RAM 3GB
  • Mempunyai 2 Buah Speaker Beserta Audio Dolby Atmos
  • Kapasitas Baterai 3.300 mAH
  • Kamera Belakang 13 MP Lengkap Beserta Fitur Autofocus dan Phase Detection
Kekurangan HP Lenovo K4 Note
  • Belum Dilengkapi Dengan Fitur Fast Charging
  • Wifi Belum Dual Band
  • Bodi Masih Menggunakan Bahan Plastik (Polycarbonat)

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar HP Lenovo. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K4 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 3GB"

Post a Comment