BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X302LA Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X320LA Dibekali Dengan Processor Intel Haswell

Harga Laptop Asus X302LA Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X320LA Dibekali Dengan Processor Intel Haswell : Kembali Asus memperkenalkan jenis laptop murahnya yang kini dinamai Asus X320LA. Jika dilihat sekilas, tampilan dari laptop Asus X320LA ini tidak jauh berbeda dengan Laptop Asus X302UJ. Akan tetapi spesifikasi yang dimiliki oleh Asus X320LA ini lebih rendah sehingga tidaklah salah jika laptop Asus X320LA ini dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Harga Laptop Asus X302LA Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X320LA Dibekali Dengan Processor Intel Haswell

Walaupun laptop ini dibandrol dengan harga murah dan terjangkau, namun dari segi tampilan laptop ini tidaklah layak jika dikatakan laptop murahan. Pada sektor luar laptop Asus X320LA ini telah dilapisi dengan body berbahan Aluminium yang memiliki kesan kokoh dan tangguh. Laptop ini sudah tersedia pada dua varian warna yaitu warna putih dan hitam. Tidak berbeda dengan laptop Asus X320LA lainnya yang mana laptop ini pun telah disokong oleh double speaker stereo yang didalamnya sudah ditandemkan dengan teknologi dari Sonic Master yang dapat memanjakan telinga para pecintanya.

Pada bagian layarnya, laptop Asus X320LA mempunyai ukuran layar seluas 13.3 inchi dengan dukungan teknologi TFT LCD LED backlight lengkap beserta resolusi HD berukuran 1366 x 768 pixels. Dengan ukuran layar yang terbilang sedang, jadi laptop ini sangat cocok sekali jika digunakan untuk aktifitas mobile tinggi. Ditambah lagi ketebalan dari laptop Asus X320LA ini pun terbilang cukup tipis serta ringan bila dibandingkan dengan laptop kebanyakan lainnya.


Performa yang mampu dihasilkan oleh laptop Asus X320LA terbilang cukup tangguh walaupun spesifikasi laptop Asus X320LA ini masih berada dibawah X302UJ. Performa tangguh yang mampu dihasilkan oleh laptop buatan Taiwan ini bukanlah tanpa alasan, lantaran pada jeroannya sudah dipasangkan processor Intel Core i3-4005U dari generasi Haswell dual core yang mampu berjalan pada kecepatan standar 1.7 Ghz tanpa adanya teknologi TurboBoost. Processornya ini pun tidaklah bekerja sendirian, karena processornya sudah dipadukan dengan performa RAM berkapasitas 4GB DDR3L speed 1600 Mhz yang masih bisa diperbesar sampai dengan keinginan sobat.

Dan untuk sektor VGA nya, laptop Asus X320LA diperkuat dengan VGA besutan Intel HD Graphics 4400 dan belum disertakan dengan grafis diskrit besutan Nvidia ataupun AMD Radeon. GPU Intel HD Graphics 4400 yang mengusung 20 execution unit dengan speed 200-950 Mhz. Jika sobat memerlukan komputer yang ditujukan hanya untuk mengerjakan tugas komputasi ringan, jadi sobat tidaklah salah jika memilih laptop Asus yang satu ini yaitu yang bernama Asus X320LA.

Walaupun laptop pabrikan Taiwan ini dibandrol dengan harga murah nan terjangkau, sobat tidak perlu khawatir pada sektor hardisk, karena pada laptop Asus X320LA ini sudah dibekali dengan hardisk berkapasitas 500 GB dengan speed 5400 rpm. Kapasitas hardiks yang terbilang standar namun tetap bisa menyimpan file kesayangan dalam jumlah yang terbilang cukup banyak. Agar laptop ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, maka pihak Asus tidak lupa untuk memasangkan baterai, dan untuk baterai yang tertancap pada laptop ini yaitu berjenis 2 Cell 38 Whrs yang bisa menghidupkan laptop Asus X320LA ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Laptop Asus X302LA Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X320LA Dibekali Dengan Processor Intel Haswell

Sektor konektivitas yang terdapat pada laptop Asus X320LA ini pun terbilang cukup lengkap, karena jika sobat memutuskan untuk membeli laptop ini, sobat akan bisa merasakan beragam fitur koneksi seperti Wifi, Bluetooth, LAN, Port USB 3.0, Port USB 2.0, VGA Port, HDMI Port dan tidak ketinggalan port card reader. Dari beberapa kelengkapan serta kecanggihan yang terdapat pada laptop Asus X320LA ini, amat disayangkan karena dari pabrikannya belum disertakan dengan sistem operasi Microsoft Windows. Jadi sobat perlu memasang atau membeli license Microsoft Windows secara terpisah. Tapi untuk beberapa orang, hal ini tidak menjadi hal yang serius dan justru menjadi kelebihan karena dengan demikian kita bisa bebas memilih sistem operasi apa yang ingin dipasangkan pada laptop asal Taiwan ini.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X320LA

Dimensi : 328 mm x 234 mm x 25.6 mm
Bobot : 1.59 kg
Luas Layar : 13.3 inchi
Teknologi Layar : TFT LCD with LED Backlight
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Sistem Operasi : DOS
Chipset : Intel
Processor : Intel Core i3-4005U Dual Core 1.7 Ghz
Hardisk : 500 GB 5400 Rpm
RAM : 4GB DDR3L 1600 Mhz masih bisa diupgrade
VGA : Intel HD
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, LAN, Port USB 3.0, Port USB 2.0, HDMI Port, VGA Port, Card Reader
Kamera Depan : VGA Webcam
Baterai : 2-cell 38WH
Varian Warna : Putih dan Hitam

* Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X320LA *

Kelebihan Laptop Asus X320LA

  • Harga Terjangkau
  • Performa Tangguh
  • Tampilan Elegant
  • Ringan dan Tipis
Kekurangan Laptop Asus X320LA
  • Masih Menggunakan Processor Intel Core i3
  • Belum Dilengkapi Dengan Sistem Operasi Microsoft Windows
Harga Laptop Asus X302LA Tahun 2017
Menurut informasi yang kami dapat baik itu dari pasar komputer Indonesia maupun toko online, laptop Asus X320LA ini pada tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 5.5 Jutaan. Harga yang tergolong terjangkau dan masuk akal jika sobat melihat dari sektor spesifikasi, feature serta kecanggihan yang terdapat pada laptop buatan negara Taiwan ini.

Terlebih dengan dukungan processor Intel Core i3 dari generasi Haswell lengkap beserta perpaduan RAM berkapasitas 4GB yang mampu memberikan performa tangguh dan responsiv pada laptop ini. Namun dari beberapa kecanggihan yang terdapat pada laptop ini, sangat disayangkan memang karena dari pabrikannya belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows.

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus X302LA Lengkap Dengan Spesifikasi, Review Laptop Asus X320LA Dibekali Dengan Processor Intel Haswell. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat para pecinta laptop Asus. Terima kasih dan salam www.inforcarihape.com.


Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X302LA Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X320LA Dibekali Dengan Processor Intel Haswell"

Post a Comment