BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X454YA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Laptop Harga Terjangkau DIbekali Processor AMD E1 7010

Harga Laptop Asus X454YA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Laptop Harga Terjangkau DIbekali Processor AMD E1 7010 : Setelah sebelumnya kami membahas laptop Asus bernama Asus X454WA. Sekarang giliran kami membahas seputar laptop yang masih sama besutan Asus yang kini bernama Asus X454YA. Menurut informasi yang kami dapat, sobat sudah bisa membeli laptop ini baik itu di toko online maupun offline di Indonesia negara tercinta ini. Jika melihat sekilas dari laptop Asus X454YA ini memang tidak begitu berbeda jauh dengan laptop Asus sebelumnya yaitu Asus X454WA. Walaupun seperti itu, laptop Asus yang satu ini sudah dibekali dengan processor bertenaga AMD APU E1-7010 yang terbaru dari generasinya yang tentu saja dapat memberikan performa laptop yang tangguh dan bisa diandalkan.

Harga Laptop Asus X454YA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Laptop Harga Terjangkau DIbekali Processor AMD E1 7010

Jika dilihat dari bagian tampilan, laptop buatan Asus yang satu ini memang tergolong cukup menarik, mempunyai tampilan khas Asus sekali yang mana untuk laptop jenis ini telah tersedia dengan dua varian warna yaitu warna hitam dan putih. Pada bagian Audionya pun sudah cukup keren, yang mana pihak Asus telah membekali audio pada laptop ini dengan jenis stereo dua speaker yang telah disokong oleh teknologi SonicMaster yang bisa sobat konfigurasikan via AudioWizard yang bisa memanjakan telinga sobat.

Pada sektor layar, laptop Asus X454YA ini telah dibekali dengan layar seluas 14 inchi berjenis TFT LCD lengkap dengan LED backlight dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Jadi sobat bisa sangat nyaman sekali ketika sedang bekerja menggunakan laptop buatan Taiwan ini dalam jangka waktu yang terbilang lama. Memang luas layar seluas 14 inchi yang dimiliki oleh laptop ini merupakan ukuran standar dari laptop kebanyakan.


Kemudian pada jeroannya, laptop Asus X454YA ini telah dibekali dengan Processor yang cukup tangguh yaitu yang bernama AMD APU E1-7010 dual core dari generasi Carrizo-L dengan speed 1.5 Ghz yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB berjenis DDR3L. Untuk RAM dari pabrikannya yang berkapasitas 2GB ini memang berjenis onboard, namun pada laptop ini pun telah dilengkapi dengan slot SODIMM yang bisa sobat gunakan untuk mengupgrade RAM berjenis DDR3L sampai dengan batas maksimal 8GB.

Lalu untuk kenyamanan pada bagian tampilan gambar, laptop Asus X454YA ini telah membekali dengan GPU yang telah terintegrasi oleh AMD Radeon R2 yang memiliki basis GCN dengan 128 shader core dengan speed 350 Mhz. Dari segi performa GPU ini memang masih berada dibawah setingkat dari Intel Broadwell. Setelah kami adakan pengujian dari performa laptop ini, menurut kami laptop Asus X454YA ini sudah tergolong cukup baik dan nyaman jika sekedar digunakan untuk menangani tugas komputasi ringan beserta aktifitas browsing atau untuk menerima dan mengirim email.

Sedangkan untuk bagian penyimapanan data, Asus sudah memasang data storage dengan kapasitas yang cukup lapang. Yaitu pada Laptop Asus X453YA ini Asus telah membekali dengan hardisk berkapasitas 500GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file-file kesayangan sobat dengan jumlah yang cukup banyak. Namun dari beberapa kecanggihan yang terdapat pada laptop ini, sayangnya laptop ini belum dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows, jadi sobat harus menginstallnya secara manual terlebih dahulu jika ingin menggunakan laptop ini agar bisa sobat gunakan untuk menangani tugas pekerjaan sobat. Dan sektor konektivitas yang dimiliki oleh laptop ini pun terbilang cukup lengkap, lantaran pada laptop ini sudah tersedia dengan beberapa jenis konektivitas seperti dual port USB 3.0, port USB 2.0, Wifi, VGA Port, HDMI Port, LAN Port dan tidak ketinggalan Card Reader.

Harga Laptop Asus X454YA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Laptop Harga Terjangkau DIbekali Processor AMD E1 7010

Harga Laptop Asus X454YA Tahun 2017
Jika sobat berniat untuk membeli laptop Asus yang satu ini, sobat perlu mengeluarkan anggaran yang tergolong terjangkau yaitu sejumlah Rp. 3.500.000,-. Harga ini masih tergolong terjangkau jika sobat melihat dari spesifikasi serta performa yang mampu dihasilkan oleh laptop ini. Sekilas memang laptop Asus X454YA ini mirip sekali dengan laptop terdahulunya yaitu yang bernama Asus X454WA yang mana sama-sama menggunakan processor AMD, namun untuk Asus X454YA menggunakan processor AMD yang berbeda type yang tepatnya bernama AMD E1 7010.

Kelebihan Laptop Asus X454YA

  • Harga Kompetitif
  • Performa Handal
  • Menggunakan Processor AMD
Kekurangan Laptop Asus X454YA
  • Belum dilengkapi Dengan Sistem Operasi Microsoft Windows
Dengan sudah didukungnya laptop Asus X454YA ini dengan processor AMD E1 7010 dari generasi Carrizo-L tentunya laptop ini mampu menghasilkan performa yang bisa diandalkan untuk menangani tugas komputasi standar atau ringan. Harga yang dibandrol oleh Asus pun untuk laptop jenis X454YA ini tergolong terjangkau. Jadi sobat tidak akan menyesal jika memutuskan untuk membeli laptop ini guna bisa menunjang pekerjaan sobat.

* Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X454YA *

Dimensi : 34.8 x 24.28 x 2.72 cm
Bobot : 2.1 Kg
Luas Layar : 14 Inchi
Teknologi Layar : TFT LCD with LED Backlight
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Chipset : AMD
Processor : AMD E1-7010 Dual Core 1.5 Ghz
Grafis : AMD Radeon R2
RAM : 2GB DDR3 (On Board) Upgradable up to 8GB DDR3L
Hardisk : 500 GB
Konektivitas : Port USB 3.0, Port USB 2.0, Wifi, HDMI Port, VGA Port, Sonic Master, Card Reader
Sistem Operasi : DOS
Kamera Depan : Yes
Baterai : 2 Cell 37 Whrs
Varian Warna : Hitam dan Putih


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X454YA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Laptop Harga Terjangkau DIbekali Processor AMD E1 7010"

Post a Comment