BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X441S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Chipset Intel Dual Core RAM 2GB Harga Rp. 3 Jutaan

Harga Laptop Asus X441S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Chipset Intel Dual Core RAM 2GB Harga Rp. 3 Jutaan : Di era internet sekarang ini, produk komputer dan elektronik bukan lagi menjadi barang mewah melainkan sudah menjadi barang kebutuhan. Jadi dengan kata lain hampir semua kalangan seperti pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, profesional, pengusaha pun memilikinya. Disamping itu laptop pun sudah menjadi kebutuhan pokok baik itu untuk karyawan ataupun mahasiswa atau pelajar guna dapat menunjang pekerjaan atau tugas secara lebih maksimal.

Posisi laptop sekarang ini memang sudah menggeser komputer desktop itu sendiri, yang mana laptop memang bisa difungsikan berbagai macam bentuk kegiatan dan tidak hanya sekedar untuk bekerja saja. Lain halnya dengan PC yang mana kita hanya bisa mengoperasikannya pada satu tempat saja dan tidak bisa menggunakan secara mobile layaknya pada sebuah laptop.

Harga Laptop Asus X441S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Chipset Intel Dual Core RAM 2GB Harga Rp. 3 Jutaan

Harga Laptop Asus X441S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Chipset Intel Dual Core RAM 2GB Harga Rp. 3 Jutaan

Di pasar komputer sendiri sudah banyak sekali laptop buatan Asus, dan salah satunya yaitu laptop Asus X441S. Laptop Asus X441S ini cukup layak menjadi salah satu pilihan sobat, disamping dibandrol dengan harga terjangkau yaitu berada pada kisaran harga Rp. 3.4 Jutaan saja, spesifikasi serta fitur yang terdapat pada laptop ini pun terbilang mumpuni dan lengkap.


Laptop Asus X441S mempunyai layar seluas 14" lengkap dengan tampilan yang begitu elegant serta stylish. Produk laptop asal Taiwan yang satu ini menawarkan garansi resmi secara 2 tahun yang pada bagian dalamnya sudah terpasang dengan beberapa komponent yang tangguh dan gahar seperti chipset Intel Dual Core N3060 yang mampu berlari kencang pada kecepatan 2,48 Ghz lengkap beserta hardisk berkapasitas 500GB HDD, VGA Intel HD yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh laptop Asus X441S ini, dan salah satu kelebihannya terletak pada sudah dilengkapinya dengan video conference serta sudah dilengkapi pula dengan microfon beserta kamera, yang mana sobat bisa melakukan pengiriman suara secara langsung secara mudah dan cepat tentunya. Kelebihan lainnya, laptop Asus X441S ini dapat dimaksimalkan untuk kegiatan video chatting dengan menggunakan aplikasi video chatting yang cukup terkenal yaitu Skype.

Bagaimana Sob? Tertarik dengan laptop Asus X441S ini? Jika sobat memerlukan sebuah laptop yang hanya diperuntukkan menyelesaikan komputasi tingkat ringan atau menengah. Menurut saya tepat sekali jika sobat memilih laptop Asus yang satu ini. Karena disamping dibandrol dengan harga yang terjangkau, spesifikasi serta fiturnya pun tergolong cukup lengkap. Jadi sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran yang terlalu besar jika hanya bertujuan untuk menjalankan komputasi tingkat ringan-ringan saja atau menegah.

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga Laptop Asus X441S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Chipset Intel Dual Core RAM 2GB Harga Rp. 3 Jutaan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat tercinta. Sekian dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X441S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Chipset Intel Dual Core RAM 2GB Harga Rp. 3 Jutaan"

Post a Comment