BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i3 6006U

Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i3 6006U : Belum lama ini Asus kembali melepas produk laptop teranyarnya yang telah dibekali dengan processor Intel Core i3 6006U ke pasar komputer di Indonesia. Jika laptop buatan Asus yang satu ini dilihat pada sektor spesifikasi, harga serta performa yang mampu dihasilkan laptop Asus X441UV ini mengincar kalangan menengah kebawah. Disamping itu ternyata laptop Asus X441UV ini masih berasal dari keluarga VivoBook Max yang kini sudah tersedia pada pasar komputer dengan beragam varian warna beserta spesifikasi dan harga yang tentu saja berbeda.

Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Core i3 6006U

Yang mana sebelumnya Asus pun telah memperkenalkan produk laptop dari yang sama-sama dari keluarga VivoBook yaitu yang bernama Asus X441UA dan Asus X441SA. Sedangkan untuk performa dari Laptop Asus X441UV ini berasal dari kinerja processor Intel Core i3-6006U lengkap beserta perpaduan dengan VGA Nvidia Geforce 920 MX yang mana spesifikasi inilah yang mampu memikat banyak para pecintanya. Jika sobat tertarik dengan laptop Asus yang satu ini, sobat bisa memilih dengan macam warna, karena laptop Asus X441UV ini sudah tersedia dengan beragam macam warna yang bisa sobat sesuaikan dengan selera sobat masing-masing.


Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X441UV

Dimensi : 34.8 cm x 24.2 cm x 2.76 cm
Bobot : 1.8 Kg
Luas Layar : 14 inchi
Teknologi Layar : TFT LCD dengan LED Backlight, Glare 60 Hz Panel with 45% NTSC, Asus Splendid
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Sistem Operasi : DOS
Chipset : Intel
Processor : Intel Core i3-6006U dual core with speed 2 Ghz without Turbo Boost
RAM : 4GB DDR4 with speed 2400 Mhz, can upgradeable up to 16 GB DDR4
VGA : NVidia Geforce 920MX VRAM 2GB and Intel HD Graphics 520
Hardisk : 500 GB with speed 5400 rpm
Audio : 2 x 3W stereo speaker, 24 cc sound chamber, ICEPower, Sonic Master Audio
Konektivitas : HDMI Port, USB Type C, VGA Port, Wifi, Port USB Type 2.0, Port USB Type 3.0
Optical Drive : DVD-RW
Kamera : VGA Webcam
Baterai : 3 Cells 36 Whrs Battery
Varian Warna : Silver Gradient, Aqua Blue, Chocolate Brown, White and Red.


Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Core i3 6006U


Review Laptop Asus X441UV
Pembahasan diawali pada bagian yang sering terlihat yaitu layarnya, Asus membekali laptop dari keluarga VivoBook ini dengan layar seluas 14 inchi. Layarnya mampu memberikan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels yang menggunakan teknologi berjenis TFT LCD LED Backlight yang mampu menghasilkan warna sampai dengan 45% NTSC. Dengan dimensi layar yang terdapat pada laptop ini bisa dikatakan cukuplah luas, maka tidaklah salah jika laptop ini sangat cocok sekali untuk sobat yang sering menghabiskan waktu di depan layar monitor. Walaupun pada sektor layar laptop ini tergolong luas, namun untuk bobot yang dimilikinya terbilang cukup ringan, yang mana laptop Asus X441UV ini hanya memiliki bobot 1.8 kg, jadi laptop Asus X441UV ini pun tetap cocok jika digunakan untuk menemani aktifitas mobile anda.

Kemudian untuk segi performanya sendiri, laptop Asus X441UV ini pun terbilang gahar dan tangguh. Yang mana pada jeroan dari laptop besutan Asus ini sudah disematkan dengan processor buatan Intel yang bernama Intel Core i3-6006U yang merupakan processor keluaran dari keluarga Skylake atau dengan kata lain Processor ini merupakan processor generasi keenam dua core yang dapat berlari kencang pada kecepatan 2 Ghz namun belum dilengkapi dengan fitur Turbo Boost. Processornya pun tidaklah bekerja sendirian, karena processornya sudah dipadukan dengan performa RAM berkapasitas 4GB DDR4 dengan sped 2400 Mhz yang mana kapasitasnya ini masih bisa untuk diperbesar sampai dengan kapasitas 16GB DDR4.

Jika sekedar menjalankan tugas atau pekerjaan komputasi sehari-hari yang umum sekali dilakukan seperti mengetik, menerima dan mengirim email, browsing, membuka sosial media, menjalankan aplikasi office, menjalankan aplikasi multimedia ringan ataupun menjalankan aplikasi office, bisa dikatakan lebihlah dari cukup performa yang mampu dihasilkan oleh laptop Asus X441UV ini. Tidak cukup sampai disini sob, spesifikasi VGA yang terdapat pada laptop Asus X441UV ini pun tidak bisa diremehkan, karena laptop buatan negara Taiwan ini sudah tersematkan dengan VGA besutan dari Intel HD Graphics 520 yang mengusung 24 EU dengan speed rata-rata mencapai dari 300 Mhz sampai dengan 1000 Mhz yang sudah dikolaborasikan dengan VGA diskrit besutan Nvidia GeForce 920 MX.

Vga yang terdapat pada laptop Asus X4411UV mengandalkan 256 shader core yang berteknologi Maxwell dengan speed yang mencapai lengkap beserta perpaduan dengan 8 ROPs dan 16 TMUs. Kartu VGA yang bernama GeForce GT 920M ini telah dipadukan dengan VRAM dengan kapasitas 2GB DDR5 yang mampu berlari pada kecepatan 5 Ghz berbasis 64 bit.

Sedangkan untuk kapasitas media storage (hardisk), laptop Asus X441UV sudah dipasangkan dengan hardisk berkapasitas standar yaitu sebesar 500 GB dengan speed 5400 rpm. Jadi sobat tetap dapat menyimpan file atau dokumen dalam jumlah yang cukup banyak pada laptop asal Taiwan ini. Akan tetapi jika kapasitas hardisk yang terdapat pada laptop Asus X441UV masih dirasa kurang mencukupi, sobat masih dapat memperbesarnya sesuai dengan keinginan sobat (ganti hardisk dengan kapasitas yang lebih besar).

Sektor konektivitas yang telah tersedia pada laptop Asus X441UV terbilang cukup lengkap. Sobat bisa menemukan beragam koneksi pada laptop ini seperti Port USB 3.0, Port USB 2.0, Wifi, HDMI Port, Port USB Type C dan tidak tertinggal DVD-RW. Tidak tertinggal pada laptop besutan Asus yang satu ini pun sudah dipasangkan baterai dengan kapasitas 3 Cell 36 Whrs Battery. Jadi sobat tetap bisa menjalankan laptop ini walaupun tanpa melakukan koneksi dengan listrik langsung.

Kelebihan yang lainnya yang terdapat pada laptop Asus X441UV terletak pada sektor audio. Sobat bisa menemukan double audio stereo dengan daya 3W yang mempunyai sound chamber 24 cc. Double audionya pun sudah disokong oleh teknologi yang bernama SonicMaster serta ICE Power yang bisa memanjakan telinga sobat. Tidak tertinggal sudah dilengkapi pula dengan audio wizard pada laptop Asus X441UV yang dapat berfungsi untuk melakukan tuning audio.

Dari beberapa kecanggihan yang terdapat pada laptop Asus X441UV ini, laptop Asus dari keluarga VivoBook ini pun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau dan kompetitif, sehingga inilah yang menjadi salah satu daya tarik untuk banyak orang mengapa laptop Asus X441UV ini begitu diburu sekali keberadaannya pada pasar komputer Indonesia maupun dunia. Tidak hanya itu, laptop kelas entry level ini mampu memberikan performa serta kinerja yang gahar dan handal. Jadi sobat tetap merasa nyaman ketika laptop ini digunakan untuk menjalankan tugas atau pekerjaan komputasi standar. Namun dari beberapa kelebihan yang terdapat pada laptop Asus X441UV, masih terdapat beberapa kekurangan yang salah satunya terletak pada bagian perangkat lunak, yang mana pada laptop ini belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windos, jadi sobat harus menginstallnya secara manual jika sobat ingin menggunakan laptop ini. Namun untuk sebagian orang, keadaan seperti ini bukanlah hal yang begitu serius dan justru dapat menjadi nilai plus, yang mana orang tersebut bisa dengan leluasa menginstall sistem operasi sesuai dengan keinginannya baik itu Windows 7, Windows 8 ataupun Windows 10.

Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Core i3 6006U

Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017
Jika informasi yang kami dapat dari berbagai sumber, baik itu yang berasal dari informasi online, informasi dari toko komputer yang ada di Jakarta ataupun informasi dari pembeli laptop Asus X441UV. Laptop besutan Asus yang satu ini pada tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 5.900.000. Harga yang terbilang kompetitif, terjangkau serta masuk akal jika sobat melihat dari tampilan, feature, serta performa yang mampu dihasilkan oleh laptop asal Taiwan ini. Karena jika sobat membeli laptop Asus X441UV maka sobat bisa merasakan betapa tangguhnya performa yang mampu dihasilkan dari processor Intel Core i3-6006U, VGA Nvidia Geforce 920MX lengkap beserta tampilan yang keren dan elegant yang mampu memberikan kesan profesional serta smart untuk orang yang sedang menggunakannya. Bagaimana Sob? Apakah sobat tertarik dengan laptop Asus X441UV ini?

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Core i3 6006U. Semoga informasi ini bisa berguna untuk sobat. Sekian dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X441UV Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Core i3 6006U"

Post a Comment