BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Dengan Processor AMD A8 7410

Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Dengan Processor AMD A8 7410 : Terbilang belum lama, laptop buatan Asus yang bernama Asus X454YI yang telah ditenagai oleh processor AMD A8 7410 ini telah masuk ke Indonesia yang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Anda bisa membelinya di toko-toko baik itu online maupun offline yang berada di Indonesia. Spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Asus X454YI tergolong lebih tinggi ketimbang dengan laptop Asus sebelumnya, sehingga tidak salah jika laptop Asus X454YI ini mengincar pasar golongan menengah keatas.

Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Dengan Processor AMD A8 7410

Jika dilihat dari bagian tampilan, laptop Asus yang satu ini memang memiliki kemiripan sekali dengan laptop besuta Asus lainnya. Jika sobat tertarik dengan laptop Taiwan yang satu ini, laptop ini telah tersedia dengan dua varian warna, yang mana masing-masing warnanya yaitu warna hitam dan putih, sobat bisa memilih sesuai dengan selera sobat. Pada sektor audionya, laptop Asus yang satu ini dibekali dengan speaker stereo yang didukung dengan teknologi sonic master yang bisa sobat konfigurasikan guna memanjakan telinga sobat.

Sedangkan untuk sisi layarnya, laptop Asus X454YI ini dibekali dengan layar seluas 14 inchi berjenis TFT LCD dengan HD LED backlight ber resolusi 1366 x 768 pixels. Jadi laptop ini sangat nyaman sekali ketika sobat gunakan dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama. Laptop dengan ukuran layar 14 inchi memang sudah umum sekali, terutama laptop buatan Asus.


Kemudian pada sektor performa yang mampu dihasilkan, laptop Asus X454YI ini terbilang handal dan dapat diandalkan. Yang mana pada jeroan laptop Asus yang satu ini telah dibekali dengan processor AMD APU A8-7410 Quad Core Turbo 2.5 Ghz dari generasi Carrizo-L yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB berjenis DDR3L yang masih dapat sobat perbesar sampai dengan batas maksimal 8GB berjenis DDR3L.

Laptop ini sangat nyaman sekali jika digunakan untuk menyelesaikan tugas komputasi tingkat menengah dan atas seperti membuka aplikasi office, chatting, browsing, menerima dan mengirim email serta menjalankan aplikasi design dengan spesifikasi ringan. Karena pada bagian grafisnya laptop ini sudah dipasangkan dengan GPU yang telah terintegrasi dengan AMD Radeon R4 lengkap beserta grafis diskrit Radeon R5 M320 yang mengusung 320 shader core berarsitektur GCN (Graphic Core Next) 2.0 yang mampu berjalan pada kecepatan 855 Mhz lengkap beserta VRAM berkapasitas 2GB DDR3. Dengan demikian sobat bisa membayangkan sendiri dari performa grafis yang mampu dihasilkan, tentunya laptop Asus X454YI ini mampu memberikan performa grafis diatas rata-rata dengan laptop lain yang setara dengan kelasnya.

Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Dengan Processor AMD A8 7410
Dari beberapa kecanggihan yang terdapat pada laptop Asus X454YI ini ada hal yang disayangkan, yang mana pada laptop ini belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows, jadi sobat perlu menginstallnya secara manual jika laptop ini bisa digunakan sebagaimana mustinya. Lalu bagaimana dengan kapasitas penyimpanan datanya? Jangan khawatir ya sob, karena pada laptop ini telah dipasangkan dengan hardisk berkapasitas lumayan besar, yaitu hardisk berkapasitas 500GB. Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk bagian penyimpanan data kesayangan, sobat tetap bisa menyimpan file kesayangan dalam jumlah yang cukup banyak. Tidak cukup sampai disitu, sektor konektivitas yang tersedia pada laptop Asus X454YI ini pun tergolong cukup lengkap dan kumplit, karena pada laptop ini telah dilengkapi dengan beragam konektivitas seperti Bluetooth, Wifi, USB 3.0 Port, USB 2.0 Port, VGA Port, HDMI Port, Card Reader serta LAN Port. Tidak ketinggalan Optice Drive berjenis DVD RW pun telah tersedia pada laptop Asus yang satu ini.

Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017
Jika sobat tertarik dengan laptop Asus yang satu ini dan berniat ingin membelinya, sobat perlu mengeluarkan biaya yang tergolong terjangkau aga laptop Asus X454YI ini bisa berada pada genggaman sobat, yaitu Rp. 4.550.000,-. Harga yang relatif murah dan terjangkau jika sobat melihatnya dari kecanggihan serta performa yang mampu dihasilkan oleh laptop besutan Asus yang satu ini. Sobat bisa membelinya di toko-toko yang ada di Indonesia baik itu online dan offline.

Kelebihan Laptop Asus X454YI

  • Harga Terjangkau
  • Spesifikasi bersaing di kelasnya
  • Sudah Tersedia DVD RW
  • Performa VGA Handal
  • Kapasitas RAM 4GB
Kekurangan Laptop Asus X454YI
  • Belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows
  • Kapasitas Hardisk Hanya 500GB dan Belum 1TB
Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X454YI

Dimensi : 34.8 x 24.8 x 2.56 cm
Bobot : 2.1 Kg
Sistem Operasi : DOS
Luas Layar : 14 inchi
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : TFT LCD LED Backlight
Processor : AMD A8 7410
Chipset : AMD
RAM : 4GB
Grafis : AMD Radeon R5 M320 2GB
Konektivitas : Bluetooth, Wifi, Port USB 3.0, Port USB 2.0, HDMI Port, VGA Port, DVD RW, Dual Speaker, Card Reader
Kamera Depan : Yes
Baterai : 2 Cell (37 Whr) Li-Ion
Varian Warna : Putih dan Hitam

Sekian ulasan singkat seputar Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Dengan Processor AMD A8 7410. Semoga informasi ini bisa membantu sobat yang sedang mencari informasi Laptop Asus X454YI ini. Sekian dan terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X454YI Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Dengan Processor AMD A8 7410"

Post a Comment