BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X45WA Mengandalkan Processor AMD E1 6010

Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X45WA Mengandalkan Processor AMD E1 6010 : Asus kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya yang ditenagai oleh processor AMD E1610, dan kali ini Asus memberi nama Asus X45WA. Jika sobat berniat membeli laptop AMD besutan Asus yang satu ini, sobat bisa membelinya dari berbagai toko online maupun offline yang ada di Indonesia.

Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X45WA Mengandalkan Processor AMD E1 6010
Jika dilihat dari segi tampilan atau view, laptop yang satu ini cukup menarik dipandang mata, lantaran memiliki design khas Asus yang dibalut dengan bahan polikarbonat yang sudah tersedia dalam dua varian warna yaitu warna putih dan hitam. Tidak cukup sampai disitu, Asus pun tidak luput telah membekali pada produk laptopnya yang satu ini dengan speaker stereo berjumlah dua yang dipadukan dengan teknologi sonic master yang bisa sobat setting pada menu AudioWizard agar sobat bisa menikmati kualitas audio yang begitu memanjakan telinga sobat.

Sedangkan pada sektor layar, laptop ini dibekali dengan ukuran standar yaitu dengan layar seluas 14 inchi berjenis TFT LCD dengan LED backlight ber resolusi 1366 x 768 pixels. Jadi laptop ini tentunya akan nyaman sekali ketika digunakan untuk membantu bekerja sobat dalam jangka waktu yang cukup lama. Dengan luas layar seluas 14 inchi memang sudah menjadi standar dari kebanyakan laptop besutan Asus yang akan memberikan kelapangan ketika sobat sedang memandang pada layar laptop ini.


Dan untuk bagian dapur pacu, laptop Asus X45WA telah dipasangkan dengan processor yang cukup bertenaga yaitu processor AMD E1-6010 dual core dari generasi Beema dengan speed 1.35 Ghz yang diapdukan dengan RAM berkapasitas 2GB berjenis DDR3L. Secara default memori yang terdapat pada laptop ini memang onboard, namun pihak Asus sudah menyediaka slot tambahan berjenis SODIMM yang bisa sobat gunakan untuk memperbesar kapasitas memori sampai dengan batas maksimal 8GB DDR3L.

Kemudian untuk sektor grafis, Asus telah membekali dengan GPU yang telah terintegrasi dari AMD Radeon R2 yang berbasis arsitektur GCN lengkap dengan 128 shader core berkecepatan 350 MHZ. Jika dilihat dari segi performa yang dihasilkan, grafis ini mempunyai performa setingkat dibawah Intel Brodwell. Laptop ini menurut saya pribadi sudah cukup mumpuni jika hanya digunakan untuk kebutuhan kantor seperti membuat surat, mengirim email atau komputasi dengan tingkat ringan-ringan saja.

Pada sektor penyimpanan data, laptop buatan Taiwan ini sudah dilengkapi dengan hardisk berkapasitas 500 GB, yang mana kapasitas sebesar ini sudah menjadi kapasitas standar kebanyakan laptop yang ada di era tekno ini. Namun amat disesali bahwa laptop ini belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows, jadi sobat harus menginstall secara manual terlebih dahulu. Tidak cukup sampai disitu, pada sektor konektivitas yang terdapat pada laptop ini pun cukup lengkap, lantaran pada laptop ini sudah tersedia dengan beragam konektivitas seperti port USB 3.0, port USB 2.0, Wifi, port HDMI, port VGA, Card Reader dan tidak ketinggalan Port LAN (socket RG 45).

Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X45WA Mengandalkan Processor AMD E1 6010

* Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X45WA *

Kelebihan 

  • Design Keren dan Elegant
  • Harga Tergolong Murah
Kekurangan 
  • Belum dilengkapi Dengan Sistem Operasi
  • Performa yang Mampu Dihasilkan Tergolong Standar
* Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X45WA *

Dimensi : 34.8 x 24.28 x 2.72 cm
Bobot : 2.1 kg
Luas Layar : 14 Inchi Resolusi 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : TFT LCD with LED Backlight
Processor : AMD E1-6010 dual core 1.35 Ghz
Chipset : AMD
VGA : AMD Radeon R2
Hardisk : 500 GB
RAM : 2 GB DDR (On Board), bisa diupgrade sampai dengan 8GB DDR3L
Sistem Operasi : Dos
Koneksi : Port USB 2.0, Port USB 3.0, Wifi, VGA Port, Card Reader, Port HDMI, Sonic Master
Kamera Depan : Yes
Baterai : 2 Cell
Varian Warna : Putih dan Hitam

Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017
Jika sobat tertarik dengan laptop buatan Asus yang satu ini, sobat dapat membelinya pada toko-toko komputer di kota anda, sudah tersedia juga di beberapa toko online yang ada di Indonesia. Mungkin yang jadi pertanyaan sekarang, berapakah untuk bandrol dari laptop Asus yang satu ini yaitu yang bernama Asus X454WA di Tahun 2017? Harga baru dari laptop Asus X454WA ini dibandrol dengan harga Rp. 3.6 Juta-an saja, harga yang tergolong terjangkau bila sobat melihat dari spesifikasi, feature serta performa yang mampu dihasilkan oleh laptop Asus yang satu ini. Bagaimana sob? Apakah sobat tertarik untuk bisa memilikinya?

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X45WA Mengandalkan Processor AMD E1 6010. Semoga artikel ini bisa membantu untuk sobat yang sedang mencari laptop Asus guna dapat menunjang karier atau aktifitas anda sehari-hari. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X454WA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus X45WA Mengandalkan Processor AMD E1 6010"

Post a Comment