BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas

Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas : Kali ini penulis akan membahas seputar laptop buatan Tiongkok yang bernama Asus Transformer 3. Laptop besutan Asus ini merupakan laptop keluaran terbaru dan salah satu keunggulan serta keunikannya terdapat pada bagian layarnya yang bisa dicopot pasang. Laptop ini pertama diperkenalkan pada tahun 2016 tepatnya pada acara Computex 2016 pada tanggal 30 Mei 2016 berlokasi di Taipei. Sebenarnya laptop Asus Transformer 3 ini merupakan penyempurnaan dari laptop Asus Transformer 2 yang tampilannya mirip sekali dengan Produk Surface buatan Microsoft.

Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas

Produk Asus Transformer 3 merupakan laptop 2 in 1 yang bisa kita fungsikan baik itu sebagai laptop/ notebook maupun tablet. Karena pada produk ini bagian keyboardnya dapat dilepas dengan begitu mudah dan layarnya yang sudah mendukung teknologi layar sentuh. Serta untuk keyboard dan kickstandsnya portable. Untuk type Asus Transformer 3 sendiri, sudah tersedia dengan 3 varian yang masing-masing diantaranya Transformer 3 yang disokong dengan spesifikasi menengah, Transformer 3 disokong dengan spesifikasi mewah dan Transformer 3 mini yang disokong dengan bobot serta dimensi yang lebih kecil bila dibandingkan dari varian transformer 3 lainnya. Agar sobat bisa lebih jelas seputar informasi review Asus Transformer 3, sobat bisa membacanya pada ulasan lengkapnya dibawah ini.

Body Luar Tangguh dan Kokoh
Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas

Pokok pembahasan utama yang akan dibahas mengenai Asus Transformer 3 yaitu bagian terluarnya atau bodynya. Yang mana untuk bodi dari Asus Transformer 3 ini dibalut dengan bahan aluminium-magnesium yang tangguh nan kuat, namun tetap mempunyai ukuran ketebalan yang cukup tipis. Jadi kita sobat tidak perlu lagi meragukan dari kualitas kekuatan dan design. Disamping kokoh dan kuat, tampilan dari produk ini pun terlihat mewah dan elegant karenan telah menganut teknik pembuatan " Diamond Cut " yang mempunyai bobot hanya 790 gram dan tebal 8.35 mm saja. Kerennya lagi dari produk Asus yang satu ini sudah dibekali dengan kickstand atau sandaran yang dibuat dari bahan metal yang mempunyai engsel yang dapat diselonjorkan sampai dengan 155 derajat. Jika sobat tertarik ingin memiliki produk Asus yang satu ini yaitu Transformer 3, sudah tersedia dengan dua varian warna yang begitu elegant dan keren yang masing-masing diantaranya titanium grey dan icocle gold lengkap beserta 4 pilihan warna modul keyboard yang cocok sekali dengan warna perangkat. Jika saya boleh menilai si dari tampilan Asus Transformer 3 maka saya akan memberikan bintang 5 deh.


Tampilan Layar Menawan Layaknya Tessa Yeager
Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas

Tidak hanya bagian body yang bisa diandalkan, pada sektor layarnya pun tetap bisa sobat andalkan. Perkataan ini bukanlah tanpa alasan, yang mana pada layarnya sudah terintegrasi dengan Intel HD Graphics 520 lengkap beserta layar seluas 12.6 inchi. Dengan demikian maka sobat akan bisa menyaksikan tampilan layar yang begitu menawan, yang mana pada layarnya mampu menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi tinggi yaitu mencapai 2880 x 1920 pixels atau 3K. Disamping itu pada layarnya sangat quick respon terhadap sentuhan lantaran pada layarnya sudah disokong dengan teknologi sensor berpresisi tinggi. Pada layarnya pun sudah dilengkapi dengan feature Asus TruVivid yang mampu meminimalkan refleksi, jadi mampu menghasilkan tampilan dengan lebih jernih dan tajam. Tidak cukup sampai disitu, pada layarnya pun sudah tersedia dengan feature menarik lainnya seperti ASUS Splending yang bisa sobat gunakan untuk mensetarakan warna, seperti vivid, normal, manual atupun eye care. Jadi dengan kualitas layar yang seperti ini maka sobat tentunya akan mendapatkan kenyamanan ketika Laptop Asus Transformer ini digunakan untuk menonton video ataupun ketika sedang menjalankan tugas komputasi ringan. Akan tetapi untuk menjalankan aplikasi atau game dengan spesifikasi tinggi sepertinya saya pribadi masih belum berani walaupun sudah disokong oleh Intel HD Graphics. Kurang lebihnya seperti itu.

Performa Laptop Tangguh Dan Tidak Mudah Ditandingi Bahkan Dengan Laptop Sekelas Optimus Prime
Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas

Jika membahas soal performa, Laptop Asus Transformer 3 ini memang belum ada menandingi untuk sekelas laptop 2 in 1. Yang mana pada jeroan laptop ini sudah dibenamkan dengan processor Intel Core i5 6200U serta Intel Core i7 6500 yang dikolaborasikan dengan RAM LPDDR3 berukuran 8GB dan 16GB pada Asus Transformer 3 Pro yang mampu menjalankan aplikasi berat. Kapasitas penyimpanan datanya pun cukup lapang, yang mana pada jeroan laptop ini sudah dibenamkan dengan SSD 512 GB yang sobat bisa gunakan menyimpan file-file kesayangan sobat dengan quantity cukup banyak. Ditambah lagi, pada laptop ini pun sudah dipasangkan dengan teknologi pendingin yang cukup canggih. Pada laptop Asus Transformer 3 ini untuk sistem pendinginnya tidak lagi menggunakan fan berukuran besar, melainkan sudah menggunakan teknologi pendingin berupa cairan yang mana untuk cara kerjanya yaitu menggunakan perubahan fase yang bila digambarkan air digunakan untuk mendinginkan tubuh manusia secara alami. Selain itu teknologi pendingin lainnya yaitu menggunakan modul fan 3 mm yang lebih efektif dan efisien yang mampu membuang panas tanpa menghasilkan suara yang kasar nan bising ketika laptop sedang digunakan pada ruangan sunyi. Jadi sobat tidak akan terganggu konsentrasinya ketika sedang bekerja menggunakan laptop besutan Asus yang satu ini.

Dilengkapi Dengan Feature Konektivitas Yang Cukup Lengkap
Dan untuk segi konektivitas yang terdapat pada Asus Transformer 3 ini pun terbilang cukup lengkap, jika sobat suka menggunakan perangkat mobile mungkin sobat sering merasa kerepotan dengan dongle maupun adapter konverter. Hal seperti itu tidak akan terjadi lagi jika sobat menggunakan laptop Asus yang satu ini, karena pada laptop Asus Transformer 3 ini sudah didukung dengan beragam port yang cukup lengkap, pada laptop Asus Transformer 3 ini pun sudah dilengkapi dengan port HDMI yang bisa sobat gunakan untuk menyalakan proyektor (infocus). Sudah tersedia juga port USB 3.0 standar, port USB-C serta slot microSD. Tidak cukup sampai disitu, sudah dilengkapi pula dengan Wifi yang bisa sobat gunakan untuk akses internet yang telah terkoneksi dengan access point tentunya. Lalu bagaimana dengan bluetooth? Oh, tenang saja sob, karena untuk laptop buatan Asus rata-rata sudah tersedia dengan feature Bluetooth dan termasuk pada laptop Asus Transformer 3 ini. Sudah tersedia juga dengan port Thunderbolt dan slot audio jack, bagaimana? sangat lengkap kan sob?

Feature Terbaru dan Semakin Canggih
Jika sobat menanyakan soal feature pada laptop Asus Transformer 3 ini, jangan ditanya deh, soalnya feature yang terdapat pada laptop buatan Asus yang satu ini sudah canggih-canggih. Diantaranya sudah tersedia dengan feature finger print, yang mana dengan adanya feature seperti ini maka sobat akan memiliki perasaan yang lebih aman terhadap kerahasiaan data sobat yang terdapat pada laptop ini. Dan sudah dilengkapi pula dengan perangkat lunak sistem operasi Windows 10 Pro. Sedangkan untuk feature lainnya yaitu audio harmon karbon, memang kebanyakan Asus sudah memasangkan produk audio sonic master. Namun feature ini berbeda, lantaran feature ini sudah support dengan sistem operasi Windows 10 Cortana With Voice. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab mengapa laptop Asus Transformer 3 itu lebih istimewa. Lalu untuk layarnya sobat bisa lepas dari keyboardnya dan sobat bisa gunakan untuk tablet. Kemudian untuk sektor fotography, sudah dilengkapi dengan kamera depan berlensa 2 MP dan kamera belakang berlensa 13 MP. Keren kan sob?

* Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Transformer 3 *

Dimensi : 298 x 210 x 8.35 mm
Bobot : 790 gram
Luas Layar : 12.6 inchi
Teknologi Layar : LED Backlight WQHD + Glare Touchscreen
Resolusi Layar : 1920 x 1080 pixels
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Pro 64 Bit
Processor : Intel Core i5 6200U & Intel Core i7 6500U Processor
Grafis : Integrated Intel HD Graphics 520
RAM/ Memori : 8GB LPDDR3 & 16GB LPDDR3
Touch Screen : Yes
Drive Optic : No
Storage/ Hardisk : SSD 256 GB & SSD 512 GB
Speaker : Built-in Speakers and Microphone
Kamera  Depan : 2 MP
Kamera Belakang : 13 MP
Slot : 1x Combo Audio Jack, 1x HDMI, 1x USB 3.0 ports, 1x Thunderbolt,
Baterai : 39 Whrs Polymer Battery

Harga Laptop Asus Transformer 3 Pro Tahun 2017
Baru : Rp. 17.900.000,-
Bekas : -

Harga Laptop Asus Transformer 3
Baru : Rp. 10.900.000,-
Bekas : -

Setelah membaca ulasan lengkap mengenai laptop Asus Transformer 3 ini bagaimana kira-kira sob? Apakah sobat tertarik ingin memilikinya? Memang harganya cukup mahal, namun sebanding dengan tampilan serta kualitas dan performa yang mampu diberikannya. Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus Transformer 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Laptop Yang Bisa Dilepas"

Post a Comment