BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus Transformer Book T100

Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Laptop buatan Asus yang satu ini yaitu yang bernama Asus Transformer Book T100 merupakan salah satu produk tekno Asusu yang bisa difungsikan ganda yaitu bisa digunakan sebagai laptop dengan cara hanya menancapkan papan keyboard bawaannya pada bawah layar. Laptop ini sangat cocok sekali untuk kalangan muda yang memerlukan laptop yang mudah dan ringan namun tetap mampu memberikan kesan keren. Pada sektor design, laptop ini begitu minimalis yang dibalut dengan warna hitam dof yang terasa semagin elegan, laptop Asus Transformer Book T100 ini mempunyai bobot 1.07 Kg, namun apabila keyboardnya dilepas akan bisa menjadi sebuah tablet. Dan untuk mode tabletnya sendiri mempunyai bobot kurang lebih 500 gram. Merupakan bobot yang umum untuk rata-rata sebuah tablet.

Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus Transformer Book T100

Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus Transformer Book T100
Pada sektor jeroan, laptop Asus Transformer T100 ini sudah disokong oleh processor bertenaga Intel Atom Z3740. Yang mana untuk processornya sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB lengkap beserta media penyimapanan data yang sudah terbagi dalam dua bagian yang masing-masing diantaranya berkapasitas 32GB dan 64GB. Pada sektor kapasitas pun berpengaruh terhadap harga laptop Asus Transformer Book T100 ini. Semakin besar kapasitas penyimpanan data, maka semakin mahal pula untuk harga bandrol yang ditawarkan. Setelah saya analisa dan review dari berbagai sumber informasi, bahwa laptop buatan Asus yang satu ini sangat cocok sekali untuk menemani kegiatan sehari-hari sobat. Layaknya aktifitas yang banyak digunakan pada media tekno lain seperti aktifitas chating, browsing, Facebookan, Twiteran, menerima dan mengirim email atau kegiatan mengetik lainnya seperti membuak aplikasi office. Namun jika digunakan untuk menjalankan game berspesifikasi tinggi, tentunya laptop ini tidak akan sanggup dan bila dipaksakan pun kualitas game yang dijalankan tidak sangat nyaman.


Sedangkan untuk sektor layar, laptop Asus Transformer T100 ini sudah dibekali dengan layar seluas 10.1 inchi yang sudah didukung dengan teknologi IPS LCD berkualitas teknologi layar HD. Bisa dibilang spesifikasi seperti itu memang terbilang keren, akan tetapi untuk saya si masih tergolong biasa saja. Lantaran sudah banyak teknologi layar seperti ini yang terdapat pada laptop lain. Sedangkan untuk resolusinya sendiri, Asus Transformer Book T100 mempunyai resolusi berukuran 1366 x 768 Pixels. Tidak ketinggalan seperti kebanyakan tablet lainnya, Tablet Asus Transformer T100 ini pun telah disokong dengan teknologi multitouch yang bisa menerima respon lebih dari satu jari.

Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus Transformer Book T100

Pada laptop ini pun sobat dapat membaca file yang terdapat pada micro SD tanpa menggunakan card reader. Dan untuk sektor fotographynya sendiri, laptop ini sudah didukung dengan kamera depan berlensa 1.2 MP. Kualitas kamera yang tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk memang jika sekedar hanya digunakan untuk kegiatan selfie atau video call. Tak tertinggal pada Asus Transformer Book T100 ini pun sudah dilengkapi dengan socket HDMI yang dapat difungsikan untuk layar double. Jadi laptop ini bisa sobat tancapkan pada layar LED yang lebih besar atau pada layar televisi terkini tentunya ya. Agar laptop ini dapat hidup dalam jangka waktu yang cukup lama, maka pihak Asus tidak lupa untuk memasangkan baterai berkapasitas 31 Wh yang dapat menghidupkan laptop Asus Transformer Book T100 ini dalam jangka waktu kurang lebih 11 jam. Namun untuk baterainya tidak bisa dilepas atau dicopot, dan inilah yang menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki oleh laptop Asus Transformer Book T100.

* Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Transformer Book T100 *

Dimensi : 12 x 3 x 90 mm
Bobot : Tablet : 500 gram, Laptop : 1.07 Kg
Luas Layar : 10.1 " Resolusi 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : IPS, HD, Capacitive
Sistem Operasi : Microsoft Windows 8.1
Processor : Intel Atom Z3740
RAM : 2 GB
Hardisk : 32 GB dan 64 GB
Touch Screen : Yes
Optic Drive : No
Koneksi : Wifi, Bluetooth
Kamera : Front (depan) 1.2 MP
HDMI : Yes
Port USB : USB v.3.0
Card Reader : Yes (Micro SD)
Baterai : 31 WH (Mampu bertahan sampai dengan 11 Jam)

Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017
Baru : Rp. 4.400.000,-
Bekas : -

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Review Laptop Asus Transformer Book T100. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus Transformer Book T100 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Review Laptop Asus Transformer Book T100"

Post a Comment