BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | VGA GeForce GT520M 1GB Layar 14 Inchi

Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | VGA GeForce GT520M 1GB Layar 14 Inchi : Siapa yang tidak kenal dengan brand teknologi yang bernama Asus. Brand ini sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta komputer sejak jaman komputer desktop ketika belum banyaknya laptop. Dengan beragam kelebihan beserta kekurangannya, Asus masih tetap bertahan sampai saat ini dengan tetap terus memperkenalkan produk-produk terbarunya baik itu dalam bentuk laptop, komponen komputer atau peripheral komputer. Di Indonesia sendiri, peminat dari produk Asus pun terbilang tidak sedikit, karena produk Asus terutama laptop memang sangat terkenal dengan spesifikasi nya yang terkenal tangguh namun tetap dibandrol dengan harga terjangkau dan masuk akal. Kemudian tidak sedikit pula produk laptop buatan Asus yang sudah menggunakan VGA baik itu ATI Radeon ataupun NVIDIA Geforce, jadi banyak yang menyimpulkan bahwa laptop Asus memang terkenal pula dengan laptop untuk para gamers, dan salah satu produknya Asus kembali merelease laptop terbarunya yang kini bernama Asus A43S. Seperti apakah kecanggihan serta ketangguhan yang terdapat pada laptop Asus A43S ini? Terus baca ulasan lengkapnya dibawah ini ya Sob!

Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | VGA GeForce GT520M 1GB Layar 14 Inchi

Spesifikasi yang terdapat pada laptop Asus A43S ini memang tergolong cukup mumpuni dan bisa diandalkan baik itu untuk kebutuhan komputasi ringan ataupun menengah. Yang mana pada jeroan laptop Asus yang satu ini sudah terpasang oleh processor Intel Core i3 2330M yang mampu berlari kencang pada kecepatan 2.2 Ghz yang tentunya akan mampu memberikan performa tangguh dan handal. Tidak hanya dilengkapi dengan processor Intel Core i3 2330M, pada jeroan laptop Asus A43S ini pun sudah dibenamkan RAM berkapasitas 2GB yang sudah jelas akan menjadikan laptop Asus A43S ini akan lebih responsif. Kemudian untuk sektor penyimpanan data, pada laptop ini sudah dibenamkan hardisk berkapasitas 500GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file seperti aplikasi, music, game, software, ebook, anti virus dll. Kemudian kelebihan yang paling menonjol yang terdapat pada laptop Asus A43S ini terletak pada perangkat VGA nya, yang mana pada jeroan laptop asal Taiwan ini sudah dipasngkan dengan VGA GeForce GT520M 1GB yang bisa memberikan performa cepat dan kualitas grafis yang bisa diandalkan ketika laptop Asus ini sedang digunakan untuk bermain game, baik itu game ringan ataupun game berat dan sekaligus ketika digunakan untuk kegiatan design grafis.


Tidak hanya itu, dari sisi tampilan atau designya pun terbilang elegant. Karena laptop Asus A43S ini sudah tersedia dengan beragam warna seperti putih, merah, pink, hitam dan hijau. Sedangkan untuk harga dari laptop Asus A43S terutama di tahun 2017 ini memang tergolong lumayan tinggi, akan tetapi jika kita melihat dari spesifikasi serta fitur yang terdapat pada laptop Asus A43S ini masih terbilang masuk akal dan wajar. Penasaran dengan harga baru dari laptop Asus A43S di tahun 2017 ini?

Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | VGA GeForce GT520M 1GB Layar 14 Inchi

Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017
Laptop Asus A43S di tahun 2017 untuk laptop baru dibandrol dengan harga Rp. 5.150.000,-. Sobat sudah bisa membelinya di toko-toko komputer yang ada di kota-kota besar Indonesia ataupun pada toko online yang ternama di Indonesia. Tentu harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu ya sob dan tentunya tidak selalu sama untuk harga pada tiap-tiap toko dan tiap-tiap kota. Harga bandrol yang tertera diatas memang untuk sebagian kalangan tergolong mahal, akan tetapi sepadan sekali bila sobat melihatnya dari segi spesifikasi, fitur, serta performa yang mampu dihasilkan dari laptop asal Taiwan ini. Dibawah ini merupakan spesifikasi lengkap dari laptop Asus A43S.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus A43S
Bobot : 2.44 Kg
Luas Layar : 14 Inchi
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : HD LED Backlight
Sistem Operasi : Microsoft Windows
Processor : Intel Core i3 2330M Speed 2.2 Ghz
RAM : 2GB DDR3 SODIMM IC Hinyx
Hardisk : 500 GB
VGA : GeForce GT520M 1GB
Konektifitas : Bluetooth, LAN, HDMI, USB 3.0 Port
Web Camera : Yes

Saya cukupkan sampai disini informasi seputar Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | VGA GeForce GT520M 1GB Layar 14 Inchi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua yang sedang mencari informasi seputar laptop Asus A43S baik itu spesifikasi, harga, dan fitur-fitur yang tersedia pada laptop ini. Sekian dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus A43S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | VGA GeForce GT520M 1GB Layar 14 Inchi"

Post a Comment