BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X453M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Celeron Dual Core RAM 8GB Harga Rp. 3 Jutaan

Harga Laptop Asus X453M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Celeron Dual Core RAM 8GB Harga Rp. 3 Jutaan : Asus memang tak henti-hentinya memproduksi laptop buatannya. Dan kali ini Asus kembali memperkenalkan laptop terbarunya yang bernama Asus X453M. Laptop ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang tangguh dan bisa diandalkan namun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau. Laptop Asus X453M memang ditujukan untuk kalangan menengah, jadi para penggunanya itu bisa dari berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa dan profesional.

Sebelum pembahasan mengarah pada harga bandrol dari laptop Asus X453M, alangkah baiknya jika sobat mengetahui kelebihan-kelebihan yang terdapat pada laptop buatan Asus yang satu ini. Tampilan dari laptop Asus X453M memang terbilang cukup elegant dan keren. Lebih terkesan ramping sehingga laptop ini sangat nyaman sekali ketika dibawa kemanapun sobat pergi. Disamping itu, kelebihan lainnya yang terdapat pada laptop Asus X453M terletak pada fitur Ice Cool yang sudah terpasang pada laptop ini sehingga dengan adanya fitur Ice Cool laptop Asus X453M akan senantiasa dingin walaupun laptop ini digunakan untuk menjalankan aplikasi berat.

Harga Laptop Asus X453M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Celeron Dual Core RAM 8GB Harga Rp. 3 Jutaan

Dibawah ini akan saya berikan informasi harga laptop Asus X453M untuk tahun 2017 lengkap beserta spesifikasinya. 

Asus X453M mengusung type notebook yang pada jeroannya sudah dibekali dengan processor Celeron Dual Core Intel Bay Trail-M. Processornya pun tidaklah bekerja sendirian, lantaran sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB yang tentunya mampu menjadikan laptop ini menjadi semakin tangguh dari segi performa. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, sudah tersedia dengan beragam kapasitas hardisk yang diantaranya 320GB HDD, 500GB HDD, 750GB HDD dan 1TB HDD yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file kesayangan sobat dalam jumlah yang banyak.


Kemudian pada sektor layar, laptop Asus X453M dibekali dengan layar seluas 14" lengkap beserta resolusi berukuran 1366 x 768 pixels. Tidak hanya itu, fitur koneksi yang terdapat pada laptop ini pun tergolong cukup lengkap, yang mana sobat akan menemukan beragam fitur koneksi seperti HDMI, Wifi, Bluetooth, USB Port, Card Reader, Bluetooth dan tidak tertinggal kamera.

Semua fitur serta spesifikasi yang terdapat pada laptop Asus A453M berjalan pada perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Windows 8 yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berada pada angka Rp. 3.221.000,- saja. Gimana? Tertarik tidak Sob?

Harga Laptop Asus X453M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Celeron Dual Core RAM 8GB Harga Rp. 3 Jutaan


Tentunya harga ini bukanlah harga pasti dan sama pada tiap-tiap kota besar di Indonesia. Dan harganya pun kapan waktu bisa saja berubah sesuai dengan keadaan. Biasanya si harga laptop bisa naik dan turunnya disebabkan oleh daya tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika.

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga Laptop Asus X453M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Celeron Dual Core RAM 8GB Harga Rp. 3 Jutaan. Semoga informasi ini berguna dan bermafaat untuk sobat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X453M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor Intel Celeron Dual Core RAM 8GB Harga Rp. 3 Jutaan"

Post a Comment