BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core

Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core : Setelah sebelumnya Lenovo cukup sukses merilis smartphone Lenovo K4 Note, dan kini Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang merupakan penyempurnaan dari type sebelumnya yaitu Lenovo K5 Note. Dari segi fitur yang dimiliki Lenovo K5 Note memang terbilang cukup mumpuni dan lengkap dan smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone-smartphone kelas atas lainnya yang sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari (finger print sensor) lantaran pada ponsel cerdas Lenovo K5 Note ini pun sudah tersedia dengan fitur sidik jari. Tentu untuk harga dari HP Lenovo K5 Note ini berada diatas smartphone Lenovo K4 Note. Dan untuk informasi lebih jelas seputar smartphone Lenovo K5 Note, sobat bisa membacanya pada artikel yang sudah tertera dibawah ini.

Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core

Pada bagian bodi, HP Lenovo K5 Note dibekali dengan body berbahan Full Metal yang secara sekilas tentunya smartphone ini terlihat seperti smartphone kelas premium. Inovasi ini sengaja dilakukan pihak Lenovo agar produk Lenovo K5 Note ini mampu berbicara banyak dengan kompetitor beratnya yaitu dari produk Xiaomi dengan produknya yang bernama Xiaomi Redmi Note 3. Tentunya dengan dilapisi berbahan full metal pada bodynya tentu saja akan berpengaruh pada bobot dari ponsel cerdas Lenovo K5 Note ini. Sedangkan untuk dimensi lengkapnya sendiri, HP Lenovo K5 Note mempunyai dimensi lengkap 152 mm x 75.7 mm x 8.5 mm (panjang x lebar x tebal). Tampilan dari Lenovo K5 Note memang terbilang elegant dan keren. Jika sobat tertarik dengan HP Lenovo K5 Note, HP ini sudah tersedia dengan dua varian warna yaitu warna emas dan silver yang bisa sobat pilih sesuai selera sobat.

Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core

Untuk layarnya, HP Lenovo K5 Note dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi lengkap dengan dukungan teknologi layar bernama LTPS IPS LCD Capasitive Touchscreen yang mampu menghasilkan warna yang sangant banyak yaitu mencapai 16 juta warna. Tentunya untuk kualitas gambar yang mampu dihasilkan oleh HP Lenovo K5 Note ini akan sangat realistis dan jernih serta tajam ditambah para pecintanya akan lebih luas dalam melihat segala menu atau gambar yang terdapat pada smartphone ini. Dan layar dari HP Lenovo K5 Note ini mampu menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels Full HD dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layarnya pun sudah support dengan teknologi Multi Touch, jadi sobat bisa menavigasikan smartphone ini dengan sentuhan jari yang sangat responsiv.

Kemudian untuk bagian dapur pacunya, HP Lenovo K5 Note sudah disematkan dengan chipset terbaru besutan dari Mediatek MT6755 yaitu yang bernama Helio P10 yang mampu memberikan performa HP semakin tangguh dan gahar. Chipsetnya ini tidaklah bekerja sendirian, karena pada jeroan smartphone Lenovo K5 Note ini pun sudah dibenamkam processor bertenaga Octa Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.8 Ghz Cortex-A53. Sedangkan untuk mendobrak performa grafis agar lebih memuaskan, HP Lenovo K5 Note sudah dibekali oleh GPU besutan Mali-T860MP2 yang akan mampu memberikan kualitas grafis lebih tajam dan jernih baik pada saat bermain game ataupun pada saat menjalankan aplikasi multimedia lainnya. Dan untuk perangkat lunaknya sudah disupport oleh sistem operasi Android versi terupdate yang bernama Lollipop v.5.1.


Jika sobat menggunakan smartphone besutan Lenovo yang satu ini, sobat tidak akan merasakan yang namananya smartphone lelet atau lag, karena smartphone Lenovo K5 Note sudah disokong dengan RAM berkapasitas 2GB yang pasti smartphone ini akan sangat responsiv sekali ketika sedang digunakan. Lalu bagaimana dengan kapasitas media penyimpanan datanya? Apakah bisa digunakan untuk menginstall game HD dengan banyak? Tenang saja sob, untuk urusan media penyimapanan data, sobat tidak akan kecewa jika nantinya sobat memutuskan untuk memilih smartphone Lenovo K5 Note untuk menemani aktifitas sobat sehari-hari, karena pada smartphone buatan China ini sudah dilengkapi dengan media penyimpanan data internal berkapasitas 16 GB, jadi sobat bisa memasang banyak-banyak aplikasi atau game dengan smartphone buatan Lenovo ini. Tapi jika dirasa dengan kapasitas 16GB ini masih kurang, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal yang mencapai 128 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Lalu untuk sektor fotographynya pun terbilang cukup memuaskan. Pada bagian belakang dari HP Lenovo K5 Note sudah terpasang dengan kamera berlensa 13 MP lengkap dengan dukungan fitur-fitur ternama seperti Phase Detection Autofocus, Aperture f/2.2, Geo Tagging, Dual Led Flash/ Dul Tone Flash, Panorama, HDR, Touch Focus, Face Detection yang tentunya sobat bisa mendapatkan kualitas foto terbaik baik itu ketika malam hari ataupun siang hari ketika proses pengambilan gambar dilakukan. Tidak terlupa, kamera utamanya pun dapat sobat manfaatkan untuk membuat video berkualitas Full HD 1080p@30fps. Dan tidak terlupa untuk bisa memenuhi kebutuhan selfie, Lenovo telah membekali smartphone handalnya ini dengan kamera berlensa 8 MP yang tentunya sobat bisa mendapatkan hasil foto selfie yang begitu jernih, tajam dan realistis.

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K5 Note
Dimensi : 152 mm x 75.7 mm x 8.5 mm
Warna : Emas dan Perak
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi : 1080 x 1920 pixels Full HD (- 401 ppi pixels density)
Teknologi Layar : LTPS IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : No
Fitur : -
Multi Touch : Yes
Teknologi Network : GSM/ HSDPA/ LTE
2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
3G : HSDPA 800/ 900/ 1900/ 2100
4G : LTE Cat4 900/ 1800/ 1900/ 2300
Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
Processor : Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1 Upgradeable Android Marshmallow v.6.0
Kamera Utama : 13 MP (Mega Pixels)
Fitur : Phase detection autofocus, f/2.0, LED Flash, 1/2.8" sensor size, tocuh focus, geo tagging, panorama, face detection, Geo Tagging, HD, Panorama, HDR
Kamera Selfie : 8 MP (Mega Pixels)
Fitur : F/2.0
Video : 1080p@30fps
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : A2DP, V.4.1, LE
NFC : Ya
GPS : Yes, A-GPS
Radio : No
USB : USB Host, Micro USB V.2.0
Kapasitas Baterai : 3500 mAH Li-Po Non Removable
Waktu Bicara : Sampai dengan 34 Jam
Waktu Standby : Sampai dengan 543 Jam

Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core

Kelebihan yang dimiliki oleh ponsel cerdas Lenovo K5 Note ini bukan hanya terletak pada segi spesifikasi dan fitur saja, kelebihan lainnya terletak pada bagian konektivitas yang sudah didukung dengan teknologi jaringan terbaru yaitu 4G LTE. Jadi sobat akan sangat nyaman sekali ketika sedang berselancar di dunia maya dengan menggunakan ponsel pintar yang satu ini. Dan untuk fitur koneksi jarak dekat dengan smartphone Lenovo K5 Note sobat akan menemukan fitur seperti Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v.4.1, dan tidak terlupa port MicroUSB 2.0. Dan untuk memudahkan anda untuk mencari sebuah lokasi, maka pada smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan fitur GPS dan tentunya NFC dan tidak terlupa slot dual SIM Card GSM.

Kelebihan HP Lenovo K5 Note
  • Teknologi Layar LTPS IPS LCD
  • Sudah Support Jaringan 4G LTE Cat4
  • Layar 5.5 inchi
  • Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels Full HD
  • Kerapatan Layar 401 ppi
  • Sistem Operasi Android Lollipop v.5.1
  • Chipset Helio P10
  • Processor Octa Core
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori Eksternal up to 128 GB with MicroSD
  • Dual SIM Card GSM-GSM
  • RAM 2GB
  • Kamera Belakang 13 MP
  • Kamera Selfie 8 MP
  • Tersedia fitur NFC

Kekurangan HP Lenovo K5 Note
  • Fitur Navigasi Hanya A-GPS
  • Baterai berjenis Non Removable (Tidak dapat dilepas)

Harga HP Lenovo K5 Note Tahun 2017
  • Baru : Rp. 2.325.000,-
  • Bekas Rp. -

Bagaimana Sob? Tertarik dengan HP besutan Lenovo yang satu ini? Jika sobat tertarik sobat sudah bisa membelinya pada konter-konter terdekat ataupun pada toko-toko online ternama di Indonesia. Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk sobat semua, Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K5 Note Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 | Layar 5.5 Inchi Processor Octa Core"

Post a Comment