BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Lengkap Dengan Spesifikasi HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 (www.infocarihape.com) : Kini Oppo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu yang bernama A33w atau yang sering dikenal dengan Oppo Neo 7. HP Oppo Neo 7 ini konon memiliki bandrol harga Rp. 2 Juta-an. Untuk masalah spesifikasi yang ditawarkan, bisa dikatakan cukup lengkap dan setara bila kita lihat dari bandrol harganya karena sudah dilengkapi juga dengan beberapa feature canggih. Sebenarnya smart phone Oppo A33w/ Oppo Neo 7 ini sengaja diciptakan untuk bisa bersaing pada pasar ponsel kelas menengah, yang mana untuk kelas menengah merupakan salah satu pangsa pasar yang paling besar untuk negara Indonesia serta juga diperkuat dengan para kompetitor smartphone lainnya yang memiliki kualitas yang sangat signifikan baik untuk lokal maupun luar lokal. Untuk tetap bisa bersaing pada pasar ponsel kelas menengah, sudah barang tentu setiap produsen ponsel pintar akan memberikan spesifikasi hardware serta teknologi yang cukup tinggi serta keren tentunya.

Dengan keadaan demikian, maka cukup layak jika kita memilih ponsel pintar Oppo Neo 7 (Oppo A33w) ini, mengapa demikian?? karena spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo A33w ini cukup tangguh bila dibandingkan dengan produsen smartphone lainnya. Contohnya saja untuk bagian permesinannya ponsel pintar Oppo A33w/ Oppo Neo 7 ini dilengkapi dengan processor 4 inti dengan kecepatan sampai dengan 1.3 Ghz. Tidak cukup sampai disitu, untuk bagian softwarenya, ponsel pintar ini sudah dipasangkan sistem operasi Color OS v2.1 yang berbasis android Lollipop serta dikolaborasikan pula dengan Ram dengan ukuran 1 GB maka dengan demikian Oppo A33w atau Oppo Neo 7 ini akan memberikan performa yang sangat responsive serta tangguh. Bila kita lakukan komparasi dengan Oppo Yoyo yang memiliki harga lebih murah dengan Oppo Neo 7 ini, smartphone Oppo Neo 7 jauh lebih gahar dan gagah.

Salah satu kunci sukses dari Oppo Neo 7 yang mampu bersaing di pasar ponsel Indonesia, tidak lepas dari kontribusi artis Indonesia yaitu Isyana Saraswati yang mana Isyana Saraswati merupakan salah satu penyanyi yang ketika itu sedang populer2 nya di tanah hiburan panggung musik Indonesia. Karena Isyana merupakan artis yang menjadi brand ambassador dari produk Oppo Neo 7 ini.
Ketika pertama diperkenalkan, HP Oppo Neo 7 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.499.000,-. Akan tetapi setelah kami amati akhir-akhir ini Oppo Neo 7 telah mengalami penurunan harga dan sekarang hanya dibandrol Rp.2.099.000,- bahkan ada beberapa toko handphone yang menjual Oppo Neo 7 ini dibawah harga 2 juta-an.

Walaupun sudah mengalami penurunan harga, akan tetapi bukan serta merta bahwa Oppo Neo 7 ini tidak laku di pasaran atau spesifikasi yang ditawarkan kurang mumpuni. Merupakan suatu hal yang terbilang wajar bila harga smartphone mulai turun pada periode bulan ke enam dari pertama launching. Sebenarnya dari segi penjualan, Oppo Neo 7 ini telah mencatatkan nilai penjualan yang sangat bagus. Buktinya hanya dalam waktu satu minggu setelah diperkenalkan, Oppo Neo 7 telah menguasai 20 persen penjualan Oppo untuk skala nasional. Beritu tersebut diberitakan langsung dari CEO Oppo untuk Indonesia yaitu Ivan Lau.

Untuk angka penjualan dari Oppo Neo 7 ini terbilang sangat bagus untuk di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Misalnya untuk kota Jakarta, HP Oppo Neo 7 ini berhasil melakukan penjualan 50 unit unutk perharinya, sedangkan untuk kota Bali, Oppo Neo 7/ Oppo A33w ini berhasil melakukan penjualan sebanyak 150 unit untuk tiap minggunya. Akan tetapi masih kalah bersaing dari segi penjualan bila kita bandingkan dengan Oppo Mirror 5 secara keseluruhan. Jika teman-teman berniat untuk segera memiliki HP Oppo Neo 7/ Oppo A33w ini, bahwasanya telah tersedia dua varian warna, yaitu warna putih (ivory white) serta warna biru (midnight blue) dengan dilengkapi frame pada masing-masingnya yang berwarna emas serta perak.

Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi
Oppo Neo 7 Banyak dikenal Sebagai HP Isyana Saraswati
Sesudah kita mengetahui segi penjualan serta harganya, untuk selanjutnya mari kita lihat secara lebih detail untuk spesifikasi yang ditawarkannya. Diawali dari sisi tampilannya ya, Oppo Neo 7 memang memiliki keunikan pada sisi kenyamanan untuk para penggunanya. Oleh sebab itu bahan material alumunium alloy menjadi pilihan sebagai bahan utama sebagai pembentuk design smartphone Isyana ini. Disamping memiliki kekokohan serta ringan, logam jenis alumunium alloy ini pun mampu untuk menghantarkan panas dengan sangat baik. Dengan digunakannya alumunium alloy tersebut maka menjadikan ponsel pintar Oppo Neo 7 ini tidak terjadi panas yang berlebihan ketika ponsel digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Pada sisi layarnya, Oppo Neo 7 memiliki ukuran dimensi layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels. Memiliki kerapatan layar berukuran 220 ppi serta memiliki perbandingan layar dengan bodi yaitu 67.4 persen. Memang bila kita lihat harganya yang masih berada pada 2 juta-an, terbilang kurang cukup baik bila kita melihat spesifikasi layar yang ditawarkannya. Sebenarnya ada ponsel pintar yang memiliki bandrol satu juta-an memiliki spesifikasi layar yang lebih baik dengan Oppo Neo 7 ini, ini bisa menjadi salah satu kelemahana yang sangat mencolok dari Oppo Neo 7 / Oppo A33w.

Pada baian permesinannya bisa dikatakan sangat gagah serta gahar, lihat saja dengan dipasangkannya processor 4 inti Cortex-A7 dengan speed 1.3 Ghz serta dipadukan pula dengan chipset ciptaan Mediatek seri MT6582 maka akan memberikan performa yang sangat tangguh serta responsive. Tapi sangat begitu disayangkan, untuk jenis jaringannya masih menggunakan 3G dan belum 4G Lte yang mana pada saat ini jaringan 4G Lte memiliki pamor yang luar biasa. Sementera untuk sisi pengolah grafis nya, Oppo Neo 7 ini dibekali dengan GPU-Mali-400MP2 yang mampu memberikan hasil visual grafis yang cukup bagus dan tajam. Dan tidak lupa pula bahwa Oppo Neo 7 ini dipasangkan memori Ram sebesar 1 GB serta dikolaborasikan dengan OS (Operating Sistem) Color OS versi 2.1 maka akan menjadikan ponsel pintar disamping lebih responsive dan tentu lebih hemati baik dalam manajemen Ram maupun penggunaan baterai.

Seperti pada produk-produk smartphone Oppo lainnya, pada sisi kamera memang sangat menjadi perhatian yang paling utama, serta didukung pula dengan feature - feature berteknologi canggih yang dapat menampilkan gambar hasil jepretan lebih baik, lebih tajam serta lebih realistis. Untuk kamera belakangnya, Oppo Neo 7 memiliki ukuran lensa kamera sebesar 8 MP dan untuk hasilnya setara dengan hasil jepretan ponsel pintar lain yang memiliki ukuran lensa kamera 13 MP (megapixels) sangat keren bukan?. Maka dengan bukti tersebut, kamera belakang dari Oppo Neo 7/ Oppo A33w ini sangat bisa diandalkan untuk bisa mengabadikan peristiwa-peristiwa penting dalam hidup anda baik itu berupa video maupun gambar.

Tidak cukup dengan kamera belakang belakang saja yang dapat diandalkan, untuk kamera depannya pun memiliki kualitas yang tidak jauh dengan kamera belakangnya, walaupun hanya dipasangkan kamera dengan ukuran lensa 5 MP (megapixels) kamera depan ini masih bisa digunakan secara optimal dalam kondisi kurang cahaya meskipun belum dilengkapi dengan feature Led Flash. Mengapa kamera depannya tetap bisa mengambil gambar secara optimal walaupun tidak dilengkapi dengan feature led flash? hal demikian bisa terjadi karena pada Oppo Neo 7/ Oppo A33w ini telah dilengkapi dengan feature Fill Light Selfie, yang mana cahaya dari backlight dari layarnya akan memberikan cahaya terang pada objek  yang mana mirip seperti led flash sehingga mampu terlihat lebih jelas. Tidak cukup sampai disitu, agar bisa lebih memberikan hasil foto selfie kamu agar terkesan lebih keren atau cute, maka tersedia pula feature Beautify 3.0 yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan hasil foto anda tentunya.

Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi
Hasil Foto dalam Ruangan dari Kamera Depan Oppo Neo 7/ Oppo A33W

Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi
Hasil Foto Luar Ruangan dari Oppo Neo 7 / Oppo A33W
Sekarang kita pindah pada sisi konektivitasnya ya, untuk sisi konektivitasnya Oppo Neo 7 hanya dilengkapi feature 3G serta Wifi untuk bisa mengakses internet. Ini akan menjadi penilaian yang kurang baik bila nantinya akan ada ponsel pintar yang memiliki harga lebih murah yang memiliki jaringan 4G Lte. Pada bagian transfer data antar device, Oppo Neo 7 sudah mempersiapkannya dengan menggunakan feature bluetooth dan port microUSB yang mana sudah support dengan teknologi USB in The Go yang mana sebuah ponsel dapat dijadikan sebagai host.

Pada sisi penyimpanan data, Oppo Neo 7 telah mempersiapkan space ruangan sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas sampai dengan ukuran 128 GB. Merupakan space data yang cukup besar bukan? maka dengan demikian untuk teman-teman yang memerlukan space data yang cukup luas jangan khawatir jika teman-teman memang berminat untuk bisa memiliki HP Oppo Neo 7 ini, karena pihak Oppo Neo 7 ini telah mensiasatinya supaya teman-teman tetap bisa menyimpan foto-foto berharga atau file2 penting lainnya.

Setelah kita membahas media penyimpanan data, sekarang kita beralih pada sisi pendayannya. HP Oppo Neo 7 dibekali dengan baterai berkekuatan 2420 mAH jenis lithium polimer. Baterai jenis ini bisa bekerja secara maksimal sekali, dengan dipasangkannya baterai jenis ini maka HP Oppo Neo 7 ini mampu bertahan ketika digunakan untuk bicara sampai dengan 16 jam serta untuk waktu standbye mencapai 218 jam pada jenis jaringan 3G. Diambil dari sumber aplikasi pengujian PC Mark 8, Oppo Neo 7 sudah mebuktikan lebih unggul bila dibandingkan dengan para pesaingnya untuk kelas ponsel menengah.

Dibawah ini merupakan penjelasan hasil ujinya.
PC Mark 8 (Work Battery Life)
Jenis Smartphone
Waktu Hidup (Jam)
Oppo Neo 7
7.04.00
Asus Zenfone Laser
6.50.00
HTC Desire 620G
6.20.00
Wiko Ridge Fab 4G
4.08.00
LG Magna
6.41.00

Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi




Jaringan
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Ukuran
142.7 x 71.7 x 7.6 mm (5.62 x 2.82 x 0.30 in) Berat 141 Gram (4.97 oz)
Layar
Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 M colors 540 x 960 pixels (  ̴220 ppi pixel density), 5.0 inches (  ̴ 67.4% screen-to-body ratio)
Sistem Operasi (OS)
Android  v.5.1 Lollipop, Color OS 2.1
CPU (Central Processing Unit)
Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7, GPU Mali 400 MP2, Mediatek MT6582
Memori
1 GB Ram, Internal Memori 16 GB up to 128 GB with use microSD
Kamera
Belakang 8 MP(megapixels) 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus. Depan 5 MP
SIM Card
Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Data
3G HSPA 42.2/5. 76 Mbps, EDGE, GPRS
Koneksi
Bluetooth v.4.0, Port MicroUSB v.2.0, USB Host
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Feature
Geo-tagging, Multitouch, ¼” Sensor Size, Face Detection, touch focus, panorama, HDR, proximity, accelerometer, compass, Photo viewer/ editor, Document viewer.
Baterai
Type Non Removable Li-Po 2420 mAH Battery.
Talk Time Up to 16 Hours (3G)
Standby Up to 218 Hours (3G)


Harga Baru HP Oppo  Neo 7 (A33w) Rp. 2.099.000,-
Harga Bekas HP Oppo Neo 7 (A33w) Rp. 1.600.000,-

HP Oppo Neo 7 merupakan ponsel pintar yang sengaja diproduksi memiliki keutamaan pada kualitas kamera, tampilan yang premium serta kenyamanan ketika digenggam. Untuk itu smartphone Oppo Neo 7 ( A33w) ini sangat cocok sekali untuk menemani setiap aktivitas rutin anda sehari-hari. Seperti untuk browsing, bermain game, berfoto selfie, mendengarkan musik atau lainnya. Disamping memiliki performa yang sangat responsive, pendayaannya pun cukup baik sehingga tidak cepat lowbat ketika Oppo Neo 7 ini anda bawa dengan waktu yang cukup lama. Sekian informasi seputar Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat, terima kasih dan wassalam.


Informasi Menarik Lainnya : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru HP Oppo A33w/ Oppo Neo 7 Update September 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment