BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com)

Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com) : Disamping menawarkan design yang cukup menawan, HP Oppo R815 ini pun menawarkan pula spesifikasi serta performa yang bisa dibilang cukup menawan. Dengan kehadiran Oppo di pasar Ponsel Indonesia maka akan menjadi kompetitor baru untuk raja smartphone lainnya seperti Samsung dengan Galaxy nya dan Sony dengan Experianya. Dengan berbekal spesifikasi yang cukup menawan, Oppo bisa terbilang cukup sukses untuk bersaing di pasar ponsel Indonesia dan salah satu produknya yang cukup sukses yaitu Oppo R815 atau banyak orang Indonesia yang mengenalnya dengan sebutan nama Oppo Find Clover.

Ponsel pintar Oppo R815 ini memiliki tampilan design yang cukup menawan serta menggoda, ditambah lagi dengan bahan premium serta design yang minimalis. Lihat saja dengan dikombinasikannya warna hitam pada bagian depan dan warna putih untuk bagian belakangnya yang makin memberikan kesan yang menawan yang melihatnya. Dengan kepemilikan bobot hanya 141.5 gram menjadikan HP Oppo R815 ini semakin memberikan kenyamanan ketika digenggam atau ketika dimasukkan kedalam saku.

Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com)

Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019

Sekarang saya akan membahas untuk sisi layar dari HP Oppo R815, ponsel pintar Oppo R815 ini dipasangkan layar berukuran 4.3 inchi. Bisa dibilang cukup kecil bila dibandingkan dengan beberapa produk Oppo lainnya. Untuk layarnya menggunakan teknologi layar IPS (In Plane Switiching) LCD Capacitive dengan kedalaman 16 juta warna didukung dengan resolusi 800x480 pixels dengan kerapatan 240 ppi, dengan spesifikasi layar demikian maka akan memberikan tampilan gambar yang cukup menawan dan tajam tentunya.

Untuk bagian dapur pacunya, HP Oppo R815 ini dibekali dengan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dipadukan pula dengan Ram 1GB yang akan memberikan performa yang sangat maksimal dan responsive tentunya ya. Sistem Operasinya sudah menggunakan Sistem Operasi Android v.4.2 Jelly Bean yang tentunya akan memberikan ponsel pintar ini kaya dengan aplikasi yang bisa di unduh di aplikasi Playstore. Untuk anda yang sangat senang mengoleksi musik, document, video atau game, tidak perlu khawatir takut kehabisan ruang penyimpanan, karena HP Oppo R815 ini sudah dilengkapi dengan memori internal seluas 4GB.
Pada bagian fotographynya, HP Oppo R815 ini sudah dipasangkan kamera berukuran 5MP (mega pixels) untuk kamera utama yang mana sudah mendapat dukungan teknologi tambahan seperti Led Flash dan autofocus yang akan memberikan hasil jepret yang lebih tajam dan jernih. Untuk kamera depannya dipasangkan kamera dengan ukuran lensa 2MP (mega pixels) yang akan membantu anda mengisi kebutuhan untuk berfoto sefie atau aktifitas video call.
Tidak cukup sampai disitu, Oppo R815 ini pun sudah disematkan kamera bersensor 4.9 megapixels  serta resolusi berukuran 2560 x 1920 pada bagian belakang Oppo R815. Untuk hasil secara garis besar memang cukup memuaskan walaupun hasil jepret masih belum maksimal bilamana dilakukan pada saat minim cahaya atau pencahayaan kurang stabil. Feature tambahan yang bisa memaksimalkan hasil penjepretan yaitu flash light, auto focus, auto scene, rewind, night mode, beauty plus, location (geo tagging), panorama, HDR (hight definition range) serta sport mode. Feature Flash Light bisa digunakan untuk sebagai torch light (senter) yang bisa dibuka melalui menu setting.
Supaya bisa memenuhi akan kebutuhan internet yang sudah menjadi kebutuhan utama pada saat ini, HP Oppo R815 ini sudah dipasangkan teknologi jaringan HSDPA, dengan jaringan HSDPA ini anda bisa melakukan akses internet dengan cukup lancar dan stabil baik itu digunakan untuk membuka portal situs ataupun sosial media. Untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet tanpa kabel, HP Oppo R815 ini pun sudah dilengkapi dengan feature Wifi, tidak cukup sampai disitu untuk memenuhi kebutuhan akan transfer data, HP Oppo R815 ini pun sudah dipasangkan feature Bluetooth.
Agar dapat memberikan hiburan untuk para pecintanya, HP Oppo R815 ini pun sudah dipasangkan aplikasi music player dengan tambahan feature equalizer, high frequency enchancer, Dolby Mobile Effect, natural bass, Dirac Sound, Mobile Surround, Repeat serta Shuffle. Tersedia juga menu next track on shake, jika anda mengaktifkan feature ini maka anda bisa mengganti daftar musik hanya dengan menggoyangkan body pada ponsel ini.
Untuk mendukung agar HP Oppo R815 ini bisa tetap menyala, maka HP Oppo R815 ini sudah diapsangkan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 1700 mAH. Jika kita melihat bersama dari spesifikasi baterainya, bisa dibilang cukup kecil untuk smartphone yang menggunakan processor quad core yang sangat membutuhkan daya yang cukup besar. Akan tetapi realitanya ternyata HP Ini mampu bertahan selama 72 jam pada mode siaga, dan mampu bertahan selama 5 jam pada mode bicara. 

Harga HP Oppo R815 Update Tahun 2019

Harga HP Oppo R815 ini dibandrol dengan harga Rp. 3 Juta, jika kita melihat dari processor yang dipasangkan, terbilang dengan harga Rp.3 Juta bisa dikatakan cukup murah. Feature yang menjadi salah satu andalan dari Oppo R815 ini ialah sudah mendukung teknologi dual SIM Card GSM.

Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com)
Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com)


Spesifikasi Lengkap HP Oppo R815
  • Layar : 4.3 inchi, resolusi 480 x 800 pixels (WVGA), 216.7 ppi, TFT Capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Ukuran/Bobot : 129.6 mm x 66.7mm x 9.8mm / 141.5 gram
  • Jaringan : GSM 850/900/1800/1900/3G HSDPA 900/2100
  • Sistem Operasi : Android v.4.2.1 Jelly Bean
  • Processor : Quad Core speed 1.2 Ghz
  • Memori Internal : 4GB Ram 1GB
  • Memori Eksternal : microSD s.d. 32 GB
  • Kamera Utama :  5MP (mega pixels) support feature Touch Focus, auto focus, panorama, LED Flash, Smile Detection, HDR
  • Kamera Sekunder : 2 MP (mega pixels) support Video Record
  • Data : 3G, HSDPA, HSUPA-2G EDGE, GPRS
  • Pesan : SMS, MMS, Email, IM, Push Email
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB 2.0, jack audio 3.5 mm
  • Feature Lainnya : Browser HTML 5, GPS/A-GPS, Burr-brown audio chip, Java Emulator, FM Radio, Dirac HD Sound, Light Sensor, Accelerometer, Digital Compass, Proximity, Audio Player MP3/WAV/eAAC+, Audio Record, Video Player MP4/H.264/H.263
  • Baterai : Li-Ion 1700 mAH
  • Harga Baru HP Oppo R815 = Rp.2.999.000,-
  • Harga Bekas HP Oppo R815 = Rp. 2.250.000,-
Demikianlah informasi singkat tentang Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi tahun 2019, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Terima kasih dan wassalam.


Informasi Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo R815 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com)"

Post a Comment