BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo F1 Plus Update September 2017 Lengkap dengan Spesifikasi (Kamera Utama 16 MP)

Harga HP Oppo F1 Plus Update September 2017 Infocarihape.com : Pada tahun pertengahan 2016 ini, salah satu perusahaan smartphone ternama asal dari negara tirai bambu yaitu negara Tiongkok sedang gencar-gencarnya memperkenalkan ponsel pintar terbarunya pada semua kelas. Untuk salah satu jenis yang telah diperkenalkan yaitu seri Oppo R9 atau yang lebih dikenal dengan nama Oppo F1 Plus dimana sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas terunggul untuk kelas atas. Salah satunya ialah kamera utamanya dengan spesifikasi lensa 13 MP serta disusul pula dengan kamera depan dengan dukungan lensa sebesar 16 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie atau video call dengan hasil yang akan membuat anda terkagum-kagum tentunya. Diluar dari spesifikasi kamera yang cukup gahar, ternyata HP Oppo F1 Plus ini sepertinya akan dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi. Bagi anda para pecinta smartphone keluaran dari Oppo ini yang sedang ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya bisa terus membaca ulasan mengenai review seputar HP Oppo F1 Plus ini pada tulisan yang tertera dibawah ini.

Hal pertama yang akan kita bahas yaitu untuk bagian fisiknya. Dimana HP Oppo F1 Plus ini memiliki tampilan fisik layar yang cukup besar yaitu berukuran 5.5 inchi dengan dukungan teknologi full HD pada kisaran 1080 x 1920 pixels. Untuk kerapatan layarnya yang mampu ditampilkan yaitu berada pada kisaran 401 ppi. Untuk tipe layarnya itu sendiri menggunakan tipe IPS Capacitive Touchscreen dengan dukungan varian warna yang mencapai 16M yang akan mampu memberikan tampilan warna yang lebih nyata serta detail. Dan untuk bagian layarnya agar tidak mudah lecet atau tergores, layarnya sudah dilengkapi dengan pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 4, maka anda tidak perlu lagi memasangkan anti gores pada HP Oppo F1 Plus ini.

Harga HP Oppo F1 Plus Update September 2017 Lengkap dengan Spesifikasi (Kamera Utama 16 MP)
HP Oppo F1 Plus
Disamping itu, HP Oppo F1 Plus ini pun telah didukung dengan teknologi Multitouch yang mampu memberikan keakuratan yang cukup pada sisi sentuhannya. Dengan sudah tersedianya feature multo touch maka akan memberikan kenyamanan ketika sedang mengoperasikan HP Oppo ini dengan jari-jari teman-teman yang lembut. Untuk bagian bodynya, HP Oppo F1 Plus ini memiliki dimensi bodi sejumlah 151.8 x 74.3 x 6.6 mm dan berat 145 gram. Dengan memiliki design bodi serta ketebalan yang terbilang tipis, maka HP Oppo F1 Plus ini akan terlihat begitu berkelas serta elegan bagi orang yang menggunakannya. Setelah kita mengetahui ukuran dari ponsel ini, maka sangat nyaman sekali ketika digenggam oleh pemiliknya tentunya. Untuk bahan bezel yang digunakan pada sekelilingnya, HP Oppo F1 Plus ini menggunakan bahan metal, maka wajar saja bila memiliki tampilan yang terkesan mewah. Untuk varian warna yang tersedia dari HP Oppo jenis ini tersedia dua jenis warna, yaitu warna pink beserta emas.

Untuk bagian permesinannya, HP Oppo F1 Plus ini menggunakan chipset ciptaan dari Mediatek MT6755 Helio P10, serta processor dengan kekuatan 8 inti dengan speed 2.0 Ghz Cortex A53 yang bisa mensupport kinerja HP agar bisa memberikan hasil yang maksimal serta lebih bertenaga. Sudah barang tentu dengan dipadukannya kedua teknologi tersebut yaitu chipset serta processor maka akan memberikan performa yang lebih responsif serta nyaman. Lalu untuk bagian pengolah grafisnya, brand Oppo telah mempersiapkan GPU-Mali-T860MP2 yang bisa membantu anda untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih tajam serta jernih. Dan tidak lupa pula bahwasanya di dalam HP Oppo F1 Plus ini telah disematkan feature Color OS 3.0 yang mampu menghasilkan tampilan interface yang lebih sempurna. Untuk sisi Operating Sistemnya, HP Oppo F1 Plus ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 yang sudah tersedia beberapa feature tambahan secara lengkap dan paling baru.

Agar ketika menjalankan aplikasi tetap mendapatkan hasil yang lancar, maka HP Oppo F1 Plus ini telah disematkan memori Ram yang memiliki ukuran 4GB dimana ini yang menjadi salah satu kelebihan dari HP Oppo F1 Plus ini untuk smartphone lain yang sekelas dengannya. Sudah barang tentu dengan ukuran memori Ram 4GB maka akan memberikan kelancaran ketika sedang digunakan ketika membuka aplikasi, chating, menonton youtube atau multi tasking lainnya. Lalu untuk sisi penyimpanan datanya, HP Oppo F1 Plus ini sudah dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar yaitu sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan memori microSD sampai dengan ukuran 128 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data pribadi anda yang begitu berkesan tentunya seperti video, gambar, musik, ebook atau file lainnya sehingga anda tidak perlu cemas akan kehabisan ruang penyimpanan data. Sedangkan untuk bagian pendayaan, smartphone ini menggunakan baterai Li Po dengan kapasitas 2.850 mAH dengan tipe non removable.

Karena HP Oppo F1 Plus ini dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi tentunya akan mampu menyediakan fasililitas yang cukup lengkap. Seperti kamera yang memiliki kualitas yang cukup tinggi yang mampu menghasilkan foto dengan hasil yang memukau serta kagum juga telah disediakan didalamnya yang bisa membantu anda untuk mengisi kebutuhan anda pada dunia fotography. Untuk kamera belakangnya tertanam kamera dengan lensa 13 Megapixels telah support dengan teknologi f/2.2, phase detection, autofocus, Led Flash, Geo-tagging, face detection, touch focus, HDR serta panorama. Dimana dari perpaduan dari beberapa teknologi yang telah disediakan tersebut akan mampu menghasilkan gambar atau fot yang sangat indah, realistis, serta resolusi tinggi dimanapun anda sedang berada. Kemudian teman-teman juga bisa menggunakan kamera utamanya untuk merekam sebuah video yang berkualitas dan berkesan dengan kualitas HD 1080p@30fps. Tidak cukup sampai disitu, untuk bagian depannya pun sudah disediakan kamera berukuran 16 MP yang bisa bermanfaat untuk membantu anda dalam kegiatan berfoto selfie, video call atau Skype.

Spesifikasi Lengkap HP Oppo F1 Plus
Jaringan
Teknologi
GSM/CDMA/HSDPA/EVDO/LTE
2G
GSM-CDMA 800/900/1800/1900
3G
HSDPA-EVDO 800/900/1900/2100
4G
Lte Cat4 900/1800/1900/2600
Body
Warna
Emas dan Pink
Dimensi
151.8 x 74.3 x 6.6 mm
Layar
Ukuran
5.5 inchi
Type
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar
Corning Gorilla Glass 4
Resolusi
1080 x 1920 pixels
Feature
Color OS 3.0
Multitouch
Yes
Mesin
Chipset
Mediatek MT6755 Helio P10
Processor
Octa Core 2.0 Ghz Cortex A53
Operating Sistem (OS)
Android Lollipop v5.1
Memori
Internal
64 GB
Eksternal
MicroSD up to 128 GB
Ram
4 GB
Kamera
Kamera Depan
16 Megapixels
Kamera Belakang
13 Megapixels
Feature Kamera Depan
f/2.0
Feature Kamera Belakang
f/2.2, autofocus, phase detection, Geo-tagging, Led Flash, touch focus, fase detection, HDR, panorama
Video
1080@30fps
Konektivitas
Bluetooth
v.4.0
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
GPS
Yes, A-GPS
NFC
No
Radio
No
USB
microUSB v2.0, USB Host
Baterai
Kapasitas
Non Removable Li Po 2850 mAH
Waktu Bicara
-
Waktu Stand Bye
-

Untuk membantu anda mempermudah dalam berkomunikasi via internet, maka HP Oppo F1 Plus ini telah dilengkapi dengan fasilitas jaringan 4G Lte yang mana dengan tersedianya feature ini teman-teman bisa melakukan download dengan kecepatan sampai dengan 300 Mbps serta Upload dengan kecepatan 50 Mbps. Tidak cukup sampai disitu saja, ponsel pintar ini pun sudah dibekali dengan fasilitas Dual SIM serta konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n yang berguna untuk bisa membantu teman-teman dalam melakukan koneksi dengan jarak yang cukup dekat. Untuk sisi transfer data, sudah disiapkan feature Bluetooth v.4.0 serta port micro USB 2.0 dengan tambahan fasilitas USB Host. Lalu untuk menunjang akan kebutuhan navigasi, sudah disediakan pula feature GPS sebagai panduan anda dalam berkendara secara nyaman. Untuk teman - teman yang menginginkan informasi harga terbaru dari HP Oppo F1 Plus ini bisa dengan cara melihat table yang telah disediakan dibawah ini.

Info Harga Terbaru Harga HP Oppo F1 Plus 2017
Harga Baru HP Oppo F1 Plus
Rp. 5.400.000,-
Harga Bekas HP Oppo F1 Plus
-



Kelebihan HP Oppo F1 Plus
Kekurangan HP Oppo F1 Plus
Kamera Belakang Berukuran 13 MP
Panel Layarnya masih menggunakan IPS LCD
Kamera Depan Berukuran 16 MP
Jenis Baterai Non Removable
Micro SD sampai dengan 128 GB
Belum tersedia Feature NFC
Memori Ram Internal 64 GB
Belum tersedia Feature Radio
Ram 4GB
Navigator hanya sebatas A-GPS
Processor Octa Core

OS Android Lollipop v.5.1

Sudah tersedia feature Finger Print

Kualitas resolusi layar Full HD

Chipset Helio P10

Ukuran Layar 5.5 Inchi

Pelindung layar Corning Gorilla Glass 4


Sekian informasi singkat seputar Harga HP Oppo F1 Plus Update September 2017 lengkap dengan spesifikasi, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman - teman yang sedang mencari informasi baik harga baru, harga bekas, spesifikasi dari HP Oppo F1 Plus. Mudah-mudahan juga dengan membaca artikel singkat ini bisa membantu teman-teman pembaca setia infocarihape.com untuk mendapatkan gambaran tentan smartphone ciptaan Oppo ini. Wassalam 

Artikel Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo F1 Plus Update September 2017 Lengkap dengan Spesifikasi (Kamera Utama 16 MP)"

Post a Comment