BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo A33 terbaru September 2017, Ram 2GB Dengan Design Premium

Harga HP Oppo A33 terbaru September 2017, Ram 2GB Dengan Design Premium (infocarihape.com) : Akhirnya pihak Oppo telah resmi memperkenalkan ponsel pintar yang diberi nama A33 di negara Tiongkok. Ternyata ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu jauh dengan smartphone Oppo Mirror 5 atau Oppo Neo 7, begitupun dengan bandrol harganya. Akan tetapi menurut analisa kami harga dari Ponsel pintar Oppo A33 ini masih dikatakan masih cukup mahal bila dibandingkan dengan harga ponsel pintar lainnya, mengapa demikian??? karena HP Oppo A33 ini masih menggunakan processor dengan kecepatan yang masih standard seperti ponsel pintar lainnya yanag dibandrol dengan harga dibawah 2 juta-an. Padahal untuk harganya HP Oppo A33 ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu berada diatas 3 Juta-an. Sehingga masih bisa dibilang cukup mahal bila melihat dari segi spesifikasi yang diberikannya.

Dimana yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya pihak Oppo tidak segan-segan untuk menjual produk ponsel pintarnya dengan harga yang lumayan tinggi dengan tetap memberikan dengan kualitas design yang premium serta elegant bila dibandingkan dengan smartphone lain yang setara dengannnya. Begitupun yang terjadi dengan HP Oppo A33 ini, dimana Oppo A33 ini memiliki body yang berbahan metal serta ditambahkan lapisan kaca pada bagian cack cover atau tutup belakangnya. Disamping itu Oppo A33 ini pun memiliki tampilan yang cukup tipis dengan memiliki ukuran ketebalan hanya 7.55 mm dengan bobot 146 gram, maka akan memberikan kenyamanan ketika saat digenggam atau dimasukkan kedalam saku.

Harga HP Oppo A33 terbaru September 2017, Ram 2GB Dengan Design Premium
HP Oppo A33 
Dengan kepemilikan bahan yang premium maka menjadikan tampilan dari Oppo A33 ini terkesan lebih elegant dan gaul. Apalagi dengan kepemilikan bezel yang berwarna emas dimana digunakan untuk membalut pada setiap sisi dari HP Oppo A33. Sangat disayangkan memang, meskipun memiliki design yang keren serta elegant, akan tetapi untuk segi resolusinya masih menggunakan resolusi QHD 540 x 960 pixels dengan kerapatan layar yang hanya berukuran 220 pixels per incinya dan belum juga dipasangkan anti gores pada layarnya, sehingga kita harus memasangkan anti gores secara manual supaya menghindari layar smartphone agar tidak cepat tergores atau lecet.

Walaupun memiliki kelemahan pada sisi resolusi layarnya, akan tetapi Oppo membayarnya dengan kelebihan lainnya yaitu diantaranya dengan memberikan spesifikasi permesinannya dengan powerfull yang bisa memberikan performa yang sangat responsive ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau ketika saat bermain game. Karena didalamnya telah tersematkan Processor Quad Core 1.2 Ghz 64-Bit yang dipadukan dengan Ram 2GB serta Chipset Qualcomm Snapdragon 410. Tidak cukup sampai disitu, HP Oppo A33 ini pun sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa di upgrade atau diperluas sampai dengan 128 GB dengan menggunakan slot microSD.

Selain itu, HP Oppo A33 ini pun telah dilengkapi dengan teknologi HD Sound yang mampu untuk memeberikan hasil yang maksimal akan kebutuhan multimedia teman-teman setia infocarihape.com saat memainkan game, mendengarkan musik, serta menonton film atau video. Untuk bagian softwarenya atau Sistem Operasinya, HP Oppo A33 ini sudah dipasangkan dengan Sistem Operasi Color OS 2.1 yang memiliki basis Android Lollipop 5.1 yang mampu memberikan tampilan face to facenya yang lebih cantik serta indah pada setiap sudut user interfacenya. Disamping itu, kita pun memiliki kebebasan yang seluas-luasnya untuk merubah tampilan theme, icon serta lock screen sesuai dengan selera kita.

Untuk bagian konektivitasnya, HP Oppo A33 ini menggunakan jenis konektivitas dual sim card diamana memadukan antara slot kartu sim yang berbentuk micro serta nano sim. Lalu Ponsel pintar Oppo A33 ini pun sudah menggunakan teknologi jaringan 4G Lte dengan speed maksimal sampai dengan 150 mbps, serta jaringan 3G HSDPA yang berfungsi sebagai alternatif bila teman-teman sendang berada di daerah yang sulit mengakses jaringan 4G LTE tentunya. Akan tetapi untuk HP Oppo yang ada di Indonesia serta dibandrol dengan harga yang setara dengan HP Oppo A33 ini belum dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE, sangat disayangkan memang ya.

Sesuai dengan informasi yang sudah saya ulas sebelumnya, hal yang sama pun memang sudah dibuktikan dengan produk HP Oppo yang belum menggunakan jaringan 4G Lte seperti yang terjadi pada jenis HP Oppo Mirror 5 yang sudah di release di Indonesia. Padahal produk Oppo yang dipasarkan pada pasar global sudah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE. Untuk feature pendukung lainnya seperti Wifi, Bluetooth, GPS, port MicroUSB serta dukungan dari USB-OTG sudah dipasangkan pada ponsel pintar jenis ini. Dengan penjelasan tersebut kita sudah bisa menyimpulkan bahwa untuk jenis konektivitas yang terdapat pada HP Oppo A33 sudah dikatakan cukuplah lengkap, meskipun belum adanya teknologi NFC pada Oppo A33 ini.

Terasa ada yang kurang rasanya bila kita tidak membahas untuk sisi kamera dari HP Oppo A33 ini, untuk segi kamera, HP Oppo A33 ini telah dipasangkan dengan kamera dengan lensa berukuran 5 Megapixels untuk kamera depannya serta didukung pula dengan feature tambahan lainnya seperti beutify 3.0, serta lensa canggih dengan aperture f/2.4. Untuk kemampuan dari kamera tersebut, jangan diragukan lagi, karena akan mampu menghasilkan foto selfie yang jernih serta tajam baik itu dilakukan dengan cahaya yang cukup atau minim cahaya baik itu dalam ruangan baik luar ruangan.

Lalu untuk bagian belakang, sudah terpasangkan kamera berukuran 8 MP dan sudah dilengkapi pula dengan feature - feature keren seperti LED Flash, Autofocus, Face detection serta sudah terdapat pula bukaan lensa atau aperture dengan ukuran F/2.0. Dan yang paling kerennya lagi adalah, teman-teman pembaca setia infocarihape.com bisa merekam video dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kualitas yang diberikan, maka sobat tidak akan merasa menyesal dengan uang yang telah dibelanjakan untuk membeli HP Oppo A33 ini. Lalu untuk sisi pendayaannya, HP Oppo A33 ini dipasangkan dengan baterai berdaya 2400 mAH yang mampu menghasilkan daya waktu bicara selama 8 jam, jadi saat teman-teman melakukan aktifitas berfoto selfie atau merekam video tidak merasa khawatir ataupun cemas takut akan kehabisan baterai atau lowbat ya.

Jaringan
Dual SIM (Nano-Sim)
Bobot
146 gram
Dimensi
142.7 x 71.7 x 7.55 mm
Material
Metal dan Kaca
Layar
TFT LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 540 x 960 pixels
Memori Internal
16 GB microSD s.d. 128 GB
Ram
2 GB
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
OS (Operating Sistem)
Android v.5.1 Lollipop dengan antar muka  Color OS 2.1
Processor
Quad-Core 1.2 Ghz Cortex A-53
GPU
Adreno 306
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band. Wifi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, GLONASS/BDS, NFC, microUSB v.2.0
Koneksi Internet
HSDPA, LTE
Kamera Depan
5 Megapixels
Kamera Belakang
8 MP 3264 x 2448 pixels Led Flash, autofocus, video 1080p@30fps
Kapasitas Baterai
Non Removable Li-Po 2400 mAH


Harga HP Oppo A33 terbaru September 2017, Ram 2GB Dengan Design Premium
Harga HP Oppo A33
Setelah teman-teman mengetahui spesifikasi serta kecanggihan dari HP Oppo A33 ini, lalu yang menjadi pertanyaan pertanyaan pada benak kita yaitu berapakah harga resmi dari HP Oppo A33 ini??? harga resmi HP Oppo A33 ini berada pada kisaran harga $235 (235 Dollar Amerika) atau bila kita konversi ke Rupiah dengan kisaran 1 Dollar = Rp. 13.800,- yaitu berada pada kisaran harga Rp.3.200.000,- (Tiga Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) meskipun harganya cukup tinggi, namun bila kita menilai dengan design Oppo A33 ini yang premium serta kualitas kamera yang cukup canggih yang ditawarkan, rasanya cukup pantas menurut kami ya.

Sangat disayangkan memang, sampai detik ini belum ada informasi lengkap seputar harga HP Oppo A33 di Indonesia. Menurut kami teman-teman jangan terlalu mengharapkan akan ter releasena HP Oppo A33 ini pada pasar ponsel Indonesia, kerena di Indonesia sudah di release terlebih dahulu yaitu Oppo Neo 7 dan Oppo Mirror 5 pada waktu yang cukup berdekatan sudah tentu pihak Oppo akan menunda untuk memperkenalkan HP Oppo A33 ini pada pasar ponsel Indonesia karena demi mencegah terjadinya bentrok dengan kedua seri produk ini.

Sekian informasi seputar review HP Oppo A33, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia, terima kasih dan wassalam.

Artikel menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo A33 terbaru September 2017, Ram 2GB Dengan Design Premium"

Post a Comment