BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Cara Cepat Cek (Sisa) Kuota Indosat Update September 2019

Cara Cepat Cek Sisa Kuota Indosat Update September 2019 (www.infocarihape.com) : Apakah teman-teman sedang merasa kesulitan untuk mengecek sisa kuota paket internet Indosat? atau teman-teman baru saja pindah provider Indosat? atau teman-teman sedang menggunakan smartphone android? jika anda memang sedang menggunakan smartphone android, memang wajar jika anda kebingungan untuk mengecek kuota atau sisa kuota untuk Indosat karena jika kita menggunakan android, pihak Indosat memang begitu banyaka menawarkan feature layanannya. Sangat berbeda jika teman-teman pengguna Blackberry, karena jika teman2 menggunakan Blackberry tentu sudah biasa dengan paket yang bernama paket internet Blackberry unlimited, gaul, atau email yang memang tidak menggunakan jumlah kuota.

Cara Cepat Cek (Sisa) Kuota Indosat Update September 2017
Cara Cepat Cek Kuota Indosat

Memang Indosat selalu melakukan inovasi seperti layaknya provider GSM lainnya yang ada di Indonesia. Untuk para pelanggan setia Indosat yang sangat senang browsing, pihak Indosat menawarkan banyak beberapa jenis paket internetnya, diantaranya yaitu untuk paket kuotanya. Nah memang kita sebagai pecinta paket internet Indosat sangat perlu untuk mengetahui bagaimana cara cek paket kuota internet, karena jika tidak, akan ada saja kejadian yang tidak mengenakkan ketika sedang berseluncur di dunia internet misalnya saja ketika kita sedang asyik-asyiknya berinternet, tiba-tiba akses internet putus, hal yang sangat tidak mengenakkan bukan??.
Memang secara otomatis Indosat akan selalu mengirimkan SMS notifikasi saat kuota internet akan hampir habis. Namun jika teman-teman ingin mengeceknya sekarang, terdapat dua cara untuk mengecek kuota atau sisa kuota paket internet anda.

Cara Cek Kuota Indosat Melalui SMS

Caranya dengan cara mengirimkan SMS pada nomor tujuan 363. Untuk caranya sangat mudah sekali, ketik USAGE, terus kirim langsung ke 363. Maka anda akan mendapatkan SMS balasan berupa informasi jenis paket internet yang digunakan, sisa kuota internet, sisa bonus internet yang akan anda terima pada ponsel anda.

Cara Cek Kuota Melalui Dial Up Menu 363
Teman-teman juga bisa untuk cek sisa kuota internet Indosat dengan cara mendial nomor *363#, berikut ini cara-cara nya.
  • Dengan cara tekan *363# kemudian OK/YES atau tekan tombol ponsel yang berwarna hijau.
  • Pada display menu, pilih status & info, atau pilih nomor 5
  • Lalu pilih status pemakaian, atau tekan angka 1 kemudian OK
Setelah itu anda akan mendapatkan sms informasi yang berisi paket internet, sisa bonus, sisa kuota yang akan anda terima dari Indosat.

Jika kuota internet Indosat anda telah habis, akan tetapi untuk masa aktifnya belum habis, maka anda bisa untuk menggunakan paket Internet Ekstra. Feature Paket Internet Ekstra ini bisa anda pilih untuk tetap bisa berinternet dengan kuota internet tambahan tanpa memperpanjang masa aktif paket internet anda.

  • Rp. 1000 akan mendapatkan kuota paket internet ekstra 10 MB
  • Rp. 2000 akan mendapatkan kuota paket internet ekstra 25 MB
  • Rp. 5000 akan mendapatkan kuota paket internet ekstra 75 MB
  • Rp. 10.000 akan mendapatkan paket internet ekstra 200 MB
  • Rp. 20.000 akan mendapatkan paket internet ekstra 500 MB
  • Rp. 40.000 akan mendapatkan paket internet ekstra 1,2 GB
Jika anda menggunakan paket internet ekstra ini maka anda akan tetap bisa berinternet menggunakan Indosat. Akan tetapi sebelum anda memutuskan untuk menambahkan paket kuota internet Indosat anda, alangkah baiknya untuk mengecek terlebih dahulu sisa kuota internet anda. Mudah bukan untuk cara cek kuota Indosat??.

Sekian dulu mengenai informasi seputar cara cek kuota internet Indosat, pada lain kesempatan akan saya berikan panduan bagaimana cara cek kuota dengan provider lain. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian, terima kasih dan wassalam.

Informasi menarik lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Cek (Sisa) Kuota Indosat Update September 2019"

Post a Comment