BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Cara Cepat Cek Bonus Kartu IM3

Cara Cepat Cek Bonus Kartu Im3 (www.infocarihape.com) : Jika anda sedang berlangganan paket IM3 SEKALEE, lalu anda sedang kebingungan bagaimana cara cek bonus paket IM3 SEKALEE, berikut ini akan saya berikan bagaimana caranya cek bonus dengan menggunakan kartu IM3.

Provider Indosat memang menawarkan program menarik dengan IM3 nya. Yang kita sudah ketahui bersama dengan tag line nya yang berbunyi "Pake SEKALEE Gratisnya RIBUAN kalee" atau pake sekali gratisnya sampe ribuan kali, Indosat dengan kartu Im3 nya memang mengincar para kaula muda. Provider GSM Indosat dengan produk IM3 nya sejak di release pertama kalinya memang memiliki tempat yang luar biasa untuk para kaula muda. Mengapa demikian? karena memang Im3 menawarkan harga murah untuk setiap paketnya yang bisa dijangkau untuk para pelajar ataupun mahasiswa serta juga dengan bonus-bonus yang tiada hentinya seperti bonus SMS, bonus telepon dan bonus Internet.


Cara Cepat Cek Bonus Kartu IM3
Cara Cepat Cek Bonus Kartu IM3

Bonus IM3 SEKALEE

Dengan menggunakan IM3 SEKALEE, maka para pelanggan IM3 akan dapat menikmati bonus SMS sepuasnya, disamping itu akan mendapatkan pula bonus berbicara, bonus internet dengan hanya cukup sekali pakai.
Pengertian dari sekali pakai disini ialah hanya dengan sekali mengirimkan SMS maka anda bisa menikmati bonus SMS sepuasnya, tidak cukup sampai disitu hanya dengan menelepon selama 1 menit maka anda bisa mendapatkan bonus bicara sepuasnya. Tidak berbedanya dengan Internet, anda hanya menggunakan 1MB maka anda akan mendapatkan bonus internet sepuasnya. Bonus-bonus ini akan anda dapatkan secara gratis alias free? bagaimana? sangat menguntungkan bukan?
Untuk cara cek paket IM3 SEKALII sangat mudah sekali, akan tetapi sebelumnya, jika anda sudah pernah menggunakan jenis paket promo selain IM3 SEKALEE, segera langsung pindahkan saja paket im3 anda dengan cara : ketik SEKALE, kemudian kirimkan via SMS ke 123 atau juga dengan menekan nomor *123*2*1#, lalu pilih paket IM3 sekalee. Untuk pertama kali pindah jenis paket ini anda tidak dikenakan biaya alias free, untuk selanjutnya anda akan dikenakan biaya Rp.1.500,- untuk setiap anda pindah jenis paket.


Cara Cek Bonus Im3 Paket Sekalee

Cara cek bonus internet Im3 paket sekalee yaitu dengan cara berikut ini:
  • Untuk cara cek bonus internet serta SMS, dengan cara ketik *555*7# pada layar gadget anda, lalu tekan OK/CALL/YESS atau menekan tombol yang berwarna hijau.
  • Jika untuk cek bonus telepon, dengan cara mnegetikkan *555*8# pada layar gadget anda, lalu tekan OK/CALL/YESS atau menekan tombol yang berwarna hijau pada gadget anda.
Sebenarnya selain menawarkan paket hemat dan irit seperti paket SEKALEE, Im3 juga banyak menawarkan paket-paket lainnya yang tidak kalah menarik serta hemat. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Indosat khususnya dengan produk Im3 nya memiliki dedikasi untuk para kaula muda yang memberikan tarif yang murah serta bonus yang sangat berlimpah. Sampai dengan hari ini, belum ada provider GSM lain yang mampu menggantikan IM3 sebagai provider sellular yang paling diminati anak muda Indonesia.
Jika anda menggunakan kartu Im3 dan berlangganan paket diluar paket internet SEKALEE, kemudian anda ingin mengecek bonus lain yang diluar paketan internet Im3 Sekale, misalnya seperti cek bonus Im3 telepon, sms serta internet yaitu dengan cara dial *555*2# pada layar smartphone anda, lalu tekan OK/YES/CALL atau tekan tombol yang berwarna hijau.


Gimana setelah membaca artikel cara cepat cek bonus kartu Im3? setelah anda mengetahui ternyata caranya sangat mudah bukan? heheh....Ywd cukup sekian dulu ya pembahasan tentang cara cepat cek bonus kartu im3, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman setia pembaca situs www.infocarihape.com, terima kasih dan wassalam.

Informasi yang terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Cek Bonus Kartu IM3"

Post a Comment