BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo Find 5 Mini Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019

Harga HP Oppo Find 5 Mini Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019 (www.infocarihape.com) : Kini versi mini dari sebuah smartphone memang sedang booming sekali untuk di perkenalkan, sebelumnya sudah ada vendor smartphone yang sudah memperkenalkan smartphone versi mini nya seperti HTC dan Samsung. Sekarang gilirian Oppo yang memperkenalkan smartphone kelas premium untuk versi mini nya yang dinamakan Oppo Find 5 Mini, Oppo Find 5 Mini merupakan terusan dari produk samrtphone Oppo sebelumnya yaitu yang bernama Oppo Find 5. Untuk teman-teman yang sedang penasaran mengenaik informasi harga serta spesifikasi dari Oppo Find 5 Mini ini bisa anda baca ulasan lengkapnya pada tulisan dibawah ini yang akan kami sajikan melalui situs yang bernama www.infocarihape.com ini.

Sebelumnya Oppo Find 5 memang salah satu smartphone kelas premium yang sangat diperhitungkan kedatangannya ketika pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Karena Oppo Find 5 menawarkan kualitas layarnya yang sangat jernih yang merupakan menjadi salah satu penyebab titik balik dari kemajuan teknologi layar HD di Dunia. Meskipun demikian, dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat ini akan ada saja yang mampu mengalahkan kualitas layar dari HP Oppo Find 5 ini tentunya.
Sebenarnya HP Oppo Find 5 Mini ini telah di release pada tahun 2014 beberapa tahun yang silam, dan dirumorkan HP Oppo Find 5 Mini akan mampu mengikuti langkah sukses dari tipe ponsel terhaulunya yaitu HP Oppo Find 5. Meskipun HP Find 5 Mini ini mempunyai spesifikasi yang lebih minim bila dibandingkan dengan HP Oppo Find 5, akan tetapai tidak ada salahnya bila kita bersama mengetahui spesifikasi lengkap dari HP Oppo Find 5 mini ini.
Untuk bagian layarnya, HP Find 5 Mini ini memiliki layar dengan ukuran 4.7 inchi serta memiliki resolusi QHD berukuran 540 x 960 yang memang bila kita melihat spesifikasi layar dari HP Oppo Find 5 keadaan ini justru berbanding terbalik yang mana HP Oppo Find 5 sudah menggunakan teknologi layar dengan kualitas HD. Lalu untuk bagian body nya HP Oppo Find 5 Mini ini memiliki ukuran bodi yang lebih tipis yaitu hanya memiliki ketebalan 7.7 mm dengan bobot yang dimiliki hanya 128 gram.

Untuk bagian permesinannya, HP Oppo Find 5 ini sudah dipasangkan processor quad core dengan speed 1.3 Ghz dan dipadukan pula dengan memori Ram sebesar 1GB yang dikolaborasikan dengan teknologi pengolah gambar GPU Mali 400, untuk bagian media penyimpanan datanya sudah dipasangkan media storage internal sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD sampai dengan ukuran 32GB.
Color OS yang merupakan ciri khas dari Oppo sudah turut dipasangkan pada ponsel pintar Oppo Find 5 Mini ini, dan untuk sistem operasinya menggunakan sistem Operasi Android Jelly Bean v.4.2.2 yang mungkin akan dilakukan upgrade pada OS nya, karena Oppo memang terkenal merupakan salah satu produsen smartphone yang rajin mengupgrade sistem operasinya pada OS yang paling anyar yang mana sangat berbeda jauh dengan produsen smartphone lainnya yang jarang sekali melakukan upgrade OS (Operating Sistem) nya.
Pada bagian fotography nya, HP Oppo Find 5 Mini ini sudah disematkan kamera utama dengan lensa berukuran 8MP yang sudah didukung pula dengan teknologi teranyar seperti LED Flash, Aperture F2.0, Back-Illuminated 2nd Generation, IR Blue Glass Filter, HDR, Panorama, Beauty yang tentu akan memberikan hasil gambar yang cukup berkesan dan memuaskan. Lalu untuk kamera depannya sudah disematkan kamera dengan ukuran lensa 2MP, untuk mendukung aktivitas memotret anda Oppo Find 5 Mini ini sudah didukung dengan baterai yang memiliki ukuran lumayan besar yaitu 2000 mAH yang akan mampu bertahan selama satua hari penuh dengan daya terisi penuh sebelumnya.
Sesudah anda mengetahui informasi ulasan singkat mengenai HP Oppo Find 5 Mini ini, lalu berapakah harga dari HP Oppo Find 5 Mini ini dan lengkap dengan spesifikasi? dibawah ini informasinya.


http://www.infocarihape.com/2016/09/harga-hp-oppo-find-5-mini-lengkap-dengan-spesifikasi-tahun-2016.html

Harga HP Oppo Find 5 Mini Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019



Spesifikasi Lengkap HP Oppo Find 5 Mini
  • Ukuran 137 mm x 68 mm x 7.7 mm
  • Bobot 128 gram
  • Layar 4.7 inches, QHD (540x960 pixels)
  • Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
  • Media Storage Internal (Memory Internal ) 4GB
  • Slot MicroSD sampai dengan 32GB
  • Memori RAM 1GB
  • Konektivitas HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • Nirkabel Wifi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • USB, Micro USB v2.0
  • Sistem Operasi Android v.4.2.2 (Jelly Bean) colorOS
  • GPU Mali-400MP
  • CPU Mediatek MT6582, Quad Core ARM Cortex-A7 1.3 Ghz
  • Kamera Belakang 8MP BSI CMOS with LED Flash, Aperture F2.0, Back Illuminated 2nd generation, IR Blueglass filter, HDR, panorama, Beatuty, video
  • Kamera Depan 2.0 MP CMOS
  • Baterai Tipe Li-ion 2000 mAH

http://www.infocarihape.com/2016/09/harga-hp-oppo-find-5-mini-lengkap-dengan-spesifikasi-tahun-2016.html

Harga HP Oppo Find 5 Mini Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019

Harga HP Oppo Find 5 Mini Baru = Rp.3.699.000,-
Harga HP Oppo Find 5 Mini Bekas = Rp.-

Smartphone Oppo Find 5 Mini ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp.3.699.000,-. Akan tetapi harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal akan tetapi bisa dikatakana sebanding dengan spesifikasi yang diberikan oleh Oppo ini. Walaupun memang banyak smartphone lain yang memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama namun memiliki harga jual yang lebih murah, namun bila dibandingkan dengan segi kualitas tentu lebih menang Oppo yang memiliki kualitas lebih tangguh tentunya.

Sekian informasi singkat tentang Harga HP Oppo Find 5 Mini lengkap dengan spesifikasi yang bisa saya berikan, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia dari www.infocarihape.com, terima kasih dan wassalam.

Informasi Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo Find 5 Mini Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2019"

Post a Comment