BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019 (www.infocarihape.com) : HP Xiaomi Redmi 3 ini merupakan salah satu ponsel pintar yang paling banyak diburu oleh para pecinta smartphone di Indonesia. Meskipun harga dari HP Xiaomi Redmi 3 ini dibandrol dengan harga dibawah 2 juta-an, tidak menjadikan HP Xiaomi Redmi 3 ini sepi pemburu dari pecintanya terutama pada tahun 2016 ini. Ketika pertama diperkenalkan pada tanggal 12 Januari 2016 lalu di negara India ini merupakan salah satu produk smartphone Xiaomi yang merupakan penerus dari produk Xiaomi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 2 yang diprediksi akan menjadi salah satu Smartphone yang paling diburu oleh para pecinta ponsel pintar di negara Indonesia pada awal tahun 2016 ini.

Memiliki Performa yang Lebih Baik dari Produk SebelumnyaDibekali dengan processor octa-core dengan speed 1.5 Ghz yang dipadukan pula dengan  RAM 2GB, jika kita melihat diatas kertas dari spesifikasi perangkat keras yang ditawarkan tentunya akan memberikan performa yang cukup tangguh dan responsive. Dibekali juga dengan media storage internal 16 GB yang masih bisa diperluas sampai dengan 128 GB dengan menggunakan microSD.
Memiliki Tampilan yang Mirip Dengan Smartphone FlagshipSekarang ini smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi atau alat penunjang kemudahan dalam kehidupan semata, melainkan pula merupakan salah satu penunjang dari segi penampilan, dan bisa merupakan salah satu faktor kepercayaan diri untuk pergaulan yang ada. Salah satu penyebab inilah yang menjadikan produsen ponsel pintar yang bernama Xiaomi ini menciptakan tampilan dari HP Xiaomi Redmi terlihat lebih Elegant dan terkesan mewah. Memiliki body yang berbahan metal serta disediakan pula tiga varian warna untuk produk Xiaomi Redmi 3 ini seperti warna Silver, Dark Grey dan Gold yang mana merupakan warna yang membalut covernya. Dengan pemberian bahan metal tersebut maka tampilan dari HP Xiaomi Redmi 3 ini memiliki kesan tampilan yang elegant dan mendekati tampilan smartphone Flagship.


Memiliki Body Tipis Namun Daya Baterai Besar
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019

HP Xiaomi Redmi 3 ini memiliki ukuran 139.3 mm x 69.6 mm x 8.5 mm dan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 144 gram, memiliki ukuran ketebalan yang lebih tipis dari Xiaomi Redmi 2 (9.4 mm). Yang paling menariknya lagi walaupun memiliki ukuran body yang lebih tipis dari produk sebelumnya yaitu Redmi 2 akan tetapi HP Xiaomi Redmi 3 ini memiliki ukuran daya baterai dua kali lebih besar dari Xiaomi Redmi 2 yang mana untuk daya baterai Xiaomi Redmi 2 memiliki daya 2.200 mAH sedangkan untuk smartphone Xiaomi Redmi 3 mempunyai daya baterai 4.100 mAH, lebih besar hampir dua kali lipat bukan? Walaupun HP Xiaomi Redmi 3 ini mempunyai banyak kelebihan, tapi tetap dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Sudah Terpasang Kamera Berkualitas Yang Hampir Sepadan Dengan Smartphone Kelas Menengah
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019
Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019
Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Redmi 3
Jenis Layar
IPS LCD
Ukuran
IPS 5 inci
Resolusi
1280 x 720 pixels
Proteksi Layar
Tidak ada
Chipset
Qualcomm Snapdragon 616
Processor
Octa Core  1.5 Ghz
GPU
Adreno 405
RAM
2 GB
Memori Internal
16 GB
Memori Eksternal
128 GB with MicroSD
Sensor
Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass
Baterai
4.100 mAH
Ukuran Bodi
139.3 x 69.6 x 8.5 mm
Berat
144 gram
Varian Warna
Gold, Silver, Dark Grey
Sistem Operasi
Lollipop V.5.1
Kamera Belakang
13 MP (Mega pixels)
Kamera Depan
5 MP (Mega Pixels)
Video
1080p 30fps
Feature
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Jenis SIM Card
microSIM + NanoSIM
Jaringan SIM Card
GSM + GSM
Dukungan Jaringan
4G Lte
WIFI
802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
v.4.0
Harga Baru HP Xiaomi Redmi 3
Rp. 1.8 Juta
Harga Bekas HP Xiaomi Redmi 3
Rp. 1.4 Juta (secara umum)
Pada zaman serba canggih sekarang ini, kebutuhan akan akses internet bukan lagi kebutuhan sekunder, melainkan sudah menjadi kebutuhan utama guna menunjang unutk rutinitas kita sehari hari. Dengan kondisi yang sudah seperti ini maka Xiaomi Redmi 3 ini pun sudah dilengkapi dengan jaringan 4G Lte dan 3G. Untuk jenis SIM Card sendiri yaitu memiliki jenis SIM Card Nano SIM dan Micro SIM.

Jika kita melihat harga HP Xiaomi Redmi 3 ini pada tahun 2019 baik itu dari Ecommerce maupun dari majalah ponsel lainnya, tersedia beberapa harga jual untuk produk Smartphone Xiaomi Redmi 3 ini yang berada pada kisaran harga Rp. 1.8 Juta - Rp.1.9 Juta. Untuk saat ini secara umum Smartphone Xiaomi Redmi 3 baru ini tersedia dengan garansi distributor, memang karena smartphone Xiaomi Redmi 3 ini belum secara resmi membawa produk andalan mereka ke pasar ponsel Indonesia.

Informasi Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Xiaomi Redmi 3 Lengkap Dengan Spesifikasi 2019"

Post a Comment