BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo Joy 3 A11W Terbaru September 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Oppo Joy 3 A11W Terbaru September 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi (Infocarihape.com) : Memang akhir - akhir ini Oppo sangat gencar sekali untuk memasarkan produk smartphonenya, yang mana sudah banyak dari produk ponsel pintarnya yang sangat lari sekali pada pasar ponsel Indonesia. Dan salah satu produk Smartphone yang paling laris pada pasar ponsel indonesia yaitu HP Oppo Joy 3 yang akan saya berikan mengenai review, harga serta spesifikasi lengkapnya untuk bulan september 2016 ini. HP Oppo jenis Oppo Joy 3A11W memang bisa dikatakan cukup gahar untuk menjalankan setiap aplikasi mobilenya serta kabar baiknya HP Oppo Joy 3 ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, maka akan sangat cocok sekali untuk teman-teman yang ingin memiliki HP yang keren, tangguh, responsive dengan harga yang sangat terjangkau, maka teman-teman bisa untuk memilih jenis HP ini untuk menemani anda dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Harga HP Oppo Joy 3 A11W Terbaru September 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi

HP Oppo Joy 3 A11W

Walaupun HP Oppo Joy 3A ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup murah, akan tetapi untuk segi tampilannya tidak kalah kerennya dengan HP yang berada diatasnya, lihat saja untuk tampilan atau designnya memiliki design yang premium, elegant serta keren. Jadi untuk sobat infocarihape.com tetap merasa percaya diri ketika menggenggam HP Oppo Joy 3 ini walaupun untuk didepan teman-teman, saudara atau orang yang menurut teman-teman berharga tentunya. Untuk varian warna yang tersedia pada jenis HP ini yaitu warna putih serta biru. Jika teman-teman memutuskan untuk membeli HP jenis ini, alangkah baiknya jika teman-teman membaca informasi penting lainnya seputar HP Oppo Joy 3 ini seperti Spesifikasi lengkapnya, harga baru serta harga bekas pada pasar ponsel yang ada di Indonesia. Langsung saja untuk segera membaca ulasan lengkapnya dibawah ini ya!!!!

Ulasan Lengkap HP Oppo Joy 3 A11W
Diciptakan dengan dua varian warna yang diberikan yaitu warna biru serta putih, serta memiliki design yang slim serta elegan, dengan memiliki dimensi untuk panjangnya 13.28 cm serta lebar 6.66 cm dan tinggi 0.9 cm dengan berat 0.135 kg. Sehingga dengan dimensi tersebut maka akan terlihat sangat slim serta akan nyaman sekali ketika anda genggam tentunya. Untuk ukuran layarnya, HP Oppo Joy 3 A11W ini memiliki ukuran layar dengan luas 4 inci dimana sudah mendukung teknologi capacitive screen serta feature OS Color 2.0 maka akan menjadikan layar ini menghasilkan tampilan gambar yang sangat jernih, tajam dan nyaman ketika kita sedang menjalankan setiap aplikasi yang tersedia pada HP Oppo Joy 3 A11W tentunya.

Untuk bagian dapir pacunya, HP Oppo Joy 3 A11W ini dipasangkan sebuah processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz serta dipadukan dengan memori Ram 1 GB untuk menambah kinerja dari HP ini agar lebih memberikan hasil yang responsive meskipun untuk digunakan secara multitasking. Untuk sisi perangkat lunaknya, HP Oppo Joy 3 A11W ini dipasangkan OS Android Kitkat Versi 4.4 yang paling baru maka untuk sisi penampilan perangkat lunaknya tidak kalah kerennya dengan smartphone-smartphone mahal lainnya.

Spesifikasi Lengkap dari HP Oppo Joy 3A11W
Kamera Depan
2 MP (megapixels)
Kamera Belakang
5 MP ( megapixels)
Ukuran Layar
5.0
Model
Oppo Joy 3 A11W
Kondisi
Baru
Sistem Operasi (OS)
Android
Jaringan
HSPA+
Versi Sistem Operasi (OS)
Android OS V.4.4 Kitkat
Dimensi
13.28 x 6.66 x 0.9
Garansi Produk
Garansi resmi 1 tahun dari Oppo
Weight
0.135 gram
Sim Card Type
Micro
Kapasitas Penyimpanan Data
4GB
Baterai
Li-Ion Rechargeable

Untuk bisa tetap mendukung aktivitas akan kebutuhan multimedia teman-teman, tenang saja karena HP Oppo Joy 3A11W ini didukung dengan teknologi kamera dengan spesifikasi yang cukup tinggi, lihat saja untuk kamera belakangnya dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 5MP serta sudah mendukung feature-feature canggih lainnya yang akan mampu menghasilkan gambar/ foto yang lebih realistis, tajam serta jernih. Untuk kamera depannya ditanamkan kamera dengan lensa berukuran 2MP dimana akan bisa membantu teman-teman untuk melakukan kegiatan selfie, atau melakukan video call dengan orang-orang yang teman-teman cintai atau sayangi.

Pada bagian pendayaannya, HP Oppo Joy 3 A11W ini diperbantukan dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar dengan jenis baterai Li-ion Rechargeable. Maka dengan diperbantukannya dengan baterai berjenis Li-Ion Rechargeable sudah barang tentu teman-teman akan bisa mengoperasikan ponsel pintar ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Baru HP Oppo Joy 3 A11W September 2017 Rp. 1.699.000,-

Cukup sekian ya informasi mengenai review HP Oppo Joy 3 A11W yang bisa kami sajikan untuk sekarang ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari informasi seputar HP Oppo Joy 3 A11W ini, tunggu informasi-informasi menarik lainnya seputar review HP kesayangan anda pada kesempatan selanjutnya pada situs www.infocarihape.com ini tentunya ya!!! sekian dan wassalam

Informasi menarik lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo Joy 3 A11W Terbaru September 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment