BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri)

Cara Cepat Cek Kuota Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri) (www.infocarihape.com) : Berinternet dengan menggunakan kartu 3 (three) memang sangat mengasyikkan, karena dengan menggunakan kartu 3 (three) kita akan mendapatkan akses internet yang cepat serta tarif yang hemat. Pada zaman teknologi sekarang ini, akses internet merupakan kebutuhan wajib untuk kebanyakan orang, baik itu anak-anak, kaula muda bahkan orang tua. Nah biar anda tidak kesal ketika sedang berselancar di dunia maya tiba-tiba kuota internet anda habis, alangkah baiknya jika teman-teman tahu bagaimanca cara cek kuota dengan kartu three(3). Baik. saya tidak akan panjang lebar lagi, akan saya jelaskan bagaimana cara cek kuota kartu three (3).


Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri)
Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri)

Cara Cek Kuota Internet Tri (3)

Via SMSCara cek kuota internet three (3) via SMS, caranya dengan cara ketik info (spasi) data, lalu kirim ke nomor 234. Kemudian nanti akan mendapatkan SMS balasan yang akan anda terima, dimana isi SMS balasan tersebut merupakan informasi sisa paket internet kuota three (3) anda.

Via Web Tri (3)Selain via SMS, anda pun bisa cek kuota paket internet anda via web resmi three (3) yaitu situs internet.tri.co.id. Salah satu kemudahannya adalah, walaupun kuota internet anda telah nol, anda tetap bisa cek kuota internet anda via situs resmi three (3) tersebut.


Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri)
Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri)

Via Dial Phone


Cara cek kuota internet Tri (3) lainnya yaitu via dial phone melalui nomor *111#, setelah mendial maka akan ada menu yang muncul, pada menu yang muncul langsung saja untuk memilih Cek Kuota, lalu Kuota Data Reguler, maka anda akan mendapatkan informasi sisa kuota internet anda. Anda bisa menggunakan fasilitas cek kuota internet ini pada modem, smartphone, ataupun jenis smartphone lainnya yang anda miliki. Informasi sisa kuota internet yang anda miliki akan anda dapatkan dengan format SMS. Dan khusus untuk yang menggunakan modem, bila ingin menggunakan fasilitas ini agar untuk dipastikan sebelumnya bahwa driver modem anda sudah mendukung untuk USSD dial. Jika belum mendukung, maka anda tidak bisa untuk melakukan cek sisa kuota internet anda via dial phone ini. Nah untuk mensiasatinya, silahkan untuk menggunakan aplikasi yang bernama MDMA. Jika sudah mendapatkan aplikasinya, maka anda akan mudah untuk melakukan cek sisa kuota internet anda via dial phone ini yaitu dengan cara dial ke nomor *111#,3,1,1. Terasa lebih gampang kan?


Via Aplikasi BimaTri
Aplikasi Bimatri merupakan aplikasi besutan dari Smartfren, aplikasi Bimatri ini bisa dikatakan cukup multi fungsi, salah satu diantaranya, anda bisa cek kuota paket internet Tri (3). Untuk caranya mudah saja, hanya dengan menjalankan aplikasi BimaTri ini pada smartphone anda, maka dengan secara otomatis informasi kuota beserta informasi sisa pulsa akan tampil. Kerennya, aplikasi BimaTri ini bisa berjalan pada macam-macam platform.

Supaya anda tidak ingin mengalami masalah tentang kuota internet, akan saya berikan tips untuk anda agar bisa cek kuota internet Tri.

  • Rajin-rajinlah untuk cek sisa kuota internet anda dengan masa aktifnya. Terlebih untuk yang lebih penting, anda harus tahu informasi tanggal beserta jam kapan sisa kuota internet anda akan habis atau berakhir.
  • Jangan tunggu sampai masa aktifnya berakhir, segera untuk melakukan pengisian ulang pulsa.
  • Jika anda ingin secara otomatis 3 (Tri) akan memperpanjang paket internet anda untuk bulan selanjutnya, untuk pastikan saja pulsa anda tersedia.
  • Memang sering banget kita terburu-buru atau terlalu asik ketika sedang browsing, sehingga kita tidak melakukan registrasi ulang paket internet anda sebelum anda kembali melakukan browsing setelah anda mengisi pulsa. Dengan sangat jelas kegiatan seperti akan sangat merugikan anda, karena pulsa anda akan terpotong.
Bagaimana? Cara cek kuota kartu Tri (3) sangat simple bukan? Jangan anda lupakan tips berinternet yang sudah saya berikan diatas supaya anda tidak lagi lupa pada hal-hal yang sederhana akan tetapi sangat penting. Baiklah cukup sekian informasi seputar Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu Tri (3)/ Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri).

Informasi Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri), Cara Cepat Daftar Internet 3 (Tri)"

Post a Comment