BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Cara Cek Pulsa Smartfren September 2019, Cara Isi Pulsa Smartfren Via Voucher Update September 2019

Cara Cek Pulsa Smartfren September 2019 (Infocarihape.com) : Anda sedang kebingungan untuk cek pulsa Smartfren? atau lupa? sebenarnya itu yang menjadi kebiasaan saya juga si, maklum saja karena kita banyak menggunakan provider secara sekaligus, nah disini saya akan berikan bagaimana cara cek pulsa Smartfren, tapi sebelumnya biar anda tidak pusing - pusing cari lewat google, langsung bookmark aja artikel ini pada browser anda ya!!! hehehe....tidak panjang lebar lagi, dibawah ini akan saya berikan ulasan singkat mengenai bagaimana cara cek pulsa smartfren.

Cara Cek Pulsa Smartfren September 2019, Cara Isi Pulsa Smartfren Via Voucher Update September 2019

  • Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat SMS

Caranya mudah saja, yaitu hanya dengan mengetikkan tulisan CHECK atau cek lalu kirim saja ke nomor 999.

  • Cara Cek Melalui Telepon

Cara yang kedua yaitu melalui line telepon. Caranya dengan menekan *999 pada layar Handphone anda lalu tekan saja OK/YES atau tombol telepon yang berwarna hijau. Setelah itu anda akan mendapatkan pesan dari Smartfren yang berisi sisa nominal pulsa anda berikut juga dengan masa aktifnya.

  • Cara Cek Melalui Menu Suara

Teman-teman juga bisa untuk cek sisa pulsa melalui menu suara atau IVR. Caranya mudah saja, hanya dengan menekan 999 pada layar ponsel teman-teman, lalu ikuti saja panduan yang diberikan.
Agar teman-teman tetap bisa untuk menikmati layanan dari Smartfren, pastikan agar selalu mengisi pulsa Smartfren anda sebelum pulsa anda habis atau masa tenggangnya berakhir. Disamping cara mengetahui cek pulsa Smartfren, untuk cara mengisi pulsanya pun sangat beragam, yaitu bisa melalui pulsa elektronik, melalui ATM ataupun voucher fisik.


Berikut ini merupakan penjelasan singkat mengenai cara mengisi pulsa Smartfren melalui voucher fisik :
  • Dengan cara SMS, dengan cara mengetik ISI(spasi) 16 digit kode voucher lalu kirim ke 999
  • Dengan cara IVR atau menu suara, caranya dengan telepon ke nomor 999 lalu tinggal ikuti saja intruksi yang diberikan
  • Dengan mengetikkan *999. Caranya tekan *999 selanjutnya masukkan 16 digit angka yang terdapat pada voucher (disambung), kemudian tekan OK/YES atau tombol berwarna hijau.
Untuk bisa mengisi pulsa Smartfren melalui teknologi e-bangking, contohnya seperti ATM, internet banking, atau lainnya, tenang saja ternyata Smartfren telah melakukan kerjasama dengan banyak Bank seprti Bank Bca, Bank Bukopin, Bank Sinarmas, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Panin, Bank BRI, Bank BNI, Bank Riau, Bank Permata, Bank Danagung, Bank Lampung, Bank DKI dan lain-lain.

Tidak cukup sampai disitu, agar dapat lebih memudahkan teman-teman, teman-teman juga bisa melakukan pengisian pulsa prabayar Smartfren via Alfamart, Indomart, Hypermart, Carefour, Alfa Express, Alfa Midi.

Nah setelah membaca ulasan mengenai cara mengisi pulsa smartfren ini bagaimana?? cukup mudah bukan?? Ada satu lagi ni informasi penting yang akan saya berikan untuk teman-teman para pengguna kartu CDMA Smartfren, yaitu seputar nomor-nomor penting yang teman-teman akan butuhkan. Fungsi dari nomor-nomor ini yaitu akan memberikan informasi penting seputar pusa Smartfren diantaranya :

  • Nomor 999. Nomor ini sangat penting untuk bisa mengetahui sisa pulsa ataupun bonus pulsa Smartfren. Untuk caranya sangatlah mudah hanya dengan cara ketik CEK lalu kirim pada nomor ini via SMS.
  • Nomor *999. Nomor ini berfungsi untuk cek pulsa reguler Smartfren serta bonus pulsa yang anda punyai.
  • Serta nomor *995, nomor ini berguna untuk bisa cek bonus pulsa Smartfren.
Cara Cek Pulsa Smartfren September 2019, Cara Isi Pulsa Smartfren Via Voucher Update September 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Pulsa Smartfren September 2019, Cara Isi Pulsa Smartfren Via Voucher Update September 2019"

Post a Comment