BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis September 2019

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis (www.infocarihape.com) : Berselancar internet dengan menggunakan kartu Axis sangat sekali mengenakkan memang dan bisa membuat kita lupa waktu. Lagi asyik-asyiknya kita berselancar di internet, eh tiba-tiba kuota internet habis? sungguh moment yang sangat menyebalkan bukan? saya pribadi saja jika terjadi hal seperti itu ingin saya banting saja modemnya, hehehe.............Nah agar kita tidak kehabisan kuota internet Axis lagi bagaimana caranya? sering-sering saja cek kuota internet Axis anda, sudah tahu belum caranya bagaimana cek kuota internet Axis? kalo belum tahu akan saya berikan informasi bagaimana cara cek kuota internet Axis dibawah ini.

Axis memang terbilang provider baru di Indonesia bila kita bandingkan dengan provider lain yang telah ada di Indonesia seperti Indosat serta Telkomsel. Meskipun demikian, untuk pengguna Axis tidak kalah banyak dengan provider seperti Indosat dan Telkomsel. Bahkan Axis pun terus melakukan inovasi dengan cara menawarkan produk-produk terbarunya beserta feature menarik lainnya, salah satunya yaitu paket Internet Axis.

Sungguh Asyik Sekali BerinternetanDiri saya pribadi jika sehari saja tidak berinternet rasanya itu seperti ada yang kurang atau hilang, bagaimana dengan teman-teman? kemungkinan besar apa yang saya rasakan pun sama bukan dengan apa yang teman-teman rasakan? Memang perasaan seperti untuk kita yang hidup pada zaman yang serba canggih ini terbilang tidaklah aneh, karena memang pada jaman sekarang ini kegiatan internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok hampir untuk setiap kalangan.

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis September 2017
Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis September 2019
Jika anda menggunakan provider Axis untuk berinternet, tarif internetnya yaitu Rp.2 /kb (kilo byte). Disamping itu anda pun tetap bisa menggunakan beberapa paket internet dari Axis. Tarif paket internet dengan jenis kuota ini tentu akan jauh lebih hemat bila dibandingkan dengan menggunakan tarif internet Axis yang jenis reguler. Akan tetapi untuk selalu berhati-hati untuk tidak kelupaan agar selalu cek kuota internet anda, karena nanti saking keasikan, eh tiba-tiba akses internet anda terputus karena kehabisan kuota. Supaya anda bisa cek kuota internet Axis, tentunya anda membutuhkan informasi bagaimana caranya cek pulsa kuota internet Axis kan?

Nikmatnya Berinternet Dengan Axis
Sekarang anda tidak perlu lagi khawatir tentang mahalnya tarif berlangganan internet, karena dengan berlangganan internet dengan menggunakan Axis terbilang tidak mahal atau tidak menguras isi kantong serta akan memberikan koneksi yang cepat serta stabil. Untuk anda yang sudah berlangganan internet menggunakan Axis tentunya akan kesulitan bagaimana cara cek kuota internet Axis anda. Dengan demikian pulsa anda yang tadinya masih tersisa cukup banyak akan habis secara perlahan karena terpakai untuk tarif internet Axis jenis regular, sebenarnya jika kita hitung secara seksama, tarif paket Internet Axis jauh lebih hemat bila dibandingkan dengan tarif internet kelas regulernya.

Dengan masalah ini anda tidak perlu cemas, karena secara otomatis Axis selalu bawel akan memberikan informasi melalui sms mengenai sisa kuota internet anda jika kuota internet anda akan hampir habis. Nah mungkin teman-teman tidak sabar lagi segera ingin mengetahui bagaimana cara cek kuota internet Axis? dibawah ini akan saya berikan informasinya.

Cara Cek Kuota Internet Axis

Cara Cek Via SMS
Anda bisa melakukan pengecekan sisa kuota internet Axis anda via SMS, untuk caranya sangatlah mudah, hanya dengan cara ketik KUOTA, kemudian tinggal anda kirim ke nomor 123.

Cara Cek Via Website Axis
Selain melalui SMS, anda pun bisa mengecek sisa kuota internet Axis anda via situs resmi Axis, yaitu dengan cara membuka situs www.net.axisworld.co.id/package.

Setelah anda baca uraian singkat mengenai cara cek kuota internet kartu axis, bagaimana kira-kira penilaian anda? cukup mudah sekali ya?? memang terbilang cukup mudah, ya mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Saya kira cukup sekian informasi singkat seputar Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis. Semoga Bermanfaat, terima kasih dan Wassalam.


Informasi Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis September 2019"

Post a Comment