BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4 : Mungkin sobat sudah banyak melihat betapa kerennya smartphone Samsung Galaxy Note 4 baik dari segi tampilan, model dan design warnanya. Ternyata kecanggihan dari smartphone ini bukan saja terletak dari tampilannya, dimana pada smartphone ini pun sudah didukung dengan beragam teknologi dan fitur-fitur menarik penting lainnya yang bisa menarik minat banyak orang untuk memilikinya. Ternyata smartphone Samsung Galaxy Note 4 pun menjadi salah satu smartphone yang paling banyak di buru terutama di pasar ponsel Indonesia walaupun harga dari smartphone ini terbilang tidak murah. Nah untuk sobat yang tertarik dengan Samsung Galaxy Note 4 dan berencana ingin membelinya, alangkah baiknya apabila sobat mengetahui terlebih dahulu seperti apa si Kelebihan dan Kekurangan yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Note 4. Untuk informasinya sobat bisa mendapatkannya dibawah ini ya.

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4

Memang kalau sekilas sobat lihat dari spesifikasi yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Note 4 memang terbilang smartphone ini sudah sangat sempurna. Namun setelah min-min analisan dan amati cukup dalam ternyata smartphone ini masih mempunyai beberapa point kekurangan, tapi kalau untuk kelebihan pastinya pointnya lebih banyak yang seolah-seolah semua kekurangan yang dimiliki oleh ponsel pintar asal Korea Selatan ini tidak ter expose. 

Akan tetapi sebelum min-min memberikan seperti apa si kekurangan yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 4, Sobat pertama-tama harus tahu dulu informasi seputar kelebihan yang terdapat pada ponsel cerdas ini. Langsung sedot saja informasinya ya sob.

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4

Kelebihan HP Samsung Galaxy Note 4

Jaringan Super Cepat
Pastinya sebagai smartphone paling canggih di era millenia ini, Samsung Galaxy Note 4 harus memberikan kenyamanan pada sektor jaringan internet. Yang mana hal ini terbukti dengan sudah tersedianya jaringan super cepat yaitu jaringan 4G LTE. Tapi sangat disesali khusus untuk pemasaran di Indonesia smartphone Samsung Galaxy Note 4 yang dipasarkan belum support jaringan 4G LTE dengan kode yang tersematkan yaitu SM-N910H

Layar Luas
Barangkali sobat mau beli smartphone Samsung Galaxy Note 4, nah kalau sobat nanti jadi membeli smartphone Samsung Galaxy Note 4 sobat akan menemukan bagian layarnya yang mempunyai spesifikasi seluas 5.7 inchi lengkap dengan penggunaan panel Super Amoled Capacitive Touchscreen 16 jtua warna lengkap beserta resolusi QHD 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixex density) yang mana ini merupakan point selanjutnya yang menjadi kelebihan smartphone Samsung Galaxy Note 4. Maka dengan kehadiran fitur layarnya yang seperti ini ditambah lagi dengan layarnya yang sudah mendapat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 plus S Pen Stylus pastinya tampilan yang bisa disugukan akan semakin mewah dan sempurna.

OS Android Terbaru
Jenis sistem operasi (OS) yang tersematkan pada smartphone Samsung Galaxy Note 4 pun bisa menjadi point tambahan kelebihannya. Dimana smartphone ini sudah menggunakan OS Android Kitkat v.4.4.4 yang bisa sobat upgrade ke OS Android Lollipop. Kemudian sudah disediakan juga dengan fitur UI (User Interface) Touchwiz yang semakin indah untuk menampilkan beragam menu Android yang bisa sobat lihat nantinya.

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4
Performa Tangguh dan Gahar
Nah inilah salah satu informasi yang paling banyak menjadi sorotan untuk para pecita gadget Samsung. Dimana pada smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini nyatanya sudah dibekali pula dengan beragam komponen tangguh dan gahar. Karena untuk komponen Chipsetnya sudah dibekali dengan Chipset bernama Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S)/ Chipset Exynos 5433 (SM-N910C) yang sudah dipadukan dengan processor Quad Core 2.7 Ghz Krait 450 (SM-N910S)/ Processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 & Quad Core 1.9 Ghz Cortex-A57 (SM-N910C) lengkap beserta RAM berukuran 3GB yang pastinya akan semakin memberikan kenyamanan ketika smartphone ini digunakan untuk menjalankan beragam kegiatan multitasking.

Kamera Bisa Dibanggakan
Karena berlabel sebagai salah satu smartphone kelas premium. Pastinya smartphone Samsung Galaxy Note 4 sudah dibekali dengan kamera yang bisa diandalkan untuk performanya. Dan itu menjadi kenyataan dimana pada bagian belakang dari ponsel cerdas buatan Samsung yang satu ini sudah dibekali dengan kamera berlensa 16 MP (mega pixels) lengkap beserta optical image stabilization dan tidak ketinggalan sudah didukung pula dengan fitur-fitur penunjang fotography seperti Simultaneous HD Video and Image Recording, Dual Shot, Touch Focus, Geo Tagging, Face/ Smile Detection, HDR, Panorama, yang pastinya dengan kehadiran fitur seperti ini untuk kualitas foto yang dihasilkan tidak bisa sobat anggap sebelah mata.

Tidak hanya kamera belakangnya yang bisa memberikan keistimewaan, kamera selfie dari ponsel pintar Samsung Galaxy Note 4 ini pun tetap bisa dibanggakan ko. Dimana untuk kamera selfienya sudah dibekali dengan kamera berlensa 3.7 MP (mega pixels) yang bisa sobat manfaatkan untuk mengisi kegiatan selfie, welfie, atau video call bersama orang-orang yang sobat cintai.

Fitur Yang Tersedia Cukup Lengkap
Keistimewaan lainnya yang tersematkan pada Samsung Galaxy Note 4 yaitu pada sektor ketersediaan fiturnya. Dimana pada smartphone ini sudah disiapkan beragam fitur canggih yang bisa sobat manfaatkan untuk beragam kebutuhan yang meliputi Finger Print Sensor (Paypal Certified), Sensor Gesture serta Heart Rate, NFC, Air Gestures, Infra Merah, Quick Charge 2.0 serta fitur yang paling menarik yaitu Fast Battery Charging : 60% selama 30 menit.

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4

Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4

Belum Anti Air dan Debu
Harusnya smartphone yang sudah terkenal dengan kelas premiumnya sudah tersedia dengan fitur ini. Tapi pada kenyataannya berbeda memang, dimana pada smartphone Samsung Galaxy Note 4 belum disediakan fitur atau teknologi seperti ini. Jadi sobat perlu lebih berhati-hati lagi menjaga smartphone Samsung Galaxy Note 4 supaya tidak terkena debu atau air, karena kalau sampai terkena pastinya smartphone ini akan error dan harus diservice.

Speaker Mono
Mungkin sobat agak aneh mendengar informasi ini ya kalau smartphone Samsung Galaxy Note 4 masih menggunakan speaker berjenis mono. Aneh tapi nyata tapi inilah yang sebenarnya terjadi, dimana smartphone yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 dan mengusung nama premium sedikit mencengangkan memang kalau pada smartphone ini masih menggunakan speaker mono. Meskipun memang tidak berpengaruh pada performa yang dihasilkan, tapi pastinya kekurangan ini akan menjadi pertimbangan lanjutan untuk orang yang berencana ingin membelinya

Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4

USB Masih Menggunakan Jenis Lawas
Tahukah sobat kalau jenis USB yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy Note 4 merupakan type lawas. Dimana pada smartphone ini masih menggunakan type microUSB v.2.0 (MHL 3), USB OTG, USB Host. Dan bisa sobat perhatikan untuk penggunaan jenis microUSB masih menggunakan yang versi 2.0 yang masih termasuk versi lawas, padahal kalau kita lihat bersama pada jenis microUSB yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy Note 3 sudah menggunakan microUSB versi 3.0. Kekurangan ini pun bisa menjadi pertimbangan selanjutnya untuk sobat yang ingin membeli smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini.

Nah itulah informasi seputar Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4 yang bisa min-min berikan. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat-sobat semua khususnya para pecinta smartphone Samsung ya. Dan mungkin sobat pun ingin mengetahui informasi seputar smartphone Samsung lainnya yang bisa sobat lihat pada link yang akan min-min infokan dibawah ini. Kiranya itu saja, Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review HP Samsung Galaxy Note 4, Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 4"

Post a Comment