BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime

Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime : Mengusung predikat sebagai raja vendor smartphone Android, Samsung memang sangat dikenal sangat sukses sekali memperkenalkan produk-produk smartphone terbarunya di pasar ponsel dunia terutama Indonesia, dan anehnya hampir semua ponsel keluaran terbaru buatan Samsung langsung habis di pasaran. Hal yang menjadi salah satu kesuksesan Samsung dalam bisnis ponsel pintarnya yaitu karena Samsung bukan hanya memproduksi smartphone untuk kalangan atas, Samsung pun memproduksi smartphone untuk kalangan menengah dan juga bawah, maka sebab itu sekarang-sekarang ini menggunakan smartphone android bukanlah menjadi barang mewah dan sudah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. 


Dan pada kesempatan kali ini min-min akan memberikan ulasan lengkap seputar Kelebihan dan Kekurangan yang terdapat pada HP Samsung Galaxy J2 Prime. Dan untuk sobat yang penasaran banget dengan informasinya, sobat bisa dapatkan beritanya secara gratis dibawah ini ya.

Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime

Kelebihan HP Samsung Galaxy J2 Prime

Jeroan
Pada jeroan HP Samsung Galaxy J2 Prime sudah dibekali dengan beragam komponen tangguh dan gahar, dimana pada jeroannya sobat bisa menemukan sebuah komponen yang bernama Chipset Mediatek MT6737T  yang sudah dipadukan dengan processor Quad Core dengan speed 1.4 Ghz lengkap dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Jadi dengan kolaborasi beragam komponen canggih ini maka ponsel cerdas Samsung Galaxy J2 Prime akan nyaman sekali ketika digunakan untuk melibas beragam aplikasi android yang pastinya bisa berjalan dengan cepat dan anti lelet.

Sektor Layar 
Pada bagian layar dari ponsel pintar Samsung Galaxy J2 Prime, sobat bisa menemukan sebuah layar yang cukup luas yaitu seluas 5 inchi lengkap dengan resolusi layarnya yang berukuran 950 x 540 pixels dengan teknologi layar yang digunakannya yaitu PLS TFT. Dengan kehadiran teknologi layar seperti ini pastinya sang user akan bisa dengan nyaman melihat video atau gambar dari layar ponsel pintar buatan Samsung yang satu ini

Kamera Utama (belakang)
Untuk sobat yang mempunyai hobi dengan dunia fotography atau vlog, sepertinya cukuplah pantas bila sobat memilih smartphone Samsung yang satu ini. Dimana pada bagian belakang ponsel pintar Samsung Galaxy J2 Prime ini sobat akan menemukan sebuah kamera dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) lengkap dengan fitur Led Flash serta aperture f/2.2 sehingga kualitas foto atau video yang dihasilkan bisa dibanggakan atau dengan kata lain keren. Apalagi dengan kehadiran teknologi LED Flashnya yang bisa memungkinkan sobat mendapatkan foto atau video dengan kualitas keren meskipun pengambilan foto atau video dilakukan pada lokasi yang minim pencahayaan.

Harga Mahar Sangat Terjangkau
Kalau melihat fitur, spesifikasi serta teknologi yang dimiliki dari HP Samsung Galaxy J2 Prime, pastinya smartphone ini akan dibandrol dengan harga yang sangat-sangatlah murah. Bila sobat ingin smartphone Samsung Galaxy J2 Prime berada di genggaman sobat, sobat tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam ko untuk membayar maharnya, karena dengan mahar Rp. 1.2 Jutaan saja sobat sudah bisa memboyong ponsel pintar android buatan Samsung yang satu ini.

Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime


Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime

Memori Internal
Salah satu kekurangan yang menonjol yang terdapat pada HP Samsung Galaxy J2 Prime yaitu terletak pada kapasitas memori internalnya. Dimana pada smartphone Samsung Galaxy J2 Prime hanya dibekali memori internal seluas 8 GB saja, sangat terbatas memang kapasitas ini karena sekarangkan kebanyakan aplikasi android membutuhkan space yang cukup besar agar bisa terpasang pada sebuah smartphone. Tapi untuk mensiasatinya si sebetulnya mudah banget sob, sobat hanya perlu menginstall aplikasi yang menurut sobat penting waktu itu, dan meng uninstall aplikasi yang sudah tidak sobat perlukan waktu itu. Mungkin itu salah satu triknya sob.

Material Bahan Body Terbuat dari Plastik
Kekurangan lainnya yang dimiliki oleh ponsel pintar besutan Samsung yang satu ini yaitu terletak pada bagian bodynya yang masih menggunakan material bahan plastik. Sebetulnya untuk smartphone yang dibandrol dengan harga Rp. 1.2 Jutaan harusnya sudahlah sangat layak dan pantas apabila smartphone ini menggunakan body berbahan aluminium seperti apa juga yang terjadi dengan harga smartphone yang dibandrol sama dari vendor yang berbeda.

Kamera Selfie Hanya Berlensa 5 MP (mega pixels)
Mungkin untuk sobat yang suka sekali dengan aktifitas selfie atau video call sepertinya kurang puas dengan kamera depan yang dimiliki oleh HP Samsung Galaxy J2 Prime ini. Dimana pada kamera selfie atau depannya hanya dibekali dengan kamera berlensa 5 MP (mega pixels) saja, terbilang kecil memang lensanya. Karena kebanyakan smartphone masa kin sudah dibekali dengan kamera depan minimal itu 8 MP (mega pixels) sampai dengan 25 MP (mega pixels).

Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime


Dan itulah uraian singkat seputar Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime yang bisa min-min berikan. Semoga informasi ini bisa berguna atau bermanfaat untuk sobat - sobat semua yang sedang ingin tahu atau berencana membeli smartphone Samsung Galaxy J2 Prime. Semoga sobat bisa ketemu kembali dengan min-min di lain kesempatan yang tentunya dengan ulasan tentang smartphone dari jenis berbeda dan pastinya tetap menarik untuk sobat simak. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Lengkap Dan Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy J2 Prime"

Post a Comment