BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5

Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5 : Setelah sukses dengan smartphone J seriesnya, kini vendor smartphone asal negara Korea Selatan ini yaitu Samsung kembali merilis produk smartphone elit nya yang bernama Samsung Galaxy Note 5. Dimana smartphone ini diklaim datang dengan segudang teknologi serta fitur keren yang pastinya bisa memanjakan para pecintanya. Point penting yang menjadi daya pikat kebanyakan orang dari smartphone Samsung Galaxy note 5 yaitu terletak pada sudah tersedianya fitur S Pen Stylus serta sensor Finger Print. Dengan kehadiran fitur S Pen Stylus yang memungkinkan pengguna smartphone bisa mengoperasikan smartphone layaknya menggunakan pena sungguhan. Tidak hanya itu, kerennya lagi, smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini pun sudah dibekali dengan RAM berukuran 4GB yang pastinya smartphone ini akan sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk melibas beragam aplikasi android. 

Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5

Kemudian pada sektor fotographynya pun sangat-sangat bisa diandalkan, dimana pada bagian belakang smartphone Samsung Galaxy Note 5 sudah dibekali dengan kamera berlensa 16 MP (mega pixels) lengkap beserta resolusi tinggi yaitu 5.312 x 2.988 pixels. Kameranya pun sudah didukung dengan fitur-fitur fotography yang sangat keren yang bisa meningkatkan kualitas hasil foto atau video seperti Optical Image Stabilization, Autofocus, Aperture F/1.9, OIS dan tidak ketinggalan pastinya fitur LED Flash pun sudah tersedia. Tidak hanya itu, kamera selfie (depan) dari smartphone Samsung Galaxy Note 5 pun tetap bisa diandalkan, karena pada bagian ini Samsung sudah membekalinya dengan kamera berlensa 5 MP (mega pixels) yang bisa menghasilkan foto selfie atau video call dengan kualitas sempurna. Dan untuk sobat yang ingin mengetahui informasi lebih jelasnya seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, sobat bisa melihatnya pada uraian yang lebih mendetail pada artikel dibawah ini. 

Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5
Kelebihan HP Samsung Galaxy Note 5
Salah satu point utama yang menjadi kelebihan dari HP Samsung Galaxy Note 5 yaitu terletak pada kecepatan jaringan internetnya yang mempunyai speed sampai dengan 450 MB per detik. Hal ini bisa terjadi dikarenakan pada smartphone Samsung yang satu ini sudah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE kategori 9 yang bisa juga dibahasakan sebagai teknologi internet masa depan yang lebih keren dan super cepat. Tidak cukup sampai disitu, dengan kehadiran fitur sensor finger print pun semakin memberikan kesan mewah untuk smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini. Bahkan kerennya lagi, dengan kehadiran fitur S Pen Stylus yang selain bisa juga memberikan kesan mewah dan profesional, dengan hadirnya fitur ini maka sobat bisa mengoperasikan sebuah smartphone layaknya menggunakan pena sungguhan dimana fitur ini jarang sekali sobat temukan pada smartphone-smartphone android lainnya

Kelebihan lainnya yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Note 5 yaitu terletak pada penggunaan RAM nya yang berukuran 4 GB yang dapat memberi kemudahan untuk melibas beragam aplikasi android secara bersamaan tanpa sobat perlu khawatir smartphone ini akan terjadi lag atau hang. Samsung Galaxy Note 5 pun semakin sempurna berkat kehadiran teknologi Aperture f/1.9 serta beragam fitur lainnya pastinya. Selanjutnya kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Smartphone Samsung Galaxy Note 5 yaitu terletak pada design bodynya yang berkesan mewah, karena pada bagian bodynya sudah dilapisi dengan material berbehan full metal. Serta pada bagian belakang body ponsel cerdas ini pun sudah dibekali dengan pelindung kaca yang mempunyai design melengkung.

Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5

Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5
Point pertama yang menjadi kekurangan dari HP Samsung Galaxy Note 5 yaitu terletak pada harga bandrolnya yang terbilang cukup tinggi, karena untuk bisa merasakan teknologi canggih yang dimiliki oleh smartphone buatan Samsung yang satu ini sobat perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Dimana untuk bisa menggenggam smartphone Samsung Galaxy Note 5 sobat perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 8 Jutaan untuk jenis memori internal 32 GB serta Rp. 9 Jutaan untuk jenis memori internal 64 GB. Harganya masih tinggi sekali kan Sob?

Nah point kedua yang menjadi kekurangan smartphone Samsung Galaxy Note 5 yaitu terletak pada sektor kartu memorinya. Dimana smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini belum disediakan slot microSD, sehingga sobat tidak akan bisa menambah kapasitas penyimpanan data apabila sobat merasa kapasitas memori internalnya kurang memadai. Jadi cara mensiasatinya yaitu sobat perlu rajin-rajin untuk memindahkan data yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Note 5 pada perangkat lain seperti PC atau laptop.

Point ketiga yang menjadi kekurangan dari smartphone Samsung Galaxy Note 5 yaitu terletak pada jenis baterai yang dikenakannya. Dimana selain jenis baterainya berjenis Non Removable (tidak bisa dilepas), kapasitasnya pun tergolong kecil yaitu hanya 3000 mAH saja. Kalau dibandingkan dengan varian Samsung Galaxy Note sebelumnya, bahkan kapasitas baterai yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Note 5 terbilang lebih kecil. Meskipun smartphone ini berbentuk slim, untuk bobotnya ternyata lumayan berat, karena smartphone ini mempunyai bobot mencapai 170 gram yang bisa membuat kurang nyaman bila lama-lama berada dalam genggaman tangan. Yang menjadikan berat smartphone Samsung Galaxy Note 5 yaitu dikarenakan bahan utama yang digunakan untuk pembuatan kerangka terbuat dari bahan full metal.

Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5

Nah setelah sobat mengetahui informasi penting seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5 tentunya sobat sudah dapat menyimpulkan sendiri bukan, kiranya layak tidak kalau smartphone ini sobat beli. Karena yang namanya kebutuhan smartphone kan pertama bisa juga karena selera, yang kedua karena kebutuhan, sejauh dan seperti apa kebutuhan yang ingin terpenuhi dalam sebuah smartphone, dan point yang ketiga yaitu budget deh, hehehe......

Yasudah kiranya min-min akhiri sampai disini dulu ya sob artikel yang berjudul Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5. Semoga dan mudah-mudahan artikel ini bisa membantu memberikan pencerahan kepada sobat-sobat pecinta smartphone khususnya smartphone buatan Samsung yang sedang membutuhkan informasi seputar smartphone Samsung Galaxy Note 5. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Penting Tentang Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Note 5, Review HP Samsung Galaxy Note 5"

Post a Comment