BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+ : Setelah sebelumnya min-min membahas seputar smartphone Samsung untuk kalangan bawah, sekarang min-min mencoba membahas salah satu smartphone mewah buatan Samsung yang bernama Samsung Galaxy S9+, informasi yang akan min-min ulas yaitu seputar kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada smartphone Samsung yang kece badai ini. Yuk! Langsung disimak saja informasinya ya Sob!

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+


Kelebihan HP Samsung Galaxy S9+

  • Tampilan Kece Abis Berkat Adanya Teknologi Infinity Display

Meskipun pihak Samsung tidak melakukan perrubahan yang cukup signifikan pada sektor ini, tapi masih dapat dibuktikan Infinity Display Galaxy S9+ masih terbilang kece abis serta sangat memanjakan pandangan banget. Dibekali juga dengan layar seluas 6.2 inchi Super Amoled dengan aspect ratio 18.5:9 yang dapat menghasilkan resolusi 1440 x 2960 pixels ditambah dengan dukungan HDR10.

Dengan spesifikasi layar yang seperti ini pastinya sobat bisa merasakan pengalaman berharga apabila nanti membeli smartphone Samsung Galaxy S9+ ini. Dimana sobat bisa melihat semua konten yang disajikan oleh ponsel pintar buatan Samsung yang satu ini akan dirasa memuaskan. Disamping itu, sobat pun ternyata bisa merubah jenis resolusi dari Full HD ke HD yang bertujuan untuk bisa lebih menghemat konsumsi daya baterai. 

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+

  • Performa Tangguh dan Gahar
Nampaknya untuk kelebihan pada bagian ini tidak perlu dibahas secara mendetail, dimana untuk sekelas smartphone mewah pastinya sudah dipersenjatai dengan beragam komponen yang bisa menghasilkan performa tangguh dan gahar. Nah kalau di smartphone Samsung Galaxy S9+ sobat bisa menemukan komponen tangguh yang namanya SoC Exynos 9810 yang sudah dipadukan lengkap bersama RAM berukuran 6 GB. Jadi dengan kehadiran komponen ini pastinya smartphone Samsung Galaxy S9+ akan bisa banget digunakan untuk melibas multitasking dengan sangat cepat dan lancar yang contohnya seperti bermain game android 3D, nonton video dan kegiatan menarik lainnya. 
  • Bixby Berbasis AR
Bixby sekarang bisa bekerja dengan lebih pintar dan sudah disupport dengan kemampuan Augmented Reality, dan salah satu fitur yang sangat bermanfaat sekali yaitu Live Translation. Kehadiran fitur ini bisa sobat manfaatkan ketika sobat sedang berada diluar negeri serta ingin menterjemahkan segala bentuk tulisan baik itu papan petunjuk jalan, papan nama, papan restoran atau menterjemahkan tulisan lainnya
  • AR Emoji Sangat Seru
Dengan kehadiran fitur AR Emoji, sobat bisa membuat emoji yang mirip sekali dengan sobat. Apalagi caranya gampang banget, sobat hanya cukup masuk pada fitur kamera lalu langsung aktifkan saja fitur AR Emojinya. Maka secara otomatis smartphone Samsung Galaxy S9+ akan mengscan wajah sobat dengan cara dua dimensi serta memetakan 100 lebih ciri wajah untuk bisa menghasilkan model 3 dimensi 

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+
  • Intelligent Scan Yang Cukup Akurat dan Cepat
Fitur Intelligent Scan merupakan sebuah fitur campuran dari fitur Iris Scanner dengan face recognition. Kedua fitur ini bekerja saling berbarengan serta saling juga melengkapi dan menutupi kekurangannya masing-masing, selayaknya pasangan hidup yang ideal aja ya hehehe.....Al hasil sobat bisa membuka layar smartphone Samsung Galaxy S9+ di beragam kondisi hanya cukup dengan cara mengarahkan smartphone ke wajah sobat 
  • Dual Speaker Stereo Yang Begitu Menggelegar
Pada smartphone ini Samsung untuk pertama kalinya memposisikan dual speaker stereonya yang ditempatkan pada bagian atas serta bawah ponsel. Kedua speaker ini ternyata disetel langsung oleh AKG, dimana untuk kualitas suara yang dihasilkan bisa 1.4 lebih tangguh kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Apalagi sudah disediakan juga dengan fitur Dolby Atmos sehingga pastinya dengan kehadiran fitur ini sobat akan merasakan pengalaman baru ketika sedang menonton film atau video pada smartphone ini karena hasil yang didapat akan terasa lebih realistis. 
  • Kualitas Foto Tetap Keren Baik Pada Saat Cukup Pencahayaan atau Minim Pencahayaan
Jika sobat melihat smartphone Samsung Galaxy S9+ di jarak dekat, maka sobat akan menemukan dua kamera berlensa 12 MP (mega pixels), dimana untuk salah satu kameranya sudah didukung dengan dual aperture yakni f/1.5 dan f/2.4. Singkatnya, ponsel pintar Samsung Galaxy S9+ tetap bisa memberikan hasil foto yang tajam dan jernih baik pada saat cukup pencahayaan atau ketika minim pencahayaan.

Misalkan kalau sinar terlalu terang, sobat bisa mensiasatinya dengan cara menggunakan fitur F/2.4. Jika sedang berada di lokasi kurang pencahayaan sobat bisa memanfaatkan fitur f/1.5 pastinya akan sangat membantu sekali. Jadi untuk hasil foto yang dihasilkan tidak perlu sobat khawatirkan karena pastinya akan sangat keren sekali dan bisa dibanggakan ko. Apalagi pada kemeranya pun sudh dibekali juga dengan fitur Live Focus yang bisa sobat gunakan untuk menghasilkan foto bokeh yang alami

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+

  • Super Slow-Mo Untuk Menciptakan Video Epik
Dengan kehadiran fitur ini maka bisa sobat gunakan untuk membuat video yang berkesan sangat dramatis ataupun romantis. Tapi perlu digaris bawahi agar hasil video yang dihasilkan bisa tetap bagus, sobat perlu melakukan recordnya pada saat cukup pencahayaan ya.


  • Tampilannya Mirip Banget Sama Samsung Galaxy S8+
Memang nampaknya pihak Samsung tidak merubah tampilan yang begitu signifikan pada smartphone Samsung Galaxy S9+ nya. Atau dengan kata lain, smartphone Samsung Galaxy S9+ mempunyai kemiripan sekali dengan smartphone Samsung Galaxy S8+. Mungkin saja kalau sobat pada awalnya sudah mempunyai Samsung Galaxy S8+ lalu sobat ingin upgrade smartphone ke Samsung Galaxy S9+ dirasa tidak merasakan smartphone baru. Tapi untungnya terjadi perubahan pada bagian belakangnya dimana terdapat kamera ganda serta sensor sidik jari. 

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+

  • Slot MicroSD Hybrid
Kehadiran slot hybrid memang cukup membuat dilema, apakah lebih utama memasang nomor kontak ataukah dipasang dengan memori eksternal. Tapi untuk sobat yang suka sekali dengan kegiatan foto, create video ataupun sering mendownload video alangkah baiknya bila sobat memutuskan untuk memasangkan memori eksternal saja pada slot ke duanya. Dimana slot ini bisa sobat pasangkan dengan memori eksternal sampai dengan batas maksimal 256 GB.
  • Warna Lilac Purple Yang Sangat Mudah Sekali Kotor Oleh Sidik Jari
Lilac Purple merupakan warna baru yang sekarang baru tersedia pada smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+ saja. Memang warna ini terbilang sangat elegant, menawan sehingga bisa membuat terkesima pada siapa yang sedang melihatnya. Tapi sayangnya, warna ini akan mudah sekali kotor yang dihasilkan oleh sidik jari sobat. Lalu bagaimana solusinya supaya tidak cepat kotor? Gampang ko Sob, tinggal pasang casing tambahan saja. 

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+

Nah itulah informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+ yang bisa min-min berikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna ya Sob. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy S9+, Review HP Samsung Galaxy S9+"

Post a Comment