BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi : Samsung memang sangat serius sekali dalam dunia smartphone android, maka tidaklah salah jika Samsung menjadi salah satu nama brand ternama yang kini merajai smartphone android yang ada di muka bumi ini. Kali ini Samsung kembali merilis produk smartphone mungilnya yang kini diberi nama Samsung Galaxy Ace 3. Ponsel cerdas ini memang menjadi produk terbaru dari generasi smartphone sebelumnya yang mana pada smartphone ini sudah mengalami beragam perkembangan baik dari segi spesifikasi mesin dan fitur.

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi

Ponsel cerdas Samsung Galaxy Ace 3 sudah dirilis pada tanggal 10 Juni 2017 yang mana ponsel cerdas ini tersedia dalam dua versi, yang mana untuk versi 3G nya yaitu versi LTE. Tapi smartphone Samsung Galaxy Ace 3 yang tersedia di pasar ponsel Indonesia belum support dengan jaringan 4G Lte.

Untuk perangkat lunaknya sendiri atau OS nya, ponsel cerdas Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan OS Android Jelly Bean yang mampu memberikan tampilan fitur yang begitu sedap dipandang mata.

Akan tetapi ketika ponsel cerdas besutan Samsung yang satu ini berhasil dirilis, pihak Samsung tidak memberikan informasi jelas seputar harganya, semoga saja smartphone Samsung Galaxy Ace 3 bisa dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebetulnya ponsel pintar Samsung Galaxy Ace 3 sudah cukup lama diperkenalkan di pasar ponsel Indonesia, dan kabar baiknya smartphone ini akan diperkenalkan pula di pasar ponsel Inggris. Ponsel cerdas Samsung Galaxy Ace 3 mendapat predikat juga sebagai smartphone buatan Samsung yang dibandrol dengan harga yang begitu bersahabat pada kantong sobat.

Smartphone ini akan dirilis di pasar ponsel Inggris di tangaal 5 Oktober 2017, dan ponsel pintar ini pun memang diperuntukkan untuk kalangan mid range. Bila sobat sedang mencari smartphone buatan Samsung yang cukup mungil ini, sobat bisa dapatkan di gerai-gerai smartphone terdekat yang sudah bekerjasama dengan Samsung.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, ponsel cerdas Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dengan layar seluas 4 Inchi berjenis LCD dengan resolusi 800 x 400 pixels dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Mesinnya pun sudah disokong oleh perangkat-perangkat yang tangguh dan gahar yang bisa memberikan kenyamanan kepada para penggunanya ketika sedang mengoperasikan smartphone ini. Untuk processornya sendiri menggunakan processor Dual Core Cortex A9 1.2 Ghz yang sudah dipadukan dengan RAM 1 GB. Dan untuk memori internalnya dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang masih bisa sobat perluas kapasitas memorinya sampai dengan batas maksimal 64 GB dengan menggunakan fitur slot microSD.

OS yang terdapat pada ponsel cerdas Samsung Galaxy Ace 3 yaitu Android Jelly Bean v.4.2, tidak hanya itu, pada ponsel mungil ini pun sudah tersedia dengan beragam fitur menarik lainnya seperti S Translator, S Travel serta Easy Mode S yang dapat memberikan kesan maksimal untuk smartphone Samsung Galaxy Ace 3 ini.

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi


Sebelum sobat memutuskan untuk membeli smartphone Samsung Galaxy Ace 3, alangkah baiknya bila sobat mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Ace 3 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Ace 3 Versi 3G
Dimensi : 121.2 mm x 62.7 mm x 9.8 mm
Luas Layar : 4 Inchi
Teknologi Layar : TFT LCD
Resolusi Layar : 480 x 800
Jaringan : Edge, 3G, HSDPA
Bobot : 115 gram
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.2
Processor : Dua Core 1 Ghz
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels) Flash
Kamera Depan : VGA
RAM : 1 GB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : Up to 64 GB with microSD
Kapasitas Baterai : 1500 mAH

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi



Kelebihan HP Samsung Galaxy Ace 3
  • Performa bisa diandalkan
  • Sudah tersedia bebebarapa fitur yang menari seperti Direct Call, Smart Stay serta Smart Alert
  • Kualitas kamera nya cukup bagus
  • Responsif
  • Kualitas layarnya tajam dan cerah
  • Dimensinya nyaman berada dalam genggaman
  • Sudah tersedia slot microSD
  • Harga bandrol ramah di kantong
  • Baterainya berjenis Removable (bisa dilepas)

Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3
  • Tampilannya biasa saja dan kurang memberikan kesan mewah
  • Sistem operasi Androidnya masih terbilang ketinggalan
  • Cukup panas bila smartphone ini digunakan untuk mengambil foto dalam jangka waktu lama
  • Belum tersedia dengan fitur - fitur terkini seperti fitur S Voice 

Itulah informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi. Apakah sobat tertarik untuk membeli smartphone ini? Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna ya Sob. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Ace 3 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment