BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core : Di era teknologi seperti sekarang ini, tentu saja smartphone sudah menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan dan hampir semua kalangan sudah sangat membutuhkan yang namanya smartphone. Dan tidak sedikit pula brand-brand smartphone yang sudah hadir di pasar ponsel tanah air, dan salah satu vendor smartphone ternama yaitu Samsung pun ternyata tidak mau kalah, karena Samsung sudah banyak yang mengenalnya sebagai raja dari smarpthone Android, banyak sekali smartphone-smartphone yang sudah dirilis oleh Samsung baik untuk kalangan atas, menengah bahkan hingga kalangan bawah. Dan kali ini Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya yang dikhususkan untuk kalangan bawah yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yang diberi nama Samsung Galaxy Core.
Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core
Meskipun smartphone Samsung Galalxy Core dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi ponsel cerdas ini pun mampu memberikan performa yang power full. Ungkapan ini bukanlah tanpa bukti, karena pada jeroan smartphone Samsung yang satu ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat Indonesia khususnya. Lalu untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin memboyong smartphone Samsung yang mungil ini, alangkah baiknya bila sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap baik itu seputar spesifikasi, harga, fitur serta kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada smartpone Samsung Galaxy Core Duos ini yang informasinya bisa sobat simak dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Core Duos
Sebelum membeli sebuah produk teknologi, khususnya smartphone sobat perlu tahu seperti apa spesifikasi beserta fitur yang terdapat pada perangkat smartphone tersebut. Pada umumnya semakin tinggi dan lengkap spesifikasi dan fitur tentu harga bandrolnya pun akan semakin tinggi. Informasi spesifikasi yang sangat menjadi perhatian salah satunya terletak pada sektor Processor, RAM , Kamera, Memori fitur serta masih banyak lagi. Yasudah silahkan sobat lihat langsung seperti apa spesifikasi serta fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy Core Duos ini dan informasinya bisa sobat lihat dibawah ini ya.

Luas Layar : 4.3 inchi
Teknologi Layar : TFT Capacitive Touchscreen, 16 juta warna
Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
OS : Android Jelly Bean v. 4.1.2
Processor : Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A5
Chipset : Snapdragon MSM8225 S4 Play
GPU : Adreno 203
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels), 2592 x 1944 pixels
Fitur : Led Flash, Autofocus, Touch Focus, Geo Tagging, Face And Smile Detection
Video : 480p@30fps
Kamera Selfie : VGA
Sensor : Proximity, Accelerometer, Compass
Baterai : 1800 mAH, Li-Ion

Wajib Sobat Ketahui Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core Duos Ini
Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core

Setelah sobat mengetahui spesifikasi serta fitur yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Core Duos, sekarang giliran sobat pun perlu tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan HP Samsung Galaxy Core Duos. Jadi informasi ini sangatlah penting agar sobat tidak merasa menyesal setelah membeli produk smartphone nantinya. Pasti sobat udah penasaran ya, ywd langsung dilihat saja ya sob informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core Duos yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Kelebihan HP Samsung Galaxy Core Duos
Pada kesempatan yang lalu kita sudah membahas kalau smartphone Samsung Galaxy Core Duos hadir dengan satu slot sim card saja. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas smartphone Galaxy Core Duos yang sudah dibekali dengan dual sim card. Dan inilah kabar baiknya, jadi walaupun smartphone Samsung Galaxy Core Duos ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone ini sudah dibekali dengan dual sot sim card yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan dua nomor kesayangan dalam satu smartphone yang bisa sobat fungsikan secara bersamaan dan ini menjadi salah satu keunggulan yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Core Duos. Tapi kelebihannya bukan hanya ini saja ya sob, untuk kelebihan lain yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Core Duos sobat bisa melihatnya dibawah ini.
  • Sudah dibekali dengan RAM 1 GB
    Processor cukup responsif yaitu berjenis Quad Core 1.2 Ghz
  • Memori internal berkapasitas 8 GB
  • Sudah dibekali dengan fitur keren seperti smart stay, dengan adanya fitur ini maka smartphone bisa terus menyala dengan terang ketika mata sobat terus memandang layar smartphone. Tapi apabila pandangan mata sobat sudah tidak memandang layar smartphone, maka dengan sendirinya layar pun akan meredup. Jadi akan bisa menghemat konsumsi daya baterai
Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core

Kekurangan HP Samsung Galaxy Core Duos
Sesudah sobat mengetahui informasi kelebihan dari smartphone Samsung Galaxy Core Duos, sekarang giliran sobat pun perlu mengetahui seperti apa kekurangan yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy Core Duos ini. Memang Samsung selalu merilis smartphone-smartphone dengan kualitas terbaik, tapi pastinya yang namanya suatu produk pasti ada kekurangan atau kelemahannya. Baik langsun saja ya sob, informasi seputar kekurangan HP Samsung Galaxy Core Duos bisa sobat lihat dibawah ini.
  • Layar yang terpasang masih menggunakana teknologi lama yaitu berjenis TFT Capacitive Touchscreen, dan belum menggunakan teknologi layar IPS ataupun Amoled
  • Kapasitas daya baterainya cuma 1800 mAH
  • Lensa kamera selfienya masih VGA, jadi kualitas foto selfie nya kurang keren
Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core

Harga HP Samsung Galaxy Core Duos Tahun 2018
Dan untuk sobat yang ingin membeli smartphone Samsung Galaxy Core Duos, smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 800 ribuan, untuk harga bekasnya. Kalau untuk harga barunya saya kurang tahu apakah masih ada atau tidak produk smartphone Galaxy Core Duos. Dan kiranya saya cukupkan sampai disini ya informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Core, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core, Harga HP Samsung Galaxy Core"

Post a Comment