BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.2 Inchi, Processor Octa Core

Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.2 Inchi, Processor Octa Core : Terbilang sudah cukup banyak varian smartphone Vivo yang telah beredar di pasar ponsel Indonesia, walaupun brand smartphone Vivo masih tergolong baru ditelinga masyarakat Indonesia, nampaknya Vivo memang sangat serius sekali berkecimpung di dunia smartphone terutama untuk pasar ponsel Indonesia, dan kini Vivo kembali memperkenalkan produk smartphone tarbarunya yang kini dinamakan Vivo X Shot. Seperti apakah kecanggihan serta kelengkapan fitur yang tersedia pada smartphone buatan Tiongkok yang satu ini? Simak terus ulasan lengkapnya yang akan saya suguhkan dibawah ini!

Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.2 Inchi, Processor Octa Core
Smartphone Vivo X Shot sudah dibekali dengan baragam fitur dan komponen-komponen yang tangguh nan ternama yang hampir menyamai smartphone kelas premium yang diciptakan dari brand smartphone ternama lainnya. Yang mana untuk smartphone Vivo X Shot ini mempunyai keungguulan yang paling menonjol yang terletak pada sektor fotographynya yang mampu menghasilkan kualitas foto yang mengagumkan. Karena pada sektor kameranya telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih nan menarik seperti Shot Pro yang sudah dibekali dengan dua Led Flash, Optical Image Stabilization, 6 leses anf F1.8 aperture, Smart Shot, CMOS sensor IMX214, Bokeh Mode, Quick Shot, Night Mode, Children Mode, Perfect Selfie dan lain-lain. Dan untuk sobat yang suka sekali dengan dunia foto atau selfie maka tidaklah salah jika sobat memilih smartphone Vivo X Shot ini. Kamera yang dimiliki oleh Vivo X Shot memang sudah tergolong sangat canggih untuk sekelas kamera smartphone. Ditambah pada sektor kameranya pun sudah dibekali dengan beragam fitur yang mana fitur ini tidaklah dimiliki oleh smartphone-smartphone dari brand ternama lainnya.

Sedangkan untuk bagian display, smartphone Vivo X Shot sudah disokong dengan layar Full HD lengkap beserta resolusi layar yang terbilang besar yang mampu menyughkan tampilan layar yang begitu jernih dan tajam. Dan kerennya lagi, dari kecanggihan kamera yang terdapat pada ponsel ini tidak akan merusak tampilan atau design dari smartphone Vivo X Shot. Lantaran sobat dapat melihat tampilan body yang elegant dan tipis ditambah cantik berkat kehadiran tutup luar berbahan metal yang dapat memberikan kesan mewah pada smartphone Vivo X Shot ini. Padahalkan untuk harga bandrol smartphone Vivo X Shot ini tergolong lebih miring ketimbang dengan smartphone kelas premium lainnya.
Baca Juga : Daftar Harga HP Vivo Terbaru Tahun 2017 All Type
Dari kecanggihan kamera yang dimiliki oleh smartphone Vivo X Shot, bukan berarti pihak Vivo mengalahkan untuk sektor dapur pacunya, yang mana pada sektor dapur pacu, smartphone Vivo X Shot ini pun tetap bisa diandalkan. Jadi sobat tidak akan merasakan yang namanya lemot ketika sedang mengoperasikan smartphone ini baik itu pada saat bermain game ataupun ketika menjalankan beragam aplikasi Android yang terdapat pada smartphone Vivo X Shot ini. Dan untuk sobat yang penasaran dengan spesifikasi dan kelengkapan fitur yang dimiliki oleh Vivo X Shot, silahkah sobat membaca ulasan lengkapnya dibawah ini!

Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.2 Inchi, Processor Octa Core

Spesifikasi Lengkap HP Vivo X Shot
Luas Layar : 5.2 Inchi
Resolusi Layar : 1920 x 1080 Pixels
Sistem Operasi (OS) : Android Funtouch v.4.3
Processor : Octa Core
Chipset : Snapdragon TM 801
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels)
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Baterai : 2600 mAH Li-Po


Ponsel cerdas asal Tiongkok ini mempunyai bentangan layar seluas 5.2 inchi lengkap beserta resolusi layar berukuran 1920 x 1080 pixels. Dan untuk OS nya sendiri menggunakan Funtouch yang sama seperti produk smartphone Vivo lainnya, sedangkan untuk kali ini OS yang digunakan merupakan hasil mod dari Android v.4.3 yang merupakan OS bawaan aslinya. Kemudian untuk komponen chipsetnya sendiri ditukangi dengan chipset bernama Qualcomm Snapdragon TM 801 yang sudah dipadukan dengan Processor Octa Core guna mempercepat proses pembacaan data. Sedangkan agar ponsel cerdas Vivo X Shot ini tidak lag atau lemot ketika digunakan untuk menjalankan game atau menjalankan aplikasi Android, pihak Vivo sudah membenamkan dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB yang tentunya smartphone ini akan jauh sekali dari kata lemot atau lag. Lalu agar sobat tetap bisa menyimpan file dalam jumlah banyak, smartphone Vivo X Shot telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan file kesayangan pada smatphone ini berupa musik, foto, video atau aplikasi dalam jumlah banyak tentunya. Dan untuk sebuah smartphone, spesifikasi komponen yang dimiliki oleh Vivo X Shot sudah terbilang luar biasa sekali.

Lalu untuk bagian kameranya sendiri, Vivo X Shot telah disokong dengan sebuah kemera berlensa 13 MP (mega pixels) pada bagian belakangnya lengkap beserta 6 lensa yang begitu keren guna dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang bisa dibanggakan. Dan lagi kemeranya pun telah didukung dengan fitur-fitur andalan yang dapat menyempurnakan kualtias jepret ataupun video yang tidak akan mengecewakan para pecinta smartphone Vivo yang terutama untuk series X Shot. Dan untuk sobat yang hobi sekali dengan aktifitas selfie, pada bagian depan ponsel cerdas Vivo X Shot sudah dibekali dengan kemera berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Led Flash dan fitur lainnya yang dapat memperindah hasil foto selfie atau video call. So, untuk sobat yang suka sekali dengan dunia fotography tentunya tidaklah salah jika sobat memilih smartphone Vivo X Shot ini untuk dapat menyalurkan hobi sobat tersebut. Jadi tunggu apalagi, segera saja dapatkan ponsel cerdas Vivo X Shot yang bisa sobat dapatkan di toko-toko ponsel terdekat ataupun sobat bisa mendapatkannya via toko online yang terkemuka yang telah ada di Indonesia ini.

Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017
Harga Baru : Rp. 6.999.000,-
Harga Bekas : -


Kiranya cukup saya akhiri sampai disini ya sob informasi seputar Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.2 Inchi, Processor Octa Core. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat tercinta terutama yang sedang mencari informasi seputar smartphone Vivo khususnya Vivo X Shot di tahun 2017 ini. Terima kasih dan salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo X Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.2 Inchi, Processor Octa Core"

Post a Comment