BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y27 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Kamera 8MP

Harga HP Vivo Y27 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Kamera 8MP : Smartphone yang sedang marak dibicarakan masyarakat Indonesia terkait dengan spesifikasi dan fiturnya yang begitu mengagumkan yaitu Vivo. Dan kali ini Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama Vivo Y27 yang sudah beredar luas di pasar ponsel seluruh Indonesia. Dan tidak terkecuali ponsel cerdas Vivo Y27 pun sudah beredar luas di pasar ponsel Tiongkok yang merupakan asal negara smartphone ini dibuat. Dan untuk strategi penjualannya sendiri, Vivo mensiasatinya dengan cara memasarkan secara online dan untuk beberapa type smartphone ada juga yang dipasarkan melalui media televisi.

Harga HP Vivo Y27 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Kamera 8MP

Dan untuk sobat yang berencana ingin membeli smartphone Vivo Y27 ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap seputar spesifikasi dan fitur yang terdapat pada ponsel ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y27
Network Teknologi : GSM, HSPA, LTE
Sim Card : Dual SIM (Micro SIM, Dual Standby)
Luas Layar : 4.7 Inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD
Sistem Operasi (OS) : Android Kitkat v.4.4
Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Up to 128 GB with microSD
Kamera Belakang : 8 MP (Led Flash, Autofocus)
Fitur Kamera : Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : Li-Po 2260 mAH (Non-Removable)
Varian Warna : White


Review HP Vivo Y27
Layar 
Smartphone besutan Vivo yang satu ini yang bernama Vivo Y27 memang sudah dibekali dengan layar yang ciamik lengkap beserta processor berspesifikasi tangguh dan gahar. Dan untuk processornya sendiri, smartphone Vivo Y27 dibekali dengan processor berjenis Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang tentunya dengan kehadiran processor ini, Vivo Y27 akan kan lebih responsif dan anti lag. Dan agar smartphone Vivo Y27 ini lebih dapat stabil dalam menjalankan perintah multitasking, pihak Vivo pun telah membenamkan smartphone ini dengan RAM berkapasitas 1 GB. Oh iya, untuk layarnya nya sendiri dibekali dengan layar seluas 4.7 inchi yang bisa memberikan keleluasan display ketika sang pecintanya sedang meainkan game kesayangan ataupun ketika sedang berselancar di dunia maya ataupun ketika sedang digunakan untuk menonton video.

Tampilan Body
Untuk masalah tampilan atau body yang dimiliki oleh Vivo Y27 tidak kalah kerennya dengan smartphone kelas premium dari brand ternama lainnya. Yang mana ponsel Vivo Y27 pun mempunyai tampilan design yang begitu elegant dan stylish. Yang mana smartphone Vivo Y27 mempunyai ketebalan yang hanya 7 mm dan bobot yang mencapai 137 gram saja. Maka dengan tampilan yang dipunyai oleh Vivo Y27 tidaklah salah jika smartphone ini banyak diminati oleh banyak kalangan anak muda.

Konektifitas Network
Setelah sebelumnya saya sudah memberikan informasi pembahasan body, sekarang giliran membahas fitur network yang terdapat pada smartphone Vivo Y27. Jika sobat memutuskan untuk membeli smartphone Vivo Y27, sobat bisa menemukan beragam fitur koneksi seperti 2G GSM, 3G WDCMA, 4G FDD LTE lengkap beserta baterai berkapasitas 2260mAH Li-Po. Jadi dengan menggunakan smartphone Vivo Y27 sobat selain bisa merasakan akses internet dengan cepat, dengan smartphone Vivo Y27 ini pun sobat tetap bisa menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa perlu cemas lowbat batery.

Harga HP Vivo Y27 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Kamera 8MP


Kamera 
Untuk sobat pecinta fotography ataupun selfie, sobat tidak salah jika sobat memilih smartphone Vivo Y27 guna dapat mencurahkan kecintaan sobat terhadap foto selfie, lantaran pada smartphone Vivo Y27 sudah dibekali dengan kamera berlensa 8 MP (mega pixels untuk kamera utamanya) lengkap beserta fitur andalan seperti Led Flash dan Autofocus, sehingga kamera utamanya mampu menghasilkan sebuah foto berkualitas yang mumpuni dan keren. Kamera utama dari smartphone Vivo Y27 mampu menghasilkan resolusi berukuran 3265 x 2448 pixels. Dan untuk kamera selfienya sendiri sudah dibekali dengan kamera berlensa 5 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk menghasilkan foto selfie dengan kualitas mengagumkan dan bisa dibanggakan, kamera selfie atau kamera utamanya pun tidak saja dapat digunakan untuk berfoto, melainkan bisa juga digunakan untuk merekam video dengan kualitas video HD, Keren sekali kan ya Sob?

Nah sekarang sobat sudah mengetahui spesifikasi lengkap yang terdapat pada smartphone Vivo Y27 lengkap beserta ulasan singkat mengenai fitur dan komponen yang dimiliki oleh ponsel ini. Dan sekarang masih ada beberapa informasi kesimpulan yang belum sobat dapatkan, yaitu Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y27, dan untuk informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!


  • Sudah dilengkapi dengan fitur Dual SIM GSM
  • Sudah dibekai dengan Teknologi Jaringan GSM/HSPA/LTE
  • RAM berkapasitas 1 GB
  • Processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Kamera Belakang 8 MP (mega pixels)
  • Kamera Selfie 5 MP (mega pixels)
  • Sistem Operasi (OS) Android Kitkat
  • Memori Internak berkapasitas 8 GB
  • Memori Eksternal berkapasitas maksimal up to 128 GB

  • Pada layarnya belum dilengkapi dengan anti gores, jadi sobat perlu menambahkan anti gores secara manual yang  bisa sobat dapatkan di toko-toko pulsa atau aksesoris HP terdekat
  • Baterainya masih berjenis non Removable, baterainya tidak bisa dilepas. 

Sobat tertarik dengan smartphone Vivo Y27 ini? Tentu sobat bertanya-tanya kan berapa kiranya harga bandrol dari smartphone Vivo Y27 ini terutama di tahun 2017 ini? Baik, HP Vivo Y27 dibandrol dengan kisaran harga Rp. 3 Jutaan, harga ini tergolong masuk akal, mengingat fitur dan teknologi yang disuguhkan oleh Vivo memang terbilang luar biasa dan dapat memuaskan para pecinta gadget baik dari segi fotography, akses internet dan tampilannya. Jadi sobat tidak akan menyesal jika memutuskan untuk memilih smartphone Vivo Y27 dalam memenuhi kebutuhan akan smartphone.

HP Vivo Y27 Baru = Rp. 2.899.000,-
HP Vivo Y27 Bekas = Rp. - 


Kiranya cukup sekian informasi seputar Harga HP Vivo Y27 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Kamera 8MP. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua yang sedang mencari informasi seputar smartphone Vivo yang terutama Vivo Y27. Sekian dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y27 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Kamera 8MP"

Post a Comment