BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia C6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, 4G LTE, RAM 3GB, Kamera 13 MP

Harga HP Sony Xperia C6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, 4G LTE, RAM 3GB, Kamera 13 MP : Setelah memasuki pertengahan tahun 2017 banyak brand-brand smartphone yang kembali merilis produk smartphone terbarunya yang dilengkapi pula dengan fitur-fitur dan teknologi terkini yang dapat menghasilkan performa smartphone lebih mantap dan gahar. Dan kini Sony Mobile kembali merilis produk smartphonenya yang mana smartphone ini merupakan smartphone penerus dari produk terdahulunya yaitu Sony Xperia C5 Ultra yang kini produk smartphone besutan Sony ini diberi nama Sony Xperia C6. Lalu seperti apakah kecanggihan serta kelengkapan fitur yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia C6 ini? Silahkan sobat baca ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini yang tidak lama lagi akan saya suguhkan.


Dan yang terbaru dari smartphone Sony Xperia C6 ini terletak pada bagian tampilan yang begitu ciamik dan keren, yang mana untuk bodynya sudah dilapisi dengan material berbahan full metal. Yang tentu saja tampilan yang disuguhkan oleh smartphone Sony Xperia C6 ini akan berkesan lebih premium dan elegant. Ditambah dengan perpaduan warna yang tersedia yaitu rose gold yang sedang booming sehingga smartphone ini akan mampu memberikan kesan keren dan elegant untuk yang sedang memegangnya.

Jika sobat ingin memiliki smartphone Sony Xperia C6 pada tahun 2017 ini, sobat kiranya perlu merogoh kocek yang agak dalam, karena ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 5 jutaan, harga bandrol yang terbilang tinggi ini memang terbilang sepadan dan masuk akal karena smartphone ini sudah dibekali dengan beragam fitur dan komponen-komponen berspesifikasi tangguh dan gahar, sehingga untuk sobat yang membeli smartphone Sony Xperia C6 ini tidak akan kecewa dengan performa yang dihasilkannya.


Spesifikasi Lengkap HP Sony Xperia C6
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive
Jaringan : 4G LTE Cat 46, 300 Mbps (download)/ 50 Mbps (upload)
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.0
Chipset : Snapdragon 410
Processor : Mediatek Helio X10
GPU : Adreno 306
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Kamera Utama : 13 MP (mega pixels)
Fitur : Led Flash, Autofocus
Kamera Selfie : 13 MP (mega pixels)
Fitur : Led Flash
Sensor : Accelerometer, Proximity, Ambient Light
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion
Harga : Rp. 5.5 Jutaan


Kelebihan HP Sony Xperia C6
  • Tampilan keren dan elegant lengkap beserta body berbahan full metal
  • Dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi
  • Teknologi Layar IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels full HD
  • Sistem Operasi Android Marshmallow v.6.0
  • RAM berkapasitas 3 GB
  • Sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE
  • Memori internal berkapasitas 16 GB
  • Memori Eksternal maksimal 256 GB with microSD
  • Kamera Belakang berlensa 13 MP lengkap beserta fitur Led Flash dan Autofocus
  • Kemera Selfie 13 MP (mega pixels)
  • Kapasitas baterai 3000 mAH

  • Kamera Selfie tidak disertakan dengan LED Flash
  • Bezel bagian atas bawah nampak terlihat besar

Untuk sobat yang tertarik ingin membeli smartphone Sony Xperia C6 di pasar ponsel Indonesia nampaknya harus banyak bersabar, lantaran ponsel ini belum tersedia di pasar ponsel Indonesia, baik itu toko offline maupun online. Jika sobat memang kekeh ingin sekali mendapatkan ponsel ini mungkin sobat bisa membelinya via toko online luar negeri sekelas Amazon. com atau Alibaba.com. 

Baik, kiranya cukup sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Sony Xperia C6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, 4G LTE, RAM 3GB, Kamera 13 MP. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari smartphone Sony Xperia, khususnya Sony Xperia C6 di Tahun 2017 ini. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia C6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, 4G LTE, RAM 3GB, Kamera 13 MP"

Post a Comment