BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko Fizz Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, Android Kitkat Harga Murah

Harga HP Wiko Fizz Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, Android Kitkat Harga Murah : Wiko merupakan nama brand smartphone asal Prancis yang lambat laun mulai akrab ditelinga masyarakat Indonesia. Dan nampaknya Wiko sangat serius sekali dalam berkecimpung pada dunia bisnis smartphone ini, karena pada langkah pertama saja Wiko langsung memperkenalkan 6 jenis produk smartphone terbarunya yang salah satu smartphonenya dinamai Wiko Fizz yang akan kita ulas secara lengkap tidak lama lagi.

Smartphone Wiko Fizz memang sudah didukung dengan processor bertenaga dual core, yang mana smartphone ini merupakan smartphone yang mempunyai spesifikasi terendah diantara smartphone Wiko lainnya yang ada. Smartphone Wiko Fizz ini dibandrol dengan harga dibawah Rp. 1 Juta yang sudah didukung dengan layar seluas 4 inchi, Sistem Operasi Android Kitkat lengkap beserta Processor Dual Core. Meskipun demikian, smartphone Wiko Fizz ini tetap layak sobat gunakan karena pada smartphone Wiko Fizz sudah mempunyai tampilan yang keren dan elegant untuk smartphone kelas menengah bawah.

Dengan hadirnya smartphone Wiko, tentu menambah varian pada pasar ponsel Indonesia, jadi sobat mempunyai tambahahan pilihan smartphone dari beragam brand dan spesifikasi yang bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan dan isi kantong tentunya. Karena Wiko selain memperkenalkan smartphone untuk kalangan menengah bawah, Wiko pun memperkenalkan juga smartphone untuk kalangan menengah atas seperti Wiko Highway yang tentunya akan menjadi saingan ketat dengan smartphone keren lainnya dari brand smartphone ternama baik itu asal China ataupun asal Indonesia sendiri. Baik, saya tidak akan panjang lebar lagi dan akan saya berikan ulasan lengkap seputar smartphone Wiko Fizz yang informasinya bisa sobat lihat dibaawah ini!

Harga HP Wiko Fizz Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, Android Kitkat Harga Murah

Review Lengkap HP Wiko Fizz
Pada sektor layar, smartphone Wiko Fizz dibekali dengan layar seluas 4 Inchi lengkap beserta resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Dan untuk teknologi layarnya sendiri mengusung teknologi bernama IPS yang mempunyai kerapatan layar mencapai 233 ppi, layar yang cukup keren dan menawan untuk harga sebuah smartphone yang dibandrol dengan harga dibawah Rp. 1 Jutaan.

Dan untuk perangkat lunaknya memang masih menggunakan sistem operasi yang terbilang lawas, yaitu Android Jelly Bean v.4.2.2, kerena sudah banyak smartphone lainnya yang sama-sama mengincar pasar smartphone kelas menegah bawah yang sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat. Kemudian untuk bagian dapur pacu/ mesinnya, smartphone Wiko Fizz menggunakan Chipset dari MediaTek MT6572 yang pada sektor dalamnya sudah terdapat dengan processor Dual Core ARM Cortex A7 yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1 Ghz. Dan agar smartphone Wiko Fizz dapat bekerja lebih responsif, pihak Wiko pun telah membenamkan smartphone Wiko Fizz ini dengan sebuah RAM berkapasitas 512 MB lengkap beserta pengolah grafis (GPU) bernama Mali-400MP.

Walaupun smartphone Wiko Fizz ini dibandrol dengan harga murah, namun sobat tetap bisa menyimpan file kesayangan pada smartphone ini dalam jumlah yang cukup banyak. Karena smartphone Wiko Fizz ini sudah dibekali dengan sebuah memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal 32GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Dan agar dapat memanjakan para pecinta fotography, smartphone Wiko Fizz pun telah dibekali dengan kamera utama berlensa 5 MP (mega pixels) pada bagian belakangnya lengkap beserta fitur Fixed Focus ditambah LED Flash yang dapat menghasilkan sebuah foto yang elegant dan bisa diandalkan. Sedangkan untuk kamera selfienya sendiri memang terbilang biasa saja yaitu dibekali dengan kamera selfie berlensa 1.3 MP (mega pixels), dan hal ini wajar karena smartphone Wiko Fizz ini memang dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu dibawah Rp. 1 Juta.
Baca Juga : 6 Daftar Harga Smartphone Wiko Android Asal Prancis Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 
Kemudian agar smartphone Wiko Fizz dapat menyala dalam jangka waktu yang cukup lama, tentunya diperlukan sebuah baterai. Dan smartphone Wiko Fizz sendiri telah dibekali dengan baterai berdaya 1500 mAH, merupakan kapasitas baterai yang cukup kecil yang tentunya sobat perlu membawa sebuah power bank ataupun kabel charger karena smartphone Wiko Fizz ini akan cepat sekali lowbat, hal ini terbilang wajar karena kapasitas daya baterai yang dimiliki smartphone Wiko Fizz memang tergolong kecil dan harga bandrolnya pun tergolong sangat murah. Meskipun pada smartphone Wiko Fizz ini banyak kekurangan, namun untuk sektor konektivitasnya terbilang cukup bisa diandalkan, karena smartphone ini telah dibekali dengan jaringan 3G HSPDA serta Wifi yang bisa sobat gunakan untuk aktifitas internet dengan sangat lancar dan cepat, selain itu smartphone Wiko Fizz ini pun telah dibekali dengan GPS, Bluetooth dan tidak ketinggalan port microUSB.

Harga HP Wiko Fizz Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, Android Kitkat Harga Murah

Spesifikasi Lengkap HP Wiko Fizz
Luas Layar : 4 Inchi
Resolusi Layar : WVGA 480 x 800 pixels
Teknologi Layar : IPS Kapasitif, 233 ppi
SIM Card : Single SIM GSM
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.2.2
Chipset : MediaTek MT6572
RAM : 512 MB
GPU : Mali-400MP
Processor : Dual Core 1 Ghz
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Koneksi Internet : Wifi, 3G HSDPA
Konektifitas Lainnya : Bluetooth, GPS dan Port Micro USB
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels) Led Flash, Fixed Focus
Kamera Depan : 1.3 MP (mega pixels)
Baterai : 1500 mAH



  • Layar sudah menggunakan teknologi IPS
  • Sudah mempunyai dual Kamera 
  • Konektivitas cukup lengkap

  • Sistem Operasi masih lawas (ketinggalan) karena masih menggunakan Android Jelly Bean v.4.2.2
  • Kapasitas baterai terbilang kecil yaitu hanya 1500 mAH

Harga Baru : Rp. 750.000,-
Harga Bekas : Rp. -


Bagaimana Sob? Terarik kah dengan smartphone Wiko Fizz ini? Jika sobat tertarik sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran yang terbilang tidak besar, hanya dengan harga Rp. 750.000,-, sobat sudah dapat memiliki smartphone Wiko Fizz ini di tahun 2017. Kabar baiknya sobat sudah dapat membelinya pada toko-toko ponsel terdekat ataupun via toko online yang terdapat di Indonesia.

Baik, kiranya saya cukupkan sampai disini ya sob informasi seputar Harga HP Wiko Fizz Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, Android Kitkat Harga Murah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua terutama yang sedang mencari tahu seputar informasi HP Wiko Fizz. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko Fizz Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, Android Kitkat Harga Murah"

Post a Comment