BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo XPlay 3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 3GB

Harga HP Vivo XPlay 3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 3GB : Tidak dipungkiri bahwasanya sekarang ini teknologi semakin pesat berkembang, baik itu pada sektor komputer, laptop, tab dan tidak ketinggalan dunia smartphone. Dan untuk dunia smartphone sendiri, sekarang sudah banyak sekali brand-brand smartphone yang telah beredar di pasar ponsel dunia ataupun Indonesia. Tidak sedikit bahkan banyak orang yang kebingungan mau menggunakan smartphone dari merk apa. Untuk brand smartphone sendiri yang telah beredar di pasar ponsel dunia memang banyak menyuguhkan keunggulan-keunggulan tersendiri, baik itu keunggulan pada sektor fotography, jaringan, keamanan atau kenyamanan. Dan tidak sedikit pula brand-brand smartphone asal negara Tiongkok yang telah beredar di pasar ponsel Indonesia yang salah satunya Vivo. Kini Vivo kemabali merilis produk smartphone terbarunya yang dinamakan Vivo XPlay 3S. Lalu seperi apakah keunggulan dan kecanggihan yang terdapat pada smartphone Vivo XPlay 3S ini? Dan agar sobat bisa mengetahui informasinya, alangkah baiknya jika sobat jangan keluar dari halaman ini, karena sebentar lagi akan saya berikan ulasan lengkap seputar smartphone Vivo XPlay 3S dibawah ini.

Harga HP Vivo XPlay 3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 3GB
Setelah Vivo cukup sukses dengan smartphone Vivo X Shot nya, kini Vivo mencoba peruntungan baru dengan merilis produk smartphone yang dinamakan Vivo XPlay 3S. Banyak sekali keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh ponsel cerdas Vivo XPlay 3S ini yaitu mempunyai RAM berkapasitas sebesar 3GB yang bisa berguna untuk menghadirkan performa responsif ketika smartphone ini digunakan untuk bermain game-game Android terbaru ataupun ketika diperintahkan menjalankan aplikasi-aplikasi android terbaru. Ditambah lagi untuk sektor media penyimpanan datanya, smartphone Vivo XPlay 3S telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan file-file penting berupa musik, video, foto, aplikasi yang dapat menunjang aktifitas sobat sehari-hari tentunya. Namun sobat harus puas dengan smartphone Vivo XPlay 3S yang dibandrol dengan angka yang masih tergolong mahal yaitu berada pada angka Rp. 6.999.000,- tanpa dilengkapi dengan memori eksternal. Amat disayangkan memang smartphone yang dibandrol dengan harga tinggi belum disertakan dengan slot microSD (memori ekternal).

Sedangkan untuk dimensi lengkapnya, smartphone Vivo XPlay 3S mempunyai dimensi berukuran 158.2 mm x 82.6 mm x 8.7 mm (panjang x lebar x tebal). Dan layarnya sendiri mempunyai resolusi berukuran 1440 x 2560 pixels yang didukung dengan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16M colors yang mampu menyuguhkan tampilan yang begitu tajam dan jernih beserta cerah. Smartphone Vivo XPlay 3S pun tergolong cukup enteng dan sangat pas sekali berada digenggaman sobat dalam jangka waktu lama lantaran smartphone ini hanya mempunyai bobot 178 gram saja. Dan untuk warna yang tersedia, smartphone Vivo XPlay 3S masih mengandalkan warna kejayaannya yaitu warna putih tulang.

Mari kita beralih pada bagian dapur pacunya, pada jeroan ponsel cerdas Vivo XPlay 3S sudah ditanamkan sebuah processor Quad Core besutan Qualcomm Snapdragon 801 yang mampu berlari kencang pada kecepatan 2.3 Ghz yang tentunya mampu menghasilkan performa smartphone yang begitu responsif, tangguh dan gahar. Kemudian untuk perangkat lunaknya sendiri masih menggunakan OS terdahulu yaitu Android Jelly Bean v.4.3.

Dan untuk sobat yang sedang mencari sebuah smartphone yang mempunyai keunggulan pada fotography, dapur pacu dan kecepatan akses internet, tidaklah salah jika pilihan sobat terletak pada smartphone Vivo XPlay 3S ini, karena pada smartphone Vivo XPlay 3S selain sudah mempunyai spesifikasi dapur pacu yang mumpuni, smartphone ini pun sudah dibekali dengan teknologi jaringan tercepat yaitu 4G LTE lengkap beserta fitur koneksi jarak dekat seperi Wifi, Bluetooth, Hotspot, Port USB dan Infra Red. Jadi tidaklah salah jika smartphone Vivo XPlay 3S ini dibandrol dengan harga tinggi, karena memang banyak sekali keunggulan-keunggual yang terdapat pada smartphone buatan Tiongkok yang satu ini.

Harga HP Vivo XPlay 3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 3GB

Jika sobat memutuskan untuk membeli smartphone Vivo XPlay 3S, kelak sobat bisa merasakan pengalaman yang luar biasa pada sektor fotography, mengapa demikian? Karena pada bagian belakang smartphone ini sudah dibekali dengan sebuah kamera berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur penunjang unggulan seperti Led Flash, Geo Tagging, Autofocus, Face Smile Detection, Face Detection, HDR dan tidak tertinggal Panorama. Lalu bagaimana untuk kualitas foto selfienya? Tenang saja sob! Tidak perlu gusar! karena pada bagian depan smartphone Vivo XPlay 3S ini telah ditempelkan sebuah kamera dengan lensa berukuran 5MP (mega pixels) yang kualitasnya bisa sobat bayangkan sendiri betapa indah dan kerennya, bahkan bisa lebih indah hasil foto selfie daripada tampak asli sobat, hehehehe.........
Baca Juga : Daftar Harga HP Vivo Terbaru Tahun 2017 All Type
Tidak cukup sampai disini sob, smartphone Vivo XPlay 3S pun disampin anti lag, smartphone Vivo XPlay 3S ini pun anti lowbat, karena ponsel cerdas asal Tiongkok ini sudah ditempelkan dengan sebuah baterai berdaya 3200 mAH dengan jenis Li-Po Non Removable. Kapasitas baterainya ini mampu menghidupkan ponsel selama 17 jam pada jaringan 2G dan 16 jam pada jaringan 3G. Jadi sobat tidak perlu sering-sering mencolokkan smartphone ini pada colokan listrik ya sob! Apakah fiturnya cukup sampai disini? Tidak lah sob, pada smartphone Vivo XPlay 3S sobat bisa menemukan beragam fitur tambahan seperti FM Radio, Java Emulator, Calculator, Browser, Clock, Camera, Media Player, Calendar, E-Book Reader, Audio and Video Recorder.

Bagaimana Sob? Beitu menawan kan teknologi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone Vivo XPlay 3S ini? Jadi terbilang pantas dan wajar jika smartphone Vivo XPlay 3S ini dibandrol dengan harga yang terbilang mahal, karena ada pepatah mengatakan harga menunjukkan sebuah kualitas hikh...hikh...hikh......Tapi sobat jangan tergesa-gesa langsung membelinya, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi seputar spesifikasi lengkap dari HP Vivo XPlay 3S ini yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Vivo Xplay 3S
Dimensi Ponsel : 158.2 mm x 82.6 mm x 8.7 mm
Bobot Ponsel : 174 gram
SIM Card : GSM
Luas Layar : 6.0 Inchi (-490 ppi pixel density)
Resolusi Layar : 1440 x 2560 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Sistem Operasi (OS) : Android Jelly Bean v.4.3
Processor : Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, Quad Core 2.3 Ghz
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : No
Data Network : 3G HSPA Mbps, 4G LTE Mbps, EDGE GPRS
WLAN : Wifi, Wifi Direct, Hotspot
Konektifitas : Infra Red, Bluetooth, Port USB v.2.0
Multimedia : Mp4 Player, Video Player, MP3 Player, Audio Record
Kamera Utama : 13 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Fitur Kamera : Geo Tagging, LED Flash, Auto Focus, Touch Focus, Face/ Smile Detection, HDR, Panorama
Fitur Lainnya : FM Radion, Java Emulator, Browser, Calculator, Camera, Clock, Media Player, Calendar, E-Book Reader, Audio dan Video Recorder
Baterai : 3200 mAH, Li-Po Non Removable


Harga HP Vivo Xplay 3S Tahun 2017
Harga Baru : Rp. 6.999.000,-
Harga Bekas : Rp.-


Sekian informasi seputar Harga HP Vivo XPlay 3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 3GB. Semoga informas ini dapat bermanfaat untuk sobat sobat semua, dan semoga sobat tidak bosan-bosan untuk mengunjungi situs media online yang semoga saja bisa menjadi popular yaitu www.infocarihape.com. Sekian dan Terima kasih.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo XPlay 3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 3GB"

Post a Comment