BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP

Harga HP Sony Xperia L Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP : Smartphone Sony Xperia L merupakan salah satu smartphone buatan Sony Mobile yang sudah disokong dengan tampilan yang gaul yang diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah. Karena smartphone Xperia L ini merupakan smartphone buatan Sony, jadi tentunya smartphone ini sudah dibekali dengan beragam fitur dan komponen yang mumpuni dan bisa diandalkan.

Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP
Smartphone Sony Xperia L memang banyak mempunyai keunggulan, dan diantara beberapa keunggulannya yaitu terletak pada sektor design, tampilan serta sensor kamera yang menawan.
Tidak hanya itu, smartphone buatan Sony Mobile yang bernama Sony Xperia L ini pun mempunyai kelebihan lainnya yaitu mempunyai sensor kamera yang mumpuni. Dan sensor kameranya merupakan buatan Sony yang tentunya mempunyai kemampuan khusus lengkap beserta dukungan fitur yang tentunya mampu menghasilkan kualitas foto yang bisa diandalkan.

Keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia L ini pun tidak sebatas hanya pada bagian kemeranya saja, pada sektor dapur pacunya pun tetap bisa diandalkan, karena tentunya jeroan ponsel ini sudah dipasangkan dengan beragam komponen-komponen terbaik berspesifikasi tangguh dann mumpuni yang dapat menghasilkan performa smartphone lebih responsif dan gahar. Dan untuk informasi jelas seputar Review dan Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Smartphone Sony Xperia L sobat bisa membacanya pada ulasan lengkapnya dibawah ini !

Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP

Review HP Sony Xperia L
Ringan dan Tampilan Tipis
Dibekali dengan tampilan yang keren dan elegant serta tipis, tentunya sobat jika menggunakan smartphone ini akan merasa sangat percaya diri sekali. Lantaran smartphone Sony Xperia L disamping mempunyai tampilan atau design yang ciamik, ukurannya pun terbilang sangat pas sekali dan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil serta bobot ponsel ini pun terbilang ringan.

Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP

Luas Layar 4.3 Inchi TFT Capacitive Touchscreen
Layar ponsel Sony Xperia L pun ternyata mampu menampilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam berkat dipasangkan dengan sebuah layar seluas 4.3 inchi berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 480 x 854 pixels. Maka dengan kualitas layar yang jernih dan tajam, tentunya sobat akan merasa nyaman sekali ketika sedang berlama-lama menggunakan smartphone ini baik itu ketika sedang menonton film, bermain game, melihat foto-foto kesayangan ataupun ketika sedang browsing.

Kamera Utama HDR 8 MP
Disamping sobat bisa memanjakan mata pada sektir tampilan layar, ternyata dengan smartphone Sony Xperia L ini sobat bisa mengabadikan moment-moment berharga berupa foto dengan kualitas yang sangat keren. Lantaran pada smartphone Sony Xperia L ini ternyata sudah dibekali dengan kamera utama dengan lensa berukuran 8 MP, jadi tentunya kualitas foto yang mampu dihasilkan oleh kamera ponsel ini bisa diandalkan. Ditambah dengan kehadiran teknologi Exmor RS khas Sony yang akan memberikan manfaat untuk menghasilkan kualitas foto yang tetap terang dan jelas walaupun pengambilan foto dilakukan pada saat minim pencahayaan.

Dengan kehadiran teknologi Exmor RS pada smartphone Sony Xperia L merupakan suatu kabar yang baik, yang mana teknologi ini mampu memberikan kualitas foto terbaik yang mirip sekali dengan kamera-kamera canggih buatan Sony. Dengan kemampuan yang mampu menyesuaikan diri dan mampu mengadopsi teknologi Luminans dan pengurangan durau gambar rendah aktifitas foto di tempat cukup pencahayaan atau minim pencayaan tidak menjadi suatu masalah.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru Semua Type Tahun 2017

Ternyata Sony tidak cepat puas membekali smartphoe Sony Xperia L pada sektor kameranya, karena pada smartphone ini pun bisa sobat temukan teknologi HDR (High Dynamic Range) yang dapat berfungsi untuk menghasilkan foto cerah walaupun pengambilan foto dilakukan pada sudut melawan cahaya. Kamera utamanya selain bisa digunakan untuk berfoto ria, bisa juga digunakan untuk merekam video yang sama-sama mampu menghasikan kualitas video terbaik karena untuk sektor kamera nya dibuat oleh para mastah-mastahnya.

Dapur Pacu Tangguh
Sobat dapat merasakan performa yang memanjakan ketika sedang menggunakan smartphone Sony Xperia L, karena pihak Sony sudah membekali smartphone ini dengan processor tangguh yang bernama Dual Core Snapdragon S4 Plus 1Ghz sehingga mampu menghasilkan performa smartphone yang tangguh dan responsiv tanpa meyedot daya baterai banyak. Tidak hanya itu, smartphone Sony Xperia L ini pun telah disematkan dengan sebuah GPU yang bernama Adreno 305 yang tentun saja dapat berfungsi untuk memberikan kelacaran dan kualitas grafis yang mumpuni ketika smartphone ini sedang digunakan untuk bermain game ataunpun menonton video. Agar ponsel cerdas buatan Sony Mobile yang satu ini dapat bekerja secara responsif, pihak Sony sudah membekali salah satu smartphone andalannya ini dengan sebuah RAM berkapasitas 1 GB. Kemudian untuk perangkat lunaknya sendiri, smartphone Sony Xperia L menggunakan OS Android Jelly Bean v.4.1, memang terbilang bukan sistem operasi (OS) terbaik, akan tetapi tetap mampu memberikan fitur dan tampilan yang tetap sedan dipandang mata.

Konsumsi Baterai Hemat Daya Berkat Mode STAMINA
Apakah sobat sebelumnya pernah mempunya smartphone atau HP yang sering-seing harus dicharge? Jika ia, sekarang sobat sudah bisa melupakan kenyatan buruk tersebut. Karena dengan sobat menggunakan smartphone Sony Xperia L, selain memang ponsel ini telah dibekali dengan baterai berdaya cukup besar yaitu 1750 mAH, sobat pun tetap bisa menghemat daya beterai ketiga penggunaan daya baterai medekati habis dengan mengaktifkan mode STAMINA. Mode STAMINA ini dapat berfungsi untuk mematikan semua fitur atau aplikasi pada smartphone ini ketika smartphone ketika layar sedang mati, akan tetapi begitu anda membuka kunci layar, maka dengan sendirinya semua fitur yang terdapat pada smartphone Sony Xperia L ini dengan sendirinya akan menyala kembali.

Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP

Spesifikasi Lengkap HP Sony Xperia L
Rilis : Maret 2013
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
3G Network : HSDPA 900/ 2100
Type : Candy Bar
Dimensi Ponsel : 128.7 mm x 66 mm x 9.7 mm
Bobot Ponsel : 137 gram
Luas Layar : 4.3 inchi (-228 ppi pixel density)
Teknologi Layar : TFT Capacitive Toucscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Fitur : Scratch-resistant glass, Multitouch, Proximity, Accelerometer, Compass
Varian Warna : Hitam, Putih dan Merah
Sistem Operasi (OS) : Android Jelly Bean v.4.1
Processor : Qualcomm MSM8230 Snapdragon, Dual Core 1 Ghz
GPU : Adreno 305
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB (5.8 GB user available)
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels), 3264 x 2448 pixels
Fitur : Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Touch Focus, Image Stabilization, Face and Smile Detection, Sweep Panorama, HDR, Video 720p@30fps, video stabilization, HDR
Video : HD 720p@30fps
Kamera Selfie : VGA
Baterai : 1750 mAH, Li-Ion Battery
Mode Siaga : 498 jam (2G)/ 454 jam (3G)
Mode Bicara Aktif : 8 Jam 30 minute (2G)/ 9 jam (3G)



  • Layarnya sudah dibekali dengan antigores yang bernama Scratch Resistance glass, jadi sobat tidak perlu khawatir jika ponsel ini mengalami benturan dengan benda keras yang terjadi secara tidak sengaja
  • Mempunyai design yang tipis dan gaul, jadi ponsel ini akan memberikan rasa percaya lebih kepada para penggunanya
  • Dibekali dengan layar seluas 4.3 inchi dengan type TFT, sehingga layarnya mampu menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tajam
  • Memori internal berkapasitas 8 GB, jadi sobat tetap bisa menyimpan file kesayangan walaupun belum dipasangkan microSD
  • Kapasitas memori masih masih bisa diperluas sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan menggunakan microSD
  • RAM berkapasitas 1 GB, sehingga tentunya smartphone ini akan sangat lacar sekali ketika digunakan
  • Dibekali dengan Processor Dual Core Snapdragon S4 Plus 1 Ghz lengkap beserta GPU Adreno 305 yang siap memberikan performa smartphone yang begitu tangguh dan handal walapun ketika sedang digunakan untuk bermain game kualitas HD sekalipun
  • Kamera belakang berlensa 8 MP lengkap beserta fitur-fitur unggulan yang dapat menghasilkan kualitas foto yang bisa dibanggakan
  • Dilengkap dengan fitur Near Field Communication sehingga untuk kegiatan dalam komunikasi akan semakin mudah dengan hanya satu kali sentuhan
  • Kapasitas baterai cukup besar yaitu 1750 mAH, jadi lebih awet, sudah dilengkapi juga dengan fitur Mode baterai STAMINA

  • Sistem Operasi Androidnya (OS) masih lawas, karena masih menggunakan sisten operasi (OS) Android Jelly Bean v.4.1, padahal sudah banyak smartphone-smartphone lain yang dibandrol dengan harga setara dengan Sonya Xperia L yang sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru
  • Kamera depannya belum layak digunakan untuk aktifitas selfie, lantaran hanya dibekali dengan lensa berkualitas VGA

Untuk sobat yang berniat ingin membeli smartphone Sony Xperia L terutama di tahun 2017, sobat perlu mengeluarkan budget sebesar diatas angka Rp. 2 jutaan, harga ini memang terbilang pantas dan cocok jika sobat melihat spesifikasi dan fitur yang terdapat pada smartphone Sony Xperia L ini. Dan untuk harga paling barunya sobat bisa melihatnya dibawah ini.

Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP



Nah sekiranya cukup sekian informasi seputar Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP yang dapat kami suguhkan, semoga informas ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4.3 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8 MP"

Post a Comment