BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB

Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB : Vivo yang merupakan brand smartphone yang mulai boom di tanah air asal dari Tiongkok memang tidak henti-hentinya memperkenalkan produk smartphone-smartphone unggulannya. Dan kini Vivo kembali merilis smartphone berbodi keren dan slim yang bernama Vivo X5 Max. Untuk pertama kalinya Vivo memperkenalkan sebuah smartphone yang sudah dilengkapi dengan Hi-Fi 2.0 Standart. Mungkin kehadiran fitur ini belum dikenal oleh banyak warga Indonesia, dan ide ini merupakan inovasi keren yang diciptakan oleh Vivo. Jika Vivo tidak henti-hentinya berinovasi dalam menciptakan teknologi baru pada smartphonenya, tidaklah tidak mungkin jika suatu saat nanti Vivo merupakan brand smartphone number wahid di pasar ponsel Indoneesia.

Sebetulnya smartphone Vivo X5 Max sudah diperkenalkan pada tahun 2016, dan Vivo X5 Max merupakan salah satu smartphone buatan Vivo yang beigu canggih yang mana pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur, komponen dan teknologi terbaru dan berspesifikasi tinggi yang dapat berfungsi untuk menghasilkan performa smartphone lebih tangguh, gahar dan responsif. Dan untuk sobat yang masih penasaran dengan seputar smartphone Vivo X5 Max ini, sobat dapat membacanya pada ulasan lengkap yang akan saya berikan pada tulisan dibawah ini.

Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB

Jika sobat melihat Vivo X5 Max secara detail, sobat bisa menemukan design smarphone yang tipis serta tampilan yang begitu elegant dengan material berbahan metal. Dengan perpaduan design yang sangat menarik dan ciamik sehinga smartphone ini mampu mendarik perhatian masyarakat Indonesia untuk memilikinya. Apalagi untuk kualitas layarnya sudah menggunakan layar yang paling baik di era tekno ini yaitu layar superamoled yang mempunyai ukuran layar seluas 5.5 inchi, layar ponsel Vivo X5 Max ini pun mampu menghasilkan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels yang dapat menyuguhkan tampilan layar yang begitu jernih dan tajam. Terbilang tidak main-main memang Vivo dalam menggarap produk smartphonenya yaitu Vivo X5 Max ini, dan memang smartphone Vivo X5 Max memang ditujukan untuk menyaingin ponsel-ponsel cerdas kelas premium lainnya.

Untuk sektor display memang sudah ok, kemudian bagaimana dengan sektor dapur pacu/ mesinnya? Tenang saja sob, untuk sektor dapur pacu/ mesin yang terdapat pada ponsel cerdas Vivo X5 Max pun terbilang tangguh dan gahar, sobat bisa menemukan sebuah chipset snapdragon lengkap beserta processor octa core yang tentunya dapat memberikan performa smartphone Vivo X5 Max lebih tangguh, gahar dan responsiv. Apalagi sudah dipadukan pula dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB yang sudah dikolaborasikan pula dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Kemudian untuk perangkat lunaknya sendiri (OS), ponsel cerdas Vivo X5 Max menggunakan Android Funtouch v.4.4. Dengan kehadiran OS Funtouch Android tentunya menjadi daya tarik sendiri untuk untuk smartphone Vivo yang mana OS ini mampu menyuguhkan tampilan yang berbeda sekali dengan menu Android bawaannya dan menyuguhgan tampilan baru untuk menu sebuah smartphone.

Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB

Tampilan keren, dapur pacu mumpuni dan gahar, kemudian bagaimana untuk segi fotography yang mampu disuguhkan oleh smartphone Vivo X5 Max ini? Setelah saya melakukan riset, ternyata untuk sektor fotography yang terdapat pada ponsel cerdas Vivo X5 Max pun tidak kalah keren, dengan dibekali dengan kamera utama berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur-fitur teranyar yang terbilang cukup lengkap beserta keren yang mampu menghasilkan kualitas foto dan video yang mengagumkan. Kemudian untuk sobat yang suka sekali dengan aktifitas selfie pun nampaknya dengan menggunakan smartphone Vivo X5 Max dapat digunakan untuk menyalurkan hobi sobat tersebut. Karena pada bagian depan smartphone Vivo X5 Max sobat bisa menemukan sebuah kamera berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur-fitur keren dan teranyar pula. Dan sudah dapat dipastikan hasil foto selfienya akan nampak jernih, bersih, dan yang tentunya mempunyai kualitas yang premium.
Baca Juga : Daftar Harga HP Vivo Terbaru Tahun 2017
Sedangkan untuk masalah harga tentunya sobat sudah bisa menerka-nerka berapa kirannya harga yang pantas dari smartphone Vivo X5 Max ini yang sudah didukung dengan komponen-komponen dan fitur tangguh dan ciamik yang dapat memanjakan para pecintanya. Dan tentunya harga itu menunjukkan sebuah kualitas, dan untuk sobat yang berencana ingin membeli smartphone Vivo X5 Max, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap seputar Spesifikasi Lengkap HP Vivo X5 Max dan Harga di Tahun 2017 ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Vivo X5 Max
Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB

Spesifikasi Smartphone Vivo X5 Max
Dimensi Ponsel : 153.9 mm x 78 mm x 5.08 mm
Luas Layar : 5.5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : Super Amoled
Network : 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Sistem Operasi (OS) : Funtouch OS 2.0 based on Android 4.4
Chipset : Qualcomm Snapdragon TM Octa-Core 64-Bit
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Kamera Depan : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 2300 mAH Li-Po Battery


Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017
Harga Baru : Rp. 5.100.000,-
Harga Bekas : Rp. - 

Bagaimana sob? Apakah sobat sudah yakin untuk menggunakan dan membeli smartphone Vivo X5 Max di tahun 2017 ini? Jika ia, sobat perlu merogoh kocek yang terbilang cukup dalam yaitu berada pada angka Rp. 5.1 Juta. Dengan mengeluarkan harga sebesar ini, sobat sudah bisa merasakan kerennya menggunakan smartphone berkelas premium untuk kegiatan multitasking sekalipun. Tidak hanya itu, smartphone Vivo X5 Max ini pun sudah disokong dengan design dan fitur yang ciamik. Jadi apalagi yang sobat tunggu? Segera saja untuk membeli smartphone Vivo X5 Max ini yang sudah terdapat di toko-toko ponsel terdekat sobat, ataupun sobat bisa mebelinya via toko online yang sudah cukup populer.

Nah, kiranya sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat yang sedang mencari informasi sebuah smartphone yang terutama smartphone Vivo X5 Max ini. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo X5 Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Kamera 13 MP, RAM 2 GB"

Post a Comment