BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core

Harga HP Sony Xperia E4 Dual Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core : Sony memang sedang gencar-gencarnya memperkenalkan produk smartphone-smartphone terbarunya, dari yang kelas low end, medium end dan high end. Dan kini Sony kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang mempunyai nama Sony Xperia E4 Dual. Jika sobat nanti berencana membeli smartphone ini, sobat bisa menemukan pada jeroan ponsel pintar Sony Xperia E4 Dual ini sebuah Chipset bernama Mediatek MT6582 yang tentunya mampu menghasilkan performa unggulan untuk sekelas ponsel kelas menengah.

Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core
Yang harus diketahui untuk smartphone Sony Xperia E4 ini sebenarnya tersedia dalam dua jenis, yang mana yang jenis pertama hanya dibekali dengan satu sim card, dan jenis kedua sudah dibekali dengan dua sim card. Dan untuk spesifikasi dan fitur lainnya sama persis atau tidak ada yang berbeda, kualitas tenaga yang dihasilkannya pun sama.

Untuk segi performa yang mampu dihasilkan dari sebuah smartphone buatan Sony memang sudah tidak layak jika diragukan, banyak yang sudah mengakuinya bahwa smartphone besutan Sony memang mampu memberikan performa yang berkualitas dan handal. Tidak sedikit orang yang sangat puas dengan performa smartphone ini dan langsung jatuh cinta dengan smartphone buatan asal negara Jepang ini.

Dan pada smartphone Sony Xperia E4 Dual mempunyai fitur yang menonjol yang terletak pada slot sim cardnya, yang mana pada ponsel jenis ini sudah dibekali dengan dual sim card lengkap beserta fitur dan spesifikasi yang dapat memuaskan para pecinta smartphone. Yang mana pada sektor processor sobat bisa menemukan sebuah processor bertenaga Quad Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.3 Ghz berjenis Cortex-A7 yang sudah dipadukan dengan GPU Mali-400MP2. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel cerdas Sony Xperia E4 Dual ini sudah terinstall dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4. Dan smartphone Sony Xperia E4 Dual ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 2.6 Jutaan saja.

Spesifikasi yang terdapat pada ponsel cerdas Sony Xperia E4 Dual ini memang dimiliki pula oleh ponsel pintar besutan Google yaitu yang bernama Android One, yang mana pada jeroan ponsel pintar Android One tersebut pun sudah dibekali dengan komponen berspesifikasi yang mirip sekali dengan apa yang terdapat pada smartphone Sony Xperia E4 Dual yang mana sudah dibekali dengan processor Quad Core, GPU Mali 400MP2, Kamera utamanya 5 MP dan kamera Selfie 2 MP dan untuk sistem operasinya memang sudah diinstallkan dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Lollipop v.5.0 namun dengan harga bandrol yang lebih murah yaitu berada pada angka dibawah Rp. 1 jutaan.

Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core

Review HP Sony Xperia E4 Dual
Dibekali Dengan Layar Seluas 5 Inchi
Pada sektor layar dari smartphone Sony Xperia E4 Dual, sobat akan menemukan sebuah layar seluas 5 inchi. Dengan ukuran layar yang seluas 5 inchi ini, tentunya smartphone ini akan nyaman sekali ketika sedang digenggam ataupun ketika dimasukkan  kedalam saku celana atau baju. Dan layarnya sendiri mengusung teknologi IPS Capacitive yang mampu menghasilkan kualitas warna sampai dengan 16 juta warna. Kemudian layarnya pun sudah mampu mengenali sentuhan jari sejumlah 4 sentuhan jari. Akan tetapi dari beberapa keunggulan layarnya ini sayangnya layarnya belum dilengkapi dengan lapisan anti gores, jadi sobat perlu menambahkan anti gores agar dapat melindungi layar ini dari goresan atau benturan benda kasar secara tidak sengaja.

Ready Dual SIM Slot
Sesuai dengan namanya yang terdapat embel-embel dual sim pada belakangnya, smartphone Sony Xperia E4 Dual ini pun sudah dilengkapi dengan fitur dual SIM yang dapat sobat manfaatkan untuk memasang dua nomor GSM secara bersamaan. Dan sobat bisa menikmati teknologi jaringan bernama 3G, kedua SIM nya bisa berjalan pada jaringan 3G, namun untuk yang type single SIM teknologi jaringan 3G belum tersedia. Dan memang untuk smartphone Sony Xperia E4 memang tersedia dengan dua varian yaitu yang single sim dan dual sim.

Dapur Pacu Tangguh, Gahar dan Mumpuni
Pada jeroan ponsel pintar Sony Xperia E4 Dual ini nyatanya sudah dibekali dengan spesifikasi dan fitur tangguh dan mumpuni. Untuk chipsetnya sendiri sudah dibekali dengan chipset Mediatek MT6582 yang sudah dipadukan dengan sebuah processor tangguh yang bernama Quad Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.3 Ghz berjenis Cortex-A7. Sedangkan agar ponsel Xperia E4 Dual ini mampu menyuguhkan kualitas grafis yang memuaskan, pihak Sony sudah membekali sebuah komponen ciamik yang bernama GPU Mali-400MP2 lengkap beserta RAM berkapasitas 1GB yang dapat memberikan kecepatan maksimal ketika smartphone ini digunakan untuk multitasking. Sedangkan untuk perangkat lunaknya sendiri, smartphone Sony Xperia E4 Dual sudah dibekali dengan perangkat lunak bernama Android Kitkat v.4.4.4.

Dibekali Kamera Utama 5 MP dan Kamera Selfie 2 MP
Bukan pada sektor dapur pacunya saja yang terbilang mumpuni, pada sektor fotographynya pun ponsel ini sudah disematkan dengan kamera dengan lensa yang dapat diandalkan. Pada bagian belakang ponsel ini sobat dapat menemukan sebuah kamera berlensa 5 MP dengan resolusi yang mampu dihasilkan 2592 x 1944 pixels lengkap beserta fitur andalan yaitu autofocus dan LED Flash. Dan untuk kamera selfienya dibekali dengan sebuah kamera berlensa 2 MP (mega pixels). Dan kameranya pun dapat difungsikan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core

Spesifikasi HP Sony Xperia E4 Dual
Dimensi Ponsel : 137 mm x 74.6 mm x 10.5 mm
Bobot : 144 gram
SIM Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual standby)
Luas Layar : 5.0 inchi
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 540 x 960 pixels (-220 ppi pixel density)
Multi Touch : Yes, sampai dengan 4 sentuhan jari
Pelindung Layar : Resistang Glass
Teknology Network : GSM/ HSPA
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 dan SIM 2
3G Network : HSDPA 850/ 1900/ 2100 - E2114, E2124
HSDPA : 900/ 2100-E2115
GPRS : up to 107 Kbps
EDGE : up to 296 Kbps
Sistem Operasi (OS) : Android Kitkat v.4.4.4
Chipset : Mediatek MT6582
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
GPU : Mali-400MP2
RAM : 1GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD (dedicated slot)
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n/ Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.1, A2DP, APTX
Radio : FM Radio, RDS
GPS : Yes, with A-GPS
USB : MicroUSB v.2.0
Kamera Utama : 5 MP
Fitur : Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Touch Focus, HDR, Face Detection, Panorama
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 2 MP, f/2.8, 720p
Sensor : Accelerometer, Proximity
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser : HTML
Java : No
  • Active Noise Cancellation with dedicated mic
  • Mp3/eAAC+/WAV/WMA/Flac Player
  • Xvid/MP4/H.265 (market dependent) player
  • Document viewer
  • Photo/ video editor
Baterai : Non Removable 2300 mAH, Li-Ion
Stand-by : up to 552 h (2G)/ Up to 548 h (3G)
Talk Time : Up to 12 h (2G)/ up to 12 h 40 min (3G)
Music Play : up to 48 H
Varian Warna : Putih dan Hitam

Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core

  • Dibekali dengan layar seluas 5 inchi IPS Capacitive 16M Colors
  • Sudah tersedia dual Slot SIM Card ( Micro-SIM, dual stand-by)
  • Design atau tampilan ciamik
  • Processor Quad Core (4 otak) 1.3 Ghz Cortex-A7
  • Walkman dan Sound unik dan keren menunjukkan ke khasan yang dipunyai Sony

  • Belum Support Jaringan 4G LTE
  • Harga masih mahal
  • Masih menggunakan chipset Mediatek, menurut informasi chipset ini lebih cepat panas

Untuk sobat yang tertarik dan ingin memiliki smartphone Sony Xperia E4 Dual khusunya di tahun 2017 ini, sobat perlu mengeluarkan anggaran yang masih terbilang tinggi memang, yaitu berada pada kisaran Rp. 1.9 Jutaan. Memang dengan harga tersebut sobat dapat memilih smartphone lain dari vendor Tiongkok yang mampu menawarkan beragam fitur dan spesifikasi yang lebih canggih juga.

Sekian informasi seputar Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk semua. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia E4 Dual Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 5 MP, Processor Quad Core"

Post a Comment