BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE

Harga HP Sony Xperia Z1 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE : Sony Mobile kembali memperkenalkan smartphone kelas premiumnya yang kini bermana Smartphone Sony Xperia Z1 yang mana ponsel ini mengincar kelas premium. Dan produk Sony Xperia Z1 ini merupakan produk smartphone penyempurna dari Sony Xperia Z yang sudah dirilis terlebih dahulu di pasar ponsel. Dan pada smartphone Sony Xperia Z1 ini sudah dibekali dengan fitur dan komponen berspesifikasi tangguh yang salah satunya pada ponsel ini sudah dibekali dengan teknologi tahan terhadap air dan tahan terhadap debu.

Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE

Smartphone Sony Xperia Z1 ini kenyataannya sudah dibekali dengan fitur dan komponen berspesifikasi yang mumpuni, yang mana pada layarnya ponsel ini dibekali dengan layar dengan bentangan seluas 5 inchi Triluminous Display lengkap beserta resolusi 1K. Tidak lupa pula pada layar ponsel cerdas buatan Sony Mobile ini sudah disokong dengan anti gores/ pelindung layar Dragontrail Glass, dan ditambah juga fitur X-Reality Mobile. Dan untuk perangkat lunaknya/ OS nya sendiri, smartphone Sony Xperia Z1 dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2 lengkap dengan perpaduan RAM berkapasitas 2 GB.

Kemudian untuk sektor dapur pacunya sendiri, smartphone Sony Xperia Z1 ini sudah dibekali dengan processor bertenaga Quad Core Snapdragon S800 2.2 Ghz yang sudah dipadukan pula dengan GPU Adreno 330 lengkap beserta baterai berkapasitas 3030 mAH. Dan untuk sektor fotographynya pun sangat memuaskan sekali, karena pada ponsel ini pun sudah dibekali dengan kemera utama berlensa 20.7 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk mengabadikan moment penting berupa foto atau video dengan kualitas yang sangat mengagumkan tentunya. Lalu untuk bagian depan ponselnya sendiri sudah tertempel dengan sebuah kamera berlensa 2 MP HD. Agar sobat tetap bisa menyimpan banyak file dan aplikasi game Android terbaru dan terkeren pada ponsel cerdas besutan Sony yang satu ini, ternyata pihak Sony sudah memasangkan sebuah memori internal berkapasitas 16GB yang mana kapasitas ini masih dapat sobat perbesar atau expansi sampai dengan batas maksimal 32GB dengan menggunakan fitur microSD.

Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE

Review HP Sony Xperia Z1
Tampilan Keren Diabalut Material Berbahan Metal
Smartphone Sony Xperia Z1 memang hadir dengan tampilan atau design yang ciamik banget deh, dan hasil tampilan dari ponsel cerdas Sony Mobile ini bahkan lebih keren dan lebih unggul ketimbang dengan smartphone Samsung dengan Galaxy S series nya yang mana material bahannya menggunakan material berbahan plastik. Sedangkan untuk smartphone Sony Xperia Z1 sudah menggunakan material berbahan kaca depan dan kaca belakang lengkap beserta aluminium frame, sehingga tampilan dari ponsel cerdas ini memang lebih terlihat premium dan sempurna.

Dibekali Dengan Layar Seluas 5 Inchi + X-Realiy Engine
Kemudian pada sektor display, brand Sony Mobile memang terbilang unggul sekali. Yang mana Sony sudah mempunyai teknologi canggih yang mana teknologi ini pun dipasangkan di produk TV ciptaannya. Dan sekarang ini agar sobat dapat menikmati teknologi yang dimiliki oleh Sony yang sudah dipasangkan pula pada produk TV nya, sobat pun sudah bisa merasakan teknologi ini pada ponsel cerdas Sony Xperia Z1 ini. Lantaran Sony telah memasangkan teknologi Triluminous Display + X- Relity Engine (Teknologi TV SONY BRAVIA) yang bisa sobat temukan pada smartphone Sony Xperia Z1 ini tentunya. Sehingga dengan demikian ponsel cerdas ini mampu menyuguhkan tampilan Display yang begitu sedap dipandang mata, tajam, cerah, stunning, dan tentunya sangat nyaman sekali ketika dipandang berlama-lama menggunakan mata.

Layar yang terpasang pada smartphone Sony Xperia Z1 ini mempunyai bentangan layar seluas 5 inchi lengkap beserte resolusi 1080 x 1920 pixels Full HD 1K, dan layarnya ini pun mampu menghasilkan warna sampai dengan 16 juta warna. Maka dengan sudah dikali layar seperti ini, tentunya smartphone Sony Xperia Z1 mampu memberikan kualtias visual terbaik yang biasa anda genggam. Dan kabar baiknya, layar ponsel cerdas Sony Mobile ini sudah dibekali dengan lapisan anti gores besutan Dragontrail Glass sehingga smartphone ini mampu bertahan terhadap goresan atau benturan benda keras yang terjadi yang tentunya dengan cara tidak sengaja.

Dapur Pacu Tangguh dan Gahar Khas Sekali Sony Xperia Z
Untuk performa yang mampu dihasilkan oleh smartphone Sony Xperia Z nampaknya sudah tidak layak jika kita ragukan, karena smartphone ini sudah menyandang predikat sebagai ponsel berkelas premium, jadi tentunya smartphone ini sudah dibekali dengan beragam komponen-komponen berspesifikasi tangguh lengkap beserta fitur-fitur andalan keluaran terbaru. Dan pada bagian processornya, smartphone Sony Xperia Z sudah dibekali dengan processir bertenaga Quad Core (4 inti) S800 yang dapat berlari kencang pada kecepatan 2.2 Ghz yang sudah dipadukan dengan sebuah GPU Adreno 330, jadi Sony Xperia Z1 disamping dapat memberikan performa smartphone yang handal, kualitas grafisnya pun tetap bisa diandalkan.

Ditambah jika sobat memang maniak atau hobi sekali dengan Game berkualitas HD, tentunya sobat bisa membedakan mana smartphone yang sudah dibekali GPU dan mana smartphone yang belum dibekali dengan GPU. Jadi tentunya jika processor yang sudah dipadukan dengan sebuah GPU, sobat dapat merasakan pengalama baru dari segi visual yang lebih keren dan dapat lebih memanjakan pandangan sobat. Kemudian untuk perangkat lunaknya sendir, smartphone Sony Xperia Z1 sudah dibekali dengan perangkat lunak bernama OS Android Jelly Bean v.4.2 dan sudah dikolaborasi dengan sebuah RAM berkapasitas 2GB. Lalu untuk memori internalnya sendiri, Sony sudah membekali ponsel cerdasnya ini dengan memori internal berkapasitas 16GB, jadi sobat dapat menyimpan banyak file atau menginstall banyak aplikasi Android di dalam smartphone Sony Xperia Z1 ini tentunya.

Lensa Kamera Utamanya Besar Sensasi DSLR
Pada bagian fotography/ kamera, smartphone Sony Xperia Z1 mempunyai kamera dengan lensa yang mumpuni. Yang mana pada bagian belakang ponsel cerdas Sony yang satu ini, sobat bisa menemukan sebuah kamera dengan lensa berukuran 20.3 MP (mega pixels) lengkap beserta sensor 1/2,3" Exmor RS yang telah dipadukan beserta lensa G dari Sony, Aperture F/2.0, Wide Angle 27 mm dan tidak ketinggalan processor BIOZ merupakan sebuah mesin pengolah gambar yang cerdas, sehingga sobat dapat mendapatkan kualitas gambar yang cemerlang dan memuaskan jika sobat menggunakan smartphone Sony Xperia Z1 ini untuk mengabadikan moment berharga.

Sedangkan agar smartphone ini tetap bisa memenuhi kebutuhan akan selfie, pada bagian dari ponsel cerdas ini sudah disematkan sebuah kamera berlensa 2 MP (mega pixels), selain kamera depannya bisa digunakan untuk berfoto selfie, kamera depannya pun bisa digunakan untuk merekam sebuah video dengan kualitas yang ciamik yaitu Full HD 1080p@30fps. Memang si untuk kualitas foto selfienya si tergolong biasa saja, karena hanya dibekali dengan lensa berukuran 2 MP, tapi kualitas foto selfienya juga si tidak jelek-jelek amat, dan masih sangat layak jika sobat mau menguploadnya ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Google+ atau media sosial lainnya.

Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE

Spesifikasi Lengkap HP Sony Xperia Z1 
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels, 16 juta warna
Teknologi Layar : Triluminous Dysplay
Pelindung Layar : Dragontraill Glass, X-Reality Mobile
Fitur Unggulan : Water Resistance (tahan air)
Network : GPRS, EDGE
3G Network : HSDPA 42Mbps, HSUPA 5.6 Mbps
4G Network : LTE Cat4 150 Mbps (download), 50 Mbps (upload)
Sistem Operasi (OS) : Android Jelly Bean v.4.2
Processor : Quad Core Snapdragon S800 2.2 Ghz
GPU : Adreno 330
RAM : 2GB RAM dan 2G ROM
Memori Internal : 16 GB"
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Kamera Utama : 20.7 MP (mega pixels)
Fitur : Autofokus
Video : Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan : 2 MP HD
Material Body : Material kaca + Aluminium Frame
Walkman Player : Yes
Playstation Certified : Yes
Baterai : 3030 mAH
Talktime : 14 Jam


Kelebihan HP Sony Xperia Z1
  • Dibekali dengan layar seluas 5 Inchi beserta teknologi Triluminous Display + X-Reality Engine (Teknologi TV Sony Bravia) sehingga smartphone ini mampu menghasilkan tampilan yang tajam, stunning, memanjakan mata, cerah dan ciamik
  • Design elegant dan keren, yang mana body nya sudah dbalut dengan material berbahan kaca pada bagian depan dan belakangnya lengkap beserta aluminium frame sehingga tidaklah salah jika smartphone Sony Xperia Z1 memang betul-betul smartphone Premium
  • Sistem operasi menggunakan OS Android Jelly Bean v.4.3, kerennya sistem operasi Android yang satu ini bisa menawarkan buttery smooth performance, berkat project butter yang menawarkan 30fps interface. Jadi smartphone ini tentunya akan jauh dari kata lag dan hang, ditambah sudah tersedia juga dengan ribuan game dan aplikasi Android yang bisa sobat dapatkan secara gratis pada menu Playstore
  • Kerennya smartphone Sony Xperia Z1 ini sudah dibekali dengan teknologi water resistance, yang mana teknologi ini dapat berfungsi untuk smartphone Sony Xperia Z1 ini tahan terhadap air, jadi sobat tidak perlu khawatir jika ponsel Sony sobat yang satu ini kerendam air atau kehujanan.
  • Pada processornya sudah dibekali dengan Processor Quad Core (4 inti) Snapdragon S800 lengkap beserta GPU Adreno 330 yang mana kolaborasi ini merupakan sebuah kolaborasi komponen yang sangat mumpuni sehingga dapat menghasilkan performa ponsel dan kualitas grafis yang begitu gahar, tangguh dan bisa diandalkan. So, sobat tetap dapat menjalankan atau memainkan game berkualitas HD dari smartphone Sony XPeria Z1 ini.
Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE

  • Kamera Selfienya hanya dibekali dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels)
  • OS nya masih menggunakan Jelly Bean dan berlum Lollipop atau Marshmallow

Harga HP Sony Xperia Z1 di tahun 2017 berada pada angka rata-rata Rp. 5.1 jutaan. Dan sobat sudah bisa membelinya pada toko online ataupun offline yang ada di Indonesia ini. 
Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE


Demikian informasi seputar Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya untuk sobat-sobat semuanya. Terima kasih, dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Processor Quad Core, 4G LTE"

Post a Comment