BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Heboh, Pria Ini Menjatuhkan Iphone 7 Plusnya dari Gedung Tertinggi di Dunia

Heboh, Pria Ini Menjatuhkan Iphone 7 Plusnya dari Gedung Tertinggi di Dunia (www.infocarihape.com) : Iphone 7 dan 7 plus ini memang sudah diluncurkan oleh Apple pada awal bulan September lalu. Tidak sedikit orang yang ingin memilikinya karena Iphone 7 dan 7 Plus ini sudah banyak mengalami perubahan bila dibandingkan dengan tipe sebelumnya.

Disamping tidak sedikit orang yang menantikan dari Iphone 7 dan 7 Plus ini, tidak sedikit pula para Vlogger atau Youtubber  yang sudah menguji kekuatannya misalnya direndam dalam air, dibengkokkan atau dijatuhkan dari ketinggian yang terbilang sangat tinggi.

Heboh, Pria Ini Menjatuhkan Iphone 7 Plusnya dari Gedung Tertinggi di Dunia

Pria Menjatuhkan Iphone 7 Plusnya dari Gedung Tertinggi di Dunia

Biasanya untuk pengujian yang paling akhir itu, Iphone 7 dan 7 Plus ini akan dijatuhkan dari ketinggian beberapa meter saja. Namun untuk pengujian yang satu ini terbilang sangat ekstrem dan diluar batas normal, yang mana Iphone 7 Plus ini dijatihkan dari ketinggian gedung yang paling tinggi yang ada di dunia ini. Kita lihat saja apakah Iphone 7 Plus ini akan mampu tetap bertahan?

Salah satu Vlogger Youtube sudah pernah mencoba menjatuhkan Iphone 7 Plus ini dari gedung tertinggi di dunia tapatnya dari gedung Burj Khalifa yang berada di negara Dubai. Padahal Iphone 7 Plus ini memiliki bandrol yang terbilang tidaklah murah, yaitu dibandrol dengan harga US$ 749, jika kita konversikan pada Rupiah yang berada pada kisaran Rp.13.000,- per dollarnya berarti Iphone 7 Plus ini berada pada kisaran harga Rp. 9.377.000,- harga yang terbilang mahal. Setelah didakan pengujian yang mana Iphone 7 Plus ini dilemparkan dari gedung tertinggi? apa yang terjadi? ternyata Iphone 7 Plus ini tidak mampu bertahan.

Tech Rax yang merupakan Youtubber asal Ukraina ini memang sengaja menghususkan dirinya untuk sengaja menghancurkan teknologi yang merupakan kegiatan kesenangannya, terbilang aneh ya? ungkapan itu sesuai dengan apa yang sudah di tulisnya pada Twitter.

Pada video buatannya, Tech Rax mengungkapkan : "Aku akan pergi ke lantai 148 dan saya akan menjatuhkan Iphone 7 Plus ini. Keamanan 24/7 dan mungkin saya tidak akan menemukan ponsel ini sama sekali".

Setelah Tech Rax selesai melemparnya, kemudian dia menggunakan aplikasi Find My Iphone yang dia coba untuk bisa menemukan Iphone 7 Plusnya yang sudah dilemparkannya. Alhasil apa yang terjadi? Iphone 7 Plusnya Offline kemungkinan terjadi kerusakan yang sngat parah pada Iphone 7 Plusnya itu.

Baca Juga : 5 Faktor Penyebab Bangkrutnya Blackberry 

Tidak sedikit pula yang memberikan komentar rasa khawatir serta mencibir dari tingkah konyolnya ini. Seperti Kortezfitness yang berkomentar : " Ini bisa membunuh orang jika terkena kepala". Dan Jorge Arellano berkomentar pula : " Saya menemukan ini sungguh-sungguh tidak bertanggung jawab, anda bisa saja membunuh seseorang".

Tingkah konyol ini bukanlah tingkah yang pertamanya bagi Vlogger aneh ini, yang mana sebelumnya Tech Rax pernah melakukan kekonyolan lainnya seperti menaruh Iphone 7 nya dalam nitrogen cair, satu buah dipukul dengan palu, dan satu buah lagi disimpan dalm microwave.

Tech Rax ini pun merupakan seorang yaang mencetuskan para pengguna untuk mengebor lubang pda Iphone 7 mereka yang bertujuan untuk membuat lubang hedphone yang menjadikan banyak orang sngat marah seteleh melihat video buatannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Pria Ini Menjatuhkan Iphone 7 Plusnya dari Gedung Tertinggi di Dunia"

Post a Comment