BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Kini produsen smartphone yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia yaitu Meizu mulai memperkenalkan kembali produk andalannya yang bernama Meizu X4 Pro. Smartphone ini memang tidaklah sama dengan smartphone-smartphone buatan China lainnya karena disamping memiliki bandrol harga yang terbilang murah, namun memiliki feature serta spesifikasi baik itu hardware maupun software dengan kelas premium.

Nama Meizu memang masih terbilang baru terdengar di kuping masyarakat Indonesia, akan tetapi Meizu sudah bisa terbilang sukses memperkenalkan produk smartphone terdahulunya yang diberi nama Meizu MX3 yang sudah dipasangkan spesifikasi hardware dan software kelas atas atau premium. Dengan memiliki bandrol harga yang terbilang murah serta spesifikasi yang cukup memuaskan menjadi salah satu faktor suksesnya penjualan smartphone di pasar ponsel Indonesia.

Pihak Meizu memang terbilang tidak setengah-setengah dalam menciptakan produk smartphone-nya, mengapa demikian? karena smartphone Meizu ini tidak sembarangan memasangkan spesifikasi hardware dan softwarenya untuk setiap ciptaan smartphonenya yang mana spesifikasi ponsel pintar ini hanya terdapat pada ponsel pintar untuk kelas premium. Disamping dibandrol dengan harga yang begitu murah, Meizu X4 Pro ini pun sudah berani memasangkan spesifikasi hardware dan softwarenya yang setara dengan harga Rp. 7 Juta-an untuk kelas kompetitor smartphone lainnya.

Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Meizu MX4 Pro
Ponsel pintar asal negara Tiongkok memang selalu diterima oleh hati masyarakat Indonesia? Mengapa demikian? karena meskipun memiliki harga jual yang terbilang murah, dilengkapi pula dengan feature ataupun spesifikasi hardware dan software setara dengan kelas premium, itulah salah satu faktor penyebab mengapa HP buatan China ini mampu bersaing di pasar ponsel Indonesia. Ya salah satunya Meizu X4 Pro ini yang mana memiliki bandrol harga yang murah serta dilengkapi pula dengan feature terbaru serta spesifiaksi hardware dan software setara dengan kelas premium. Bagi anda yang penasaran seperti apa kecanggihan dan keistimewaan dari HP Meizu X4 Pro ini, silahkan baca ulasan lengkap dari spesifikasi hardware dan software dibawah ini.

Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Meizu X4 Pro Lengkap Dengan Spesifikasi
Spesifikasi Lengkap HP Meizu X4 Pro
  • Layar      : IPS LCD, 1536 x 2560 pixels, 5.5 inches (~546 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Dimensi    : 150.1 mm x 77 x 9 mm
  • Bobot       : 158 Gram
  • Sim Card  : Single SIM
  • Memori Internal  : 16 GB / 32 GB / 64 GB
  • Memori Eksternal : -
  • RAM         : 3GB
  • Konektivitas  : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth 4.0, microUSB v2.0, USB Host
  • Sistem OperasiFlyme 4.0 Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU  : Exynos 5 Octa 5430, Quad-core 2 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
  • GPU  : Mali-T628
  • Kamera Utama (Belakang)  20.7 MP, 5248 Ñ… 3936 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.3inch sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video2160p@30fps, 1080p@30fpsdetection, panorama, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan  : 5 MP, 1080p@30fps
  • Baterai  : Non Removable 3350 mAH

Sukses menjadi salah satu ponsel pintar terbaik di dunia yang merupakan salah satu impian dari Meizu itu sendiri. Untuk bisa bersaing serta mengungguli smartphone yang ada di pasar ponsel Indonesia Meizu X4 Pro dilengkapi dengan layar dengan teknologi JDI dengan luas 5.5 inci. Kecanggihan dari layar Meizu X4 Pro ini yaitu terletak pada resolusi Quad HD 2560 x 1536 dengan resio Contrast 1500 : 1 dengan kerapatan pixels -546 ppi.
Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi


Pada layar dari Meizu X4 Pro ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar yang bernama Gorilla Glass 3 yang didukung oleh teknologi layar NEGA negative LCD panel yang akan memberikan hasil gambar yang cerah yang lebih baik dari layar smartphone lainnya. Untuk tampilannya pun bisa dibilang premium karena memiliki ukuran bazel pinggir layar yang sangat tipis yaitu hanya berukuran 2.8 mm dengan tebal hanya 9 mm dengan berat 158 gram saja.

Untuk bagian dapur pacunya, HP Meizu X4 Pro ini dipasangkan processor 20 nm Samsung Exynos 5430 yang mana processor ini pertama kali digunakan pada smartphone Samsung Galaxy Alpha dan sekarang Meizu dipercaya boleh menggunakan processor yang pernah digunakan pada smartphone merk Samsung ini. Pada bagian pengolah gambarnya, HP Meizu X4 Pro ini sudah dipasangkan GPU Mali Mali-T628 yang dipadukan dengan Ram 3GB yang tentunya akan memberikan performa yang gahar tangguh serta responsiv.


Jika kita melihat dari spesifikasi yang dikenakan oleh Meizu X4 Pro ini tentunya akan mampu memberikan kecepatan prosesan multi tasking seperti ketika digunakan untuk bermain game, membuka aplikasi chat, sosmed, serta bisa digunakan untuk memutar video dengan resolusi 2K dengan cepat dan tentunya lebih smooth. Untuk harga dari Meizu X4 Pro ini sendiri semuanya tergantung dari kapasitas memori internal yang dikenakannya, yang mana Meizu X4 Pro ini sudah tersedia dengan 3 varian jenis memori internal yaitu diantaranya 16GB/ 32GB/ 64 GB/ akan tetapi sangat disayangkan memang Meizu X4 Pro ini belum dilengkapi dengan feature microSD atau memori eksternal.

Bisa dikatakan sangat tepat bila Meizu X4 Pro ini dinamakan dengan Flaship Killer meskipun harga dari Meizu X4 Pro ini terbilang lebih mahal bila dibandingkan dengan Xiaomi MI4 atau OnePlus One akan tetapi spesifikasi hardware dan software dari Meizu X4 Pro ini merupakan smartphone terbaik dari semua ponsel pintar ciptaan China yang ada sekarang ini. Pada sisi User Interface nya Meizu X4 Pro ini menggunakan User Interface yang bernama Flyme 4.0.

Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Pada sisi jaringannya, HP Meizu X4 Pro ini sudah dilengkapi dengan jenis jaringan 4G LTE yang mana sudah mendukung beberapa jaringan keren lainnya seperti TD-LTE dan FDD LTE yang mana anda bisa menggunakan jenis jaringan 4G yang ada di Indonesia agar bisa mengakses internet dengan koneksi yang stabil dan cepat. Dari kecanggihan teknologi jaringan tersebut sangat disayangkan karena belum tersedianya feature dual SIM GSM serta NFC. Nah untuk bisa memenuhi kebutuhan anda seputar koneksi nir kabelnya, HP Meizu X4 Pro ini sudah dilengkapi dengan feature Bluetooth v.4, USB OTG serta micro USB.

HP Meizu X4 Pro ini memang memiliki kekurangan seperti belum tersedianya feature dual SIM serta NFC, akan tetapi pihak Meizu membalas kekurangan tersebut dengan keunggulan yang terletak pada sisi kameranya yang mana HP Meizu X4 Pro ini memiliki kamera dengan sensor Sony IMX220 Exmor RS dengan 5 element lensa dengan aperture F/2.1. Kecanggihan dari kamera Meizu X4 Pro ini memang setara dengan kamera HP Sony Experia Z2 serta yang lebih canggihnya lagi kamera nya sudah dilengkapi dengan lapisan Sapphire Crystal untuk pelindung lensanya.

Tidak cukup sampai disitu, kamera dari Meizu X4 Pro ini pun sudah dilengkapi dengan feature keren lainnya seperti dual Led Flash serta bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 2K dan juga slot video motion dengan resolusi Full HD 1080p. Nah untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie atau vido call tenang saja, karena Meizu X4 Pro ini dilengkapi dengan kamera depan berukuran 5 Megapixels dengan menggunakan sensor OV5693. Pada kamera depannya pun dilengkapi dengan 4 element lensa dengan aperture F/2.0 dengan sudut pandang lensa 84.4 derajat.

Setelah kita mengetahui bersama spesifikasi kamera dari Meizu X4 Pro ini, lalu seperti apakah spsesifikasi dari baterai yang dikenakannya? ternyata Meizu X4 Pro ini menggunakan baterai berdaya 3350 mAH yang tentu saja mampu mensupply power ke seluruh hardware dari Meizu X4 Pro ini. Untuk baterainya itu sendiri tidak bisa dilepaskan dan sama persis dengan smartphone kelas premium lainnya.

Untuk feature andalan yang dimiliki dari smarthone Meizu X4 Pro ini bernama mTouch, yang mana feature ini memiliki fungsi sebagai sensor sidik jari yang mana feature seperti ini digunakan pula pada ponsel pintar Iphone 6 serta Samsung Galaxy S5. Untuk sensor sidik jarinya pun dilengkapi dengan kaca Shappir serta dikelilingi pula dengan metal ring yang menggunakan bahan stainless steel. Untuk kecepatannya dari sensor sidik jarinya pun hanya memerlukan waktu 0.5 detik saja dengan sudut sensor 360 derajat serta anda bisa menggunakan kelima sidik jari anda guna sebagai pilihan alternatifnya.

Disamping itu Meizu X4 Pro ini pun dilengkapi pula dengan feature Retina Sound, yang mana Retina Sound ini mampu menghasilkan suara yang super jernih berkat amplifiers dengan type OPA1612 serta sudah dipasangkan pula teknologi passive filter. Jika anda memutuskan untuk membeli HP Meizu X4 Pro ini nanti anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan ketika anda mendengarkan kualitas suara musik yang dihasilkannya. Penasaran bukan? lalu berapakah harga dari smartphone Meizu X4 Pro ini??? dibawah ini ulasannya.


Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Untuk harga HP Meizu X4 Pro yang termahal terletak pada Meizu X4 Pro dengan ukuran memori internal 64GB, yang mana Meizu X4 Pro 64GB memiliki bandrol harga US$506 atau setara dengan Rp. 6.1 Juta. Jika kita melihat dari harga yang ditawarkan dari smartphone Meizu X4 Pro ini masih dikatakan cukup murah, karena HP ini setara dengan ponsel pintar flagship yang memiliki harga jual Rp. 7 Juta ke atas. Dengan memiliki harga jual yang terbilang murah terang saja Meizu memiliki harapan agar Meizu X4 Pro ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, tapi jika anda yang menginginkan memiliki HP Meizu X4 Pro ini di Indonesia tentunya harus bersabar terlebih dahulu, karena memang HP Meizu X4 Pro ini belum tersedia di pasar ponsel Indonesia.

Harga HP Meizu X4 Pro 16 GB          US$ 408
Harga HP Meizu X4 Pro 32 GB          US$ 440
Harga HP Meizu X4 Pro 64 GB          US$ 506

Sekian informasi lengkap seputar Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Meizu X4 Pro Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment