BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : HP Meizu M2 Note ini merupakan salah satu produk smartphone Meizu penerus dari type terdahulunya yaitu Meizu M1 Note. Meizu hanya memerlukan waktu selama 6 bulan saja untuk menciptakan Meizu M2 Note ini. HP Meizu M2 Note ini memang dibandrol dengan harga yang terbilang murah, akan tetapi meskipun dibandrol dengan harga yang murah, bila dilihat dari spesifikasi hardware dan software yang ditawarkannya tidaklah bisa dikatakan bahwa HP Meizu M2 Note ini murahan. Kita lihat saja untuk bagian dapur pacunya yang mana Meizu M2 Note ini sudah dipasangkan processor Octa Core dengan basis 64 Bit, untuk layarnya pun sudah disematkan layar dengan kualitas Full HD, tidak cukup sampai disitu, untuk kapasitasnya Ramnya pun terbilang cukup tinggi, yaitu memiliki kapasitas RAM 2GB maka akan mampu memberikan performa yang tangguh serta responsiv dan pastinya Meizu M2 Note ini akan mampu bersaing dengan kompetitor smartphone lainnya bahkan dengan smarthone yang memiliki harga jual yang jauh lebih mahal.

Untuk nama Meizu sendiri memang belum begitu terkenal akrab di telinga masyarakat Indonesia kebanyakan. Akan tetapi di negara Tiongkok sendiri Meizu sudah mampu menggeser brand smartphone asal negara Tiongkok lainnya yaitu Xiaomi sedangkan untuk brand Lenovo masihlah menjadi brand yang teratas. Dengan bermodal spesifikasi tinggi dengan harga murah maka tidak terlalu sukar untuk Meizu supaya bisa memasarkan atau bersaing dengan ponsel-ponsel pintar lainnya yang sudah ada di Indonesia. Bahkan sudah ada yang bisa memperediksikan bahwasanya Meizu akan terus dapat eksist selama mereka masih bisa tetap konsisten menawarkan harga smartphone murah dengan spesifikasi hardware dan software yang handal.

Meizu merupakan perushaan teknologi yang sudah berdiri sejak tahun 2003, selama berdiri dari tahun 2003 banyak karya Meizu yang sudah mendapatkan penghargaan sebagai vendor smartphone dengan keluaran smarthone yang terbaik. Untuk salah satu bukti nyatanya yaitu terjadi pada Meizu M2 Note ini yang mana menjadi salah satu smartphone terbaik untuk kelas pasar ponsel low entry. Ponsel pintar Meizu M2 Note ini memang menyuguhkan ponsel dengan teknologi terbaik dan canggih yang mana tidak tersedia pada smartphone-smartphone lainnya yang setara dengan kelasnya. Kemungkinan besar Smartphone Meizu M2 Note ini akan mampu mengalahkan kompetitor smartphone lain yang mengisi pasar ponsel untuk kelas low entry. Yang mana untuk kelas low entry dikuasai oleh Lenovo dan Xiaomi.

Untuk performa yang diberikan dari HP Meizu M2 Note ini memang bisa dikatakan sudah bisa kita ragukan lagi, karena untuk bagian dalamnya sudah dipasangkan processor dengan generasi terbaru yang berbasis 64 Bit. Kinerja yang tangguh serta gahar akan anda dapatkan bila menggunakan smartphone Meizu M2 ini, karena HP Meizu M2 Note ini sudah ditunjang dengan spesifikasi hardware dan software terbaik yang ada sekarang ini. Jika anda yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap baik itu spesifikasi hardware dan software serta harga, silahkan baca terus ulasan lengkapnya pada tulisan dibawah ini ya!!!

Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Meizu M2 Note
Spesifikasi Lengkap HP Meizu M2 Note
  • Layar                   : IGZO Capacitive Touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels
  • Dimensi                : 150.9 mm x 75.2 mm x 8.7 mm
  • Bobot                    : 149 gram
  • Memori                 : Internal 16/32 GB, Eksternal MicroSD sampai dengan 128 GB dengan                                         menggunakan slot sim 2
  • SIM Card              : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • RAM                      : 2GB
  • Processor               : Chipset, Mediatek MT6753, Clock Speed Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53
  • GPU                       : Mali-T720MP3
  • OS                          : Android v.5.0 Lollipop
  • Jaringan                : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • Konektivitas          : Wifi 802.11 a/b/g/n, dual band, wifi direct, hotspot, microUSB v.2.0, USB                                   Host, Bluetooth v.4.0
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video                                   2160p, 1080p@30fps
  • Kamera Depan      : 5 MP, 1080p
  • Baterai                   : Non Removable 3100 mAH

HP Meizu M2 Note ini memiliki resolusi layar berukuran Full HD 1080 x 1920 pixels serta dilengkapi pula dengan panel IGZO besutan Sharp yang menawarkan hasil gambar dengan kontras rasio sampai dengan 1000 : 1 dengan kapasitas kecerahan layar sampai dengan 450 nits. Pada layar nya pun memiliki kerapatan layar sebesar -403 ppi maka layar yang memiliki luas 5.5 inchi akan akan mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam serta memiliki kesan lebih natural. Disamping itu pada layarnya pun sudah dilengkapi dengan feature anti gores yang dinamakan Tempered Glass.

Pada lapisan body HP Meizu M2 Note ini menggunakan material berbahan polycarbonat dengan tampilan yang begitu mengkilap yang mana sudah tersedia dengan 4 varian warna diantaranya : warna pink, warna biru, warna gray dan putih. Untuk tombol on off nya terletak pada bagian sampingnya yang bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk para penggunanya ketika menghidupkan atau mematikan smartphone Meizu M2 Note ini. HP ini pun sangat nyaman ketika digunakan karena memiliki ukuran body 150.9mm x 75.2mm x 8.7mm ( P x L x T) dengan bobot yang cukup ringan yaitu hanya memiliki bobot 149 gram saja. Dimensi seperti ini sama dengan produkan terdahulunya yaitu yang bernama Meizu M1 Note. 

Karena harga dari smartphone Meizu M2 Note ini memiliki bandrol yang terbilang murah, dengan salah satu alasan seperti itulah body dari smartphone ini belum menggunakan material berbahan metal, namun jangan khawatir dulu karena smartphone Meizu M2 Note ini akan tetap mampu memberikan performa yang cepat dan stabil. Pada bagian dapur pacu, HP Meizu M2 Note ini sudah dipasangkan processor besutan Mediatek dengan nomor seri MT6753 Octa Core 1.3 Ghz 64 Bit yang sudah dipadukan dengan memori Ram berkapasitas 2GB serta dikolaborasikan pula dengan chipset pengolah grafik yang bernama GPU Mali-T720 MP3. Untuk urusan sistem operasinya HP Meizu M2 Note ini menggunakan OS Android Lollipop.

Pada sistem operasi androidnya pun sudah dilengkapi pula dengan feature antar muka yang bernama Flyme 4.5 yang mampu meberikan tampilan yang ciamik dengan tersedianya feature-feature terbaru atau theme terbaru pada tampilan layarnya. Untuk jenis kapasitas memori internal yang tersedia sudah tersedia dua varian yang mana diantaranya tersedia Meizu M2 Note 16GB dan Meizu M2 Note 32GB tentu saja dari kedua varian tersebut memiliki bandrol harga yang berbeda.

Ketika Meizu memperkenalkan produks smartphonenya yang bernama M1 Note banyak para penggunanya yang mengeluhkan belum tersedianya slot memori eksternal, dengan keluhan seperti itu maka Meizu mensiasatinya dengan menciptakan slot microSD pada Meizu M2 Note ini yang mana mampu menampung kapasitas sampai dengan 128GB dengan slot microSD. Slot microSDnya terletak pada bagian simcard yang kedua, jadi jika anda menginginkan untuk memperbesar kapasitas memori maka anda harus merelakan slot sim card kedua anda supaya bisa digunakan untuk slot microSD.

Lalu untuk sisi konektivitasnya, HP Meizu M2 Note ini sudah support dengan jaringan 4G LTE, yang mana dengan sudah tersedianya teknologi seperti ini maka anda bisa melakukan akses internet dengan cepat dan stabil, karena anda bisa melakukan akses internet dengan speed 150Mbps untuk download serta 50Mbps untuk upload. Tidak cukup sampai disitu, HP Meizu M2 Note ini pun sudah dilengkapi pula dengan feature dual Sim Card serta Wifi dual band yang mana berfungsi untuk memberikan kemudahan pada sektor komunikasi atau transfer data secara nirkabel. Sudah tersedia juga pilihan alternatif lain untuk sektor koneksi nirkabelnya yang mana anda bisa menggunakan feature Bluetooth v.4.0, USB OTG serta dukungan GPS dengan jenis A-GPS serta Glonass yang bisa memudahkan untuk mencari suatu lokasi ketika anda sedang berkendara.

Untuk suply daya keseluruh hardware yang terpasang pada Meizu M2 Note ini, sudah disediakan baterai dengan kapasitas 3100 mAH yang mana daya baterai ini mampu menghidupkan Meizu M2 Note ini selama seharian penuh. Dari beberapa kecanggihan dari Meizu M2 Note ini yang mana dibandrol dengan harga tidak lebih dari Rp. 2.5 Juta, pada bagian baterainya belum bisa dilepas, karena body dari smartphone ini memiliki design unibody.


Khusus untuk anda yang hobi pada dunia fotography tenang saja, karena HP Meizu M2 Note ini sudah dipasangkan kamera dengan ukuran lensa yang cukup memuaskan. Untuk kamera belakangnya saja sudah dilengkapi dengan kamera dengan ukuran lensa 13 MP yang sudah menggunakan sensor CMOS besutan Samsung. Kameranya disamping sudah memiliki 5 element lensa, sudah dilengkapi pula dengan aperture f/2.2 yang mana dengan sudah tersedianya feature seperti ini maka kita bisa mengambil gambar sebanyak 30 foto secara sekaligus. Hasil gambar yang dihasilkannya pun tidaklah mengecewakan, karena sudah dilengkapi pula dengan feature dual tone Flash yang mampu menghasilkan foto yang terlihat lebih natural serta keren meskipun pengambilan foto dialkukan ketika minim pencahayaan. Kamera utamanya mampu merekam video dengan resolusi 4K (2160p) yang mana hanya Meizu M2 Note lah yang mampu melakukan rekam video dengan resolusi 4k dengan harga bandrol yang terbilang murah.

Jika anda adalah orang yang suka berfoto selfie atau suka video call dengan orang-orang terkasih, jangan khawatir! karena dengan anda memiliki HP Meizu M2 Note ini kebutuhan akan berfoto selfie serta video call tetap akan bisa terpenuhi. Pada kamera depannya sudah dilengkapi kamera dengan lensa berukuran 5MP dengan sensor OV5670 yang sudah memiliki 4 element lensa serta aperture F/2.0. Pada kamera depannya pun sudah memiliki angle selebar 69 derajat, sehingga dengan demikian akan mampu memberikan hasil foto selfie atau hasil video call secara lebih maksimal, cantik serta natural. Setelah kita sama-sama sudah mengetahui spesifikasi lengkap dari kecanggihan Meizu M2 Note ini, lalu berapakah harga pasti yang dibandrol dari HP Meizu M2 Note ini??? silahkan baca terus informasinya pada tulisan dibawah ini ya!!!!

Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Meizu M2 Note Meori Internal 16GB     Rp. 1.999.000,- (Harga Resmi Indonesia)
Harga HP Meizu M2 Note Memori Internal 32GB US$ 130 (1.7 Juta-an)

Tersedia dua varian untuk kapasitas memori internal, yaitu dengan kapasitas memori internal 16GB dan 32GB yang mana keduanya memiliki harga bandrol yang berbeda. Untuk Meizu M2 Note 16GB dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000 sedangkan untuk Meizu M2 Note 32GB dibandrol dengan harga Rp. 1.7 Juta-an saja.

Jika anda berminat memiliki HP Meizu M2 Note ini, kiranya harus banyak bersabar, karena HP Meizu M2 Note ini belum diperkenalkan di pasar ponsel Indonesia. Untuk informasi seputar kapan diperkenalkannya di pasar ponsel Indonesia kami pun belum begitu mengetahuinya tepatnya kapan. Bila ponsel pintar Meizu M2 Note ini tidak dipasarkan pada pasar ponsel Indonesia sangat disayangkan sekali, karena dengan memiliki bandrol harga yang terbilang murah akan tetapi spesifikasi yang ditawarkannya cukup mumpuni.

Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Design atau Tampilan HP Meizu M2 Note



  • Layar Berukuran 5.5 inchi dengan kualitas Full HD
  • Processor Octa Core 64 Bit
  • Ram 2GB
  • Sudah support Jaringan 4G LTE serta Dual Sim
  • Harga Murah
  • Kamera Belakang 13 MP dan mampu merekam Video 4K

  • Bodynya masih menggunakan material plastik berbahan polycarbonat
  • Belum tersedia teknologi NFC
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Layarnya belum dilengkapi anti gores 

Setelah mengetahui semua informasi seputar HP Meizu M2 Note ini yaitu baik dari segi spesifikasi hardware dan software, maupun dari harga jual yang dibandrolnya, maka kami dapat menyimpulkan bahwa HP Meizu M2 Note ini akan mampu menjadi smartphone android terbaik untuk kelas low entry pada saat ini. Dari beberapa kelebihan yang dimilikinya tentunya bukan hal yang sulit bagi Meizu M2 Note ini supaya bisa bersaing dengan kompetitot smartphone lain pada pasar ponsel yang ada di Indonesia. Agar mampu menjual dengan quantitiy banyak, Meizu hanya cukup dengan melakukan iklan secara besar-besaran saja supaya banyak masyarakat Indonesia yang mengetahuinya. Kiranya saya cukupkan dulu sampai disini terkait dengan informasi Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Meizu M2 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment