BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Meizu memang terkenal sangat serius dalam menciptakan produk smartphonenya dan dengan kata lain bisa dibilang tidak tanggung-tanggung dalam menciptakan smartphonenya. Dengan demikian tidak salah bila banyak masyarakat Indonesia yang memiliki hati terhadap produk smartphone ciptaan Meizu ini. Bukti dari Meizu yang sangat serius dalam memperkenalkan produk smartphonenya terjadi pada Meizu M1 Note. Penasaran tentang spesifikasi yang ditawarkannya? Terus baca ulasan lengkapnya dibawah ini ya!!!!

Smartphone Meizu M1 Note memang mengincar pasar ponsel untuk kalangan menengah kebawah, meskipun mengincar pasar ponsel kelas menengah kebawah, namun spesifikasi dari hardware dan software yang dikenakannya bisa dikatakan sangat baik. Contohnya bisa kita lihat pada bagian processor yang dikenakannya, yang mana smartphone Meizu M1 Note ini sudah dipasangkan processor dengan jenis Octa Core yang berbasis 64 bit besutan dari Mediatek, dipadukan pula dengan Ram berukuran 2GB serta dikolaborasikan dengan chipset pengolah grafik dengan GPU paling baik yang akan mampu memberikan hasil gambar yang jernih dan tajam baik ketika digunakan untuk menonton vido maupun ketika digunakan untuk bermain game dengan kualitas game HD terbaru.

Bisa diprediksi bahwa Meizu dalam jangka dekat ini akan menjadi 5 jenis smartphone yang paling laku di pasar ponsel dunia. Meskipun Meizu ini merupakan brand smartphone asal negara Tiongkok yang terbilang masihlah baru, akan tetapi Meizu sudah dapat membuktikan aksinya pada produk smartphonenya yang terkenal dengan kualitas serta performa yang begitu baik. Untuk anda yang penasaran dengan harga dari HP Meizu M1 Note ini bisa membaca nya terus pada tulisan dibawah ini.

Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Meizu M1 Note
Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017
  • Harga HP Meizu M1 Note 16 GB     US$ 160 (1.9 Juta-an)
  • Harga HP Meizu M1 Note 32 GB -

Sayangnya HP Meizu M1 Note ini belum dilengkapi dengan memori eksternal yang mana hal ini sama pula dengan smartphone Meizu MX4 Pro. Cara mensiasatinya anda hanya bisa memilih dari kapasitas memori internalnya, yaitu sudah tersedia dua varian kapasitas memori internal diantaranya tersedia dengan kapasitas 16GB maupun 32GB. Harga dari Meizu M1 Note ini sudah dipastikan berbeda untuk masing-masing harganya, untuk harga HP Meizu M1 Note dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB dibandrol dengan harga Rp. 1.9 Juta-an sedangkan untuk harga HP Meizu M1 Note dengan kapasitas memori internal 32 GB masih belum bisa diketahui harganya sampai detik ini. Jadi bila anda menginginkan memiliki Meizu M1 Note dengan kapasitas memori internal seluas 32GB haruslah banyak-banyak bersabar.

  • Dimensi  : 150.7mm x 75.2mm x 8.9 mm
  • Layar     : IGZO Capacitive Touchscreen , 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches, Corning Gorilla                        Glass 3
  • Bobot     : 145 Gram
  • Memori  : 16/32 GB
  • OS          : Android v.4.4.4 Kitkat
  • Ram       : 2GB
  • GPU       : Mali-T760
  • CPU       : Mediatek MT6752 Octa-Core 1.7 Ghz Cortex-A53
  • Konektifitas            : LTE, HSDPA, Wifi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wifi Direct, hotspot,                                           Bluetooth v.4.0, microUSB v.2.0 
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual Led Flash, dual Tone Flash,                                      1/3.06" sensor size, geo tagging, face detection, touch focus, panorama,                                        HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan       : 5 Megapixels OVS670
  • Baterai                    : Non-removable 3140 mAH


Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Review HP Meizu M1 Note

Pada layar dari smartphone Meizu M1 Note ini menggunakan layar dengan type IGZO besutan Sharp dengan ukuran layar seluas 5.5 inchi yang mana ini menjadi salah satu amunisi agar mampu dapat bersaing dengan ponsel android lainnya di kelas ponsel menengah kebawah. Pada layar dari HP Meizu M1 Note ini memiliki resolusi layar dengan resolusi full HD 1080p yang mana resolusi seperti ini jarang ada pada ponsel pintar kelas menengah kebawah lainnya, tidak cukup hanya sampai disitu, layarnya pun sudah dilengkapi dengan feature anti gores yang bernama Gorilla Glass 3 jadi anda tidak akan merasa khawatir kepada layar smartphone anda terhadap benturan atau gesekan.

HP Meizu M1 Note ini memiliki ukuran Panjang Lebar dan Tinggi yaitu 150.7 mm x 75.2 mm x 8.9 mm dengan bobot 145 gram saja. Layarnya yang berukuran 5.5 inchi bisa dikatakan memiliki bentangan layar yang cukup luas, akan tetapi memiliki ukuran yang terbilang ramping serta memiliki bobot yang terbilang ringan jadi tentunya akan memberikan kenyamanan ketika sedang digunakan menemani aktivitas teman-teman sehari-hari.

Untuk bahan material yang digunakan, HP Meizu M1 Note ini pun menggunakan bahan material yang sama dengan smartphone kelas menengah kebawah lainnya yaitu menggunakan bahan material magnesium-alloy yang kiranya akan cukup licin ketika sedang digunakan karena menggunakan bahan berwarna glossy dan tidak memiliki texture. Pada layar ponsel ini pun memiliki bazel yang sangat tipis maka akan memiliki kesan elegant pada pemiliknya ketika ponsel ini digenggam. HP Meizu M1 Note ini tersedia dengan beberapa varian warna diantaranya warna kuning, biru, warna hijau, warna putih dan pink.

Pada sisi chipsetnya, HP Meizu M1 Note ini menggunakan chipset terbaru besutan dari Mediatek dengan nomor seri MT6752 yang mana chipset jenis ini merupakan chipset yang terbaik yang tidak pernah digunakan pada smartphone lainnya yang memiliki harga bandrol dibawah 2 Juta-an. Kecanggihan dari chipset ini yaitu sudah dapat mendukung jaringan 4G LTE dan pula sudah support pula dengan processor Octa Core dengan basisi 64 bit.

Performa dari processornya sangat gahar dan tangguh karena memiliki speed clock Octa Core 1.7 Ghz yang dikolaborasikan dengan GPU Mali-T760 sebagai otak dari pengolah graphiknya. Dipadukan pula dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dengan dukungan software android Kitkat v.4.4.4.

Smartphone Meizu M1 Note ini akan mampu membantu anda dalam aktivitas mobile serta komunikasi untuk para pecintanya. Sudah disediakan pula feature menarik seperti Flyme 4.0 dibawah naungan sistem operasi android Kitkat v.4.4.4. Sudah tersedia pula user interface yang cukup menarik, karena sudah tersedianya feature kostmisasi icon serta tema yang berfungsi untuk anda tidak cepat bosan melihat tampilan menu dari Meizu M1 Note ini.

Walaupun harga Smartphone Meizu M1 Note ini dibandrol dengan harga yang murah serta mengincar pasar ponsel untuk kalangan menengah kebawah, akan tetapi ponsel pintar besutan Meizu ini sudah support jaringan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan akses internet sampai dengan 150 Mbps untuk download serta kecepatan akses internet 50 Mbps untuk upload. Dengan sudah mendukungnya jaringan 4G LTe namun sangat disayangkan karena HP Meizu M1 Note ini belum disertai dengan feature NFC jadi dengan demikian anda harus menggunakan feature Bluetooth dengan versi 4.0 atau feature Wifi direct supaya anda bisa mengirim atau menerima file dari perangkat lain seperti smartphone, PC, Laptop atau Macbook.

Untuk jenis Wifi yang dipasangkan pada smartphone Meizu M1 Note ini sudah bisa dikatakan cukup keren, karena wifi yang dikenakan pada smartphone Meizu M1 Note ini sudah menggunakan wifi dengan jenis dual band dengan kestabilan koneksi yang begitu mumpuni serta daya jangkau yang terbilang jauh yang bisa anda gunakan untuk hotspot. Disamping itu untuk bagian GPS nya pun sudah support dengan A-GPS serta glonass yang bisa membantu anda untuk navigasi dengan mengandalkan aplikasi GPS ini ketika anda sedang bepergian jauh atau ketika sedang mencari salah satu lokasi. Disamping itu HP Meizu M1 Note ini pun sudah mendukung feature microUSB v.2.0 yang sudah support USB OTG.


Pada sisi kameranya ternyata Meizu sudah melakukan kerjasama dengan pihak Samsung agar bisa memasangkan lensa kamera dengan kualitas serta kecanggihan yang menawan. Karena smartphone Meizu M1 Note ini sudah menggunakan lensa 5 element dengan resolusi lensa sebesar 13 MP dengan ukuran aperture F/2.0 untuk kamera utamanya. Hasil dari kameranya pun sangat tajam serta optimal ketika foto diambil ketika pencahayaannya rendah karena untuk kameranya sudah dilengkapi dengan feature keren seperti Dual Tone Led Flash serta feature Blue Glass IR Filter.

Sendangkan untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie atau video call tenang saja, karena HP Meizu M1 Note ini sudah dipasangkan kamera depan dengan lensa 4 element dengan ukuran pixels 5 mega pixels serta sudah dipadukan pula dengan sensor OVS670. Sudah disediakan pula feature aperture F/2.0 dengan angle lensa 69 derajat yang bisa meningkatkan hasil foto selfie secara optimal atau maksimal. Disamping itu untuk kamera depannya pun sudah disediakan feature menarik lainnya seperti feature FotoNation smart selfie dan juga Face AE light boost yang bisa berguna untuk lebih meningkatkan kecerahan dari hasil berfoto selfie anda.

Kemudian untuk sisi pendayaannya, HP Meizu M1 Note ini didukung dengan baterai berkapasitas 3140 mAH yang memang tidak bisa dilepas karena memang baterainya melekat langsung dengan body ponsel ini. Kekuatan dari baterainya mampu bertahan selama 10 Jam ketika digunakan untuk aktifitas akses internet pada jaringan 4G LTE serta mampu bertahan selama 60 Jam ketika digunakan untuk mendengarkan musik.


Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Memang tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa HP Meizu M1 Note ini memiliki bandrol harga yang terbilang murah bila kita melihat spesifikasi yang sudah ditawarkannya. Karena untuk spesifikasi yang ditawarkan dari HP Meizu M1 Note ini terbiilang cukup tinggi yang bisa kita ketahui bersama untuk processornya sudah menggunakan processor Octa Core 64GB, layar sudah full HD, Ram 2GB, sudah didukung pula dengan teknologi jaringan 4G LTE, akan tetapi dengan beberapa kecanggihan yang dimilikinya HP Meizu M1 Note memiliki kekurangan yang mana belum tersedianya feature NFC dan pula belum tersedianya slot memori eksternal atau microSD.


  • Belum support feature NFC
  • Tidak ada Slot microSD
  • Baterai tidak bisa dilepas

  • Layarnya sudah Full HD dengan teknologi IGZO serta Gorilla Glass 3
  • Spesifikasi Hardware dan Sortware Tinggi
  • Ukuran Ram cukup Tinggi Yaitu 2GB dan GPU Mali-T760
  • Ukuran Lensa Kamera utama besar yaitu 13 MP dipadukan dengan dual Led Flash dengan Sensor Samsung
  • Sudah Support Jaringan LTE
  • Harga Terbilang sangat Murah

Jika anda tertarik untuk bisa memiliki HP Meizu M1 Note ini kiranya anda harus banyak bersabar, karena HP Meizu M1 Note ini belum tersedia di pasar ponsel Indonesia. Jika nanti sudah hadir di pasar ponsel Indonesia anda bisa membelinya pada ecommerce terkenal yang ada di Indonesia ini. Kiranya saya cukupkan dulu mengenai ulasan lengkap seputar Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-Mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi lengkap baik itu spesifikasi hardware dan software serta kisaran harganya, sekian dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Meizu M1 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment