BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Meizu M3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP meizu M3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Kini vendor smartphone Meizu kembali memperkenalkan keluaran smartphone terbarunya dengan kepemilikan layar 5.5 inci yang mana vendor smartphone lainnya pun sudah memperkenalkan smartphone andalannya misalnya saja Xiaomi dengan Redmi 3 Note nya dan Lenovo dengan Vibe K5 Note nya. Pondel Pintar Meizu M3 ini akan mampu bersaing dengan kompetitor smartphone lainnya atau sebut saja dengan smartphone ciptaan Xiaomi dan Lenovo yang mana keduanya memiliki harga bandrol yang terbilang cukup murah serta mempunyai spesifikasi hardware dan software yang lumayan tinggin pada kelasnya. Chipset yang dipasangkan pada smartphone Meizu M3 Note ini menggunakan chipset besutan dari Mediatek Helio P10 yang dipadukan pula dengan processor Octa Core 64 Bit yang tentunya akan mampu menghasilkan performa ponsel yang stabil dan responsiv.

Jika kita mempertanyakan kinerja dari Chipset Mediatek Helio P10 tentunya sudah tidak dapat kita ragukan lagi, karena banyak kompetitor smartphone lainnya yang menggunakan chipset jenis ini, contohnya saja yang sudah terjadi pada smarthone kelas menengah atas seperti Oppo R9 dan Sony Experia XA yang mana sudah menggunakan chipset besutan Mediatek ini. Untuk varian Meizu M3 Note ini tersedia dua varian diantaranya Meizu M3 Note dengan ukuran Ram 2GB dan ukuran Ram 3GB. Dengan menggunakan Ram berukuran 3GB tentu saja performa dari chipset tersebut akan mampu menghasilkan kinerja ponsel yang tangguh dan gahar bahkan jika kita gunakan untuk bermain game dengan kualitas HD ataupun jika ponsel kita gunakan untuk kegiatan multi tasking sekalipun. Untuk informasi lebih detail mengenai harga maupun spesifikasi lengkap dari Meizu M3 Note ini silahkah terus membaca pada tulisan yang tertera dibawah ini.

Harga HP Meizu M3 Note Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Meizu M3 Note Lengkap Dengan Spesifikasi
Pada bagian layarnya, HP Meizu M3 Note ini memiliki dimensi layar 5.5 inci yang terbilang memiliki ukuran layar yang lumayan besar. Tidak hanya saja memiliki ukuran yang terbilang luas, layar dari HP Meizu M3 Note ini pun memiliki resolusi layar yang cukup tinggi yaitu memiliki ukuran resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan ukuran resolusi tersebut tentu saja akan menampilkan tampilan layar yang begitu ciamik, bersih dan tajam. Tidak cukup sampai disitu, pada layarnya pun dilengkapi pula dengan panel IPS berteknologi IGZO yang sudah terbukti mampu memberikan warna yang tajam yang tidak kalah canggihnya dengan panel IPS yang banyak digunakan oleh smartphone kelas premium lainnya. Sudah dilengkapi pula dengan pelindung layar yang bernama Dragontraill Glass yang mana teknologi pelindung layar ini digunakan pula oleh Meizu terdahulunya yaitu Meizu M2 Note.

Untuk tampilan dari Meizu M3 Note ini memang belum bisa begitu jelas seperti apa tampilannya, akan tetapi bisa diprediksikan tampilan dari Meizu M3 Note tidaklah berbeda jauh dengan Meizu M2 Note, semoga saja tampilannya memiliki lapisan body metal yang dapat terlihat lebih keren atau lebih premium bila dibandingkan dengan Meizu M2 Note. Pada sisi lain tentunya Meizu tidak ingin kalah saing dengan kompetitor smartphone lainnya seperti Huawei, Lenovo, ZTE serta Xiaomi yang mana sudah mampu memproduksi smartphone yang berbodi metal dengan harga bandrol murah. Harusnya Meizu M3 Note ini sudah dilengkapi dengan feature canggih seperti sensor sidik jari yang mana feature ini sudah dipasangkan dengan kompetitor lain seperti Lenovo Vibe K4 Note atau Xiaomi Redmi Note 3.

Untuk bagian mesinnya, HP Meizu M3 Note ini tidak begitu mengecewakan meskipun Meizu M3 Note ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah. Lihat saja pada sisi Chipsetnya, yang mana HP Meizu M3 Note ini sudah dipasangkan Chipset tangguh besutan dari Mediatek MT6755 Helio P10 yang dikolaborasikan dengan processor canggih Octa Core dengan speed 2.0 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan pula dengan chipset pengolah grafis denga tipe Mali-T860MP2. Sangat keren dan Gahar Bukan????. Kemudian kita beralih pada spesifikasi softwarenya, HP Meizu M3 Note ini sudah dipasangkan software atau OS Android Lollipop v.5.1 serta sudah tersedia pula software antar muka FlymeOS. Maka dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, tentunya HP Meizu M3 Note ini akan memberikan performa yang sangat bertenaga dan pada sisi lain HP Meizu M3 Note ini akan mampu menjalankan aplikasi game dengan kualitas HD dengan sangat lancar dan anti lag.

Harga HP Meizu M3 Note Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi
Tampilan Meizu M3 Note
Spesifikasi HP Meizu M3 Note sebenarnya dibagi menjadi dua versi, yang mana untuk versi pertamanya tersedia HP Meizu M3 Note dengan Ram 2GB dengan memori internal 16 GB dan untuk versi keduanya HP Meizu M3 Note dengan Ram 3GB dengan memori internal 32GB, memang terletak pada ukuran Ram dan media storage internalnya saja. Kedua versi tersebut sudah support dengan microSD yang bisa menyimpan data sampai dengan 128 GB. Jadi dengan demikian untuk anda yang hobi menyimpan dokumen-dokumen penting pada smartphone tidak usah merasa cemas atau khawatir ya. Pada bagian pendayaannya HP Meizu M3 Note ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu memiliki kapasitas baterai 3200 mAH yang mana sudah tersedia feature fast charging atau dengan kata lain anda bisa mengisi daya baterai dengan waktu yang cukup cepat.

Baca Juga : Harga HP Meizu M2 Paling Baru Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017

Nah untuk anda yang hobi pada dunia fotography pun tidak perlu khawatir, karena HP Meizu M3 Note ini pun sudah dibekali dengan kamera 13 MP pada kamera utamanya dan sudah dilengkapi pula dengan feature canggih seperti dual tone LED Flash dan serta autofocus, maka dengan demikian anda tetap bisa mengabadikan moment-moment penting atau terindah anda dengan Meizu M3 Note ini baik itu berupa foto maupun video. Akan tetapi untuk hasil rekaman videonya masihlah sebatas Full HD 1080p@30fps, akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena hasil yang diberikannya pun akan tetap jernih dan kiranya setara dengan harga Meizu M3 Note yang bisa dikatakan cukup murah. Feature pada kamera utamanya pun tidak cukup hanya dual tone LED Flash dan atofocus saja, melainkan tersedia juga feature ciamik lainnya seperti tocuh focus, Geo-tagging, HDR, Face Detection, serta mode Panorama.

Lalu bagaimana untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie?? tenang saja, karena untuk bisa mengisi kebutuhan anda akan kebutuhan selfie, HP Meizu M3 Note ini sudah dipasangkan kamera depan dengan lensa berukuran 5MP yang tentunya akan memberikan hasil sefie atau video call yang keren serta jernih. Dengan dibekali dua kamera berukuran 13 MP untuk kamera utamanya serta 5MP untuk kamera selfie maka HP Meizu M3 Note ini pantas untuk anda pilih menjadi media fotography yang akan memberikan hasil yang memuaskan. Disamping itu HP Meizu M3 Note ini pun sudah support dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memberikan jaringan yang sangat stabil dan cepat ketika digunakan untuk melakukan aktivitas video call dengan orang-orang terkasih anda.

Disamping sudah support dengan jaringan 4G LTE, HP Meizu M3 Note ini pun sudah support dengan jaringan 3G HSPA serta sudah dilengkapi pula dengan feature dual sim Hybrid. Maka dengan demikian terdapat dua pilihan, mau menggunakan dual sim atau microSD, karena memang dual slot sim card menjadi satu dengan slot microSD, silahkan saja anda yang memutuskannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan atau kehendak anda ya. Untuk bisa memenuhi kebutuhan akan koneksi nirkabel, HP Meizu M3 Note ini sudah mensiasatinya dengan memasang feature Wifi dengan teknologi Dual-Band, Bluetooth v.4.1 serta GPS berjenis A-GPS dan pula GLONASS. Dengan beberapa keunggulan serta kecanggihan dari HP Meizu M3 Note ini ternyata terdapat beberapa kekurangannya yaitu Meizu M3 Note ini belum tersedianya port USB Type C.

Harga HP Meizu M3 Note Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi
Spesifikasi HP Meizu M3 Note dan Harga

Spesifikasi Lengkap HP Meizu M3 Note

Layar         : IGZO IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors, 5.5 inches, 1080 x 1920                                     pixels
Pelindung  : Dragontrail Glass

Koneksi
Sim Card   : Dual SIM (Nano SIM, dual Stand by) +
Internet     : HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
Wireless    : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, Hotspot, Bluetooth v.4.1, A2DP, LE
GPS           : A-GPS, GLONASS
USB           : Micro USB v.2.0, USB Hotspot

Spesifikasi Hardware dan Software
OS             : Android v.5.1 Lollipop + Flyme 6.0
Memori    : Internal 16 GB/ 32 GB, MicroSD sampai dengan 128 GB (Uses SIM 2 slot)
Ram          : 2GB dan 3GB
CPU          : Mediatek MT6755 Helio P10, Octa-Core 2.0 Ghz Cortex A-53
GPU          : Mali-T860MP2
Baterai     : Non Removable 3200 mAH

Kamera
Belakang  : 13 MP (mega pixels), autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video        : 1080p@30fps
Depan       : 5 MP (mega pixels)

Harga HP Meizu M3 Note
Harga Paling Murah     : Hp Meizu M3 Note Internal 16 GB Rp.1.6 Juta-an
                                           HP Meizu M3 Note Internal 32 GB Rp. 2 Juta-an

Setelah anda meilhat harga dari kedua versi HP Meizu M3 Note tersebut, mungkin anda akan merasa bingung mau pilih yang mana, tapi kalau saran saya alangkah baiknya anda memilih HP Meizu M3 Note dengan memori internal 32 GB, mengapa demikian?? disamping harganya tidak begitu berbeda jauh dengan Meizu M3 Note 16GB, dengan memilih Meizu M3 Note 32 GB anda akan mendapatkan ukuran memori Ram 3GB, maka dengan demikian akan anda akan mendapatkan performa HP yang sangat responsiv dan tentunya anti lag, baik itu ketika digunakan untuk bermain game ataupun ketika digunakan untuk multi tasking sekalipun.

* Kekurangan Serta Kelebihan dari HP Meizu M3 Note *

Kekurangan
  • Tidak tersedianya feature Sensor Sidik Jari
  • Belum menggunakan port USB Type C 

Kelebihan
  • Harga dibandrol Murah
  • Sudah dilengkapi dengan teknologi Jaringan 4G LTE serta sudah tersedia feature jaringan lainnya yang terbilang lengkap
  • Sudah tersedia varian dengan Ram 3GB dan memori internal 32 GB
  • Processor keren menggunakan Processor Mediatek Helio P10 dengan Speed Octa Core 2.0 Ghz
  • Lensa Kamera Tinggi yaitu 13 MP (Kamera Utama) dan 5MP (kamera depan)
  • Memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 3200 mAH
Demikianlah informasi seputar Harga HP Meizu M3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua, terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Meizu M3 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment