BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Meizu M2 Paling Baru Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017

Harga HP Meizu M2 Paling Baru Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 : HP Meizu M2 memang sudah diperkenalkan pada satu tahun belakangan ini yaitu tepatnya pada bulan Juli Tahun 2015. Mungkin sobat sudah mengetahui informasi seputar HP Meizu M2 ini, akan tetapi disini saya sebagai penulis hanya mengulas kembali dan bertujuan untuk memberikan informasi tentang HP Meizu M2 ini untuk teman-teman yang belum mengetahui informasi seputar Meizu M2 ini. Langsung saja pada ulasan lengkapnya ya.

Untuk Harga HP Meizu M2 ini terbilang cukup terjangkau, meskipun harga yang dibandrolnya terbilang cukup terjangkau, akan tetapi spesifikasi hardware dan softwarenya pun terbilang tidak begitu mengecewakan. Jadi jangan heran jika masih banyak pecinta smartphone Android yang ingin memilikinya. Pada bagian body dari HP Meizu M2 ini memiliki tampilan yang cukup ciamik yang mana pada sisi bodynya dibalut dengan design atau model selayaknya ponsel pintar pada zaman sekarang ini, memiliki tampilan body yang elegant dan begitu menawan sehingga tidak salah jika banyak masyarakat Indonesia yang penasaran ingin memilikinya. Memiliki lapisan body yang begitu berkilau seakan terlihat smartphone Meizu M2 ini begitu berkelas. HP Meizu M2 ini memiliki dimensi 140.1 mm x 68.9 mm x 8.7 mm serta memiliki bobot hanya 131 gram, maka tentunya ponsel pintar Meizu M2 ini akan terasa nyaman ketika dioperasikan atau digenggam oleh sang empunya. Disamping itu HP Meizu M2 ini pun memiliki dimensi layar yang terbilang standar yang mana memiliki dimensi layar 5 inchi serta memiliki resolusi layar HD 720 x 1280 pixels terbilang memiliki ukuran sudut pandang cukup luas. Dengan kepemilikan dimensi layar yang cukup luas maka akan memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk menonton video atau ketika membuka situs Youtube.com.

Harga HP Meizu M2 Paling Baru Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017
HP Meizu M2
Pada layar dari HP Meizu M2 ini sudah dilengkapi dengan teknologi dengan jenis IPS LCD Capacitive Touchsreen dengan kerapatan layar yang terbilang belum begitu tinggi yang hanya berukuran 294 ppi dengan jumlah warna yang mencapai 16 juta warna. Sudah didukung pula dengan feature Multi Touch yang bisa memberikan kemudahan untuk sang empunya ketika dinavigasikan dengan sentuhan. Layarnya pun sudah dilengkapi dengan pelindung layar anti gores yang bernama Asahi Dragontrail Glass sehingga anda tidak akan merasa khawatir pada layarnya yang akan mudah lecet atau bergaris. Untuk varian warna yang tersedia pada smartphone Meizu M2 ini sudah tersedia berbagai macam warna, diantaranya yaitu warna Biru, Pink, Putih dan Gray.

Pada sisi perangkat lunak dari HP Meizu M2 ini sudah menggunakan OS Android Lollipop versi 5.1 yang sudah support dengan beberapa aplikasi android yan populer di tahun 2016 ini. Sedangkan untuk sisi Chipsetnya, HP Meizu M2 ini menggunakan chipset ciptaan Mediatek yang memiliki seri MT6735 yang sudah dipadukan dengan processor 4 inti atau dengan sebutan lain yang lebih dikenal Processor Quad Core Cortex A53 dengan speed 1.3 Ghz yang akan memberikan kinerja dari ponsel pintar Meizu M2 ini lebih responsiv/ anti lag serta lebih stabil tentunya. Pada perangkat keras untuk pengolah grafik sudah dipasangkan GPU dengan type Mali-T720MP2 yang akan memberikan hasil gambar lebih tajam serta jernih. Maka dengan spesifikasi hardware pengolah gambar tersebut Meizu M2 ini akan mampu menghasilkan gambar 3D dengan kualitas serta resolusi gambar yang lebih tinggi.

Kemudian untuk sisi Memorinya, HP Meizu ini sudah memiliki ukuran Ram yang terbilang tinggi, yang mana Meizu M2 ini memiliki ukuran Ram 2GB yang tentunya akan memberikan performa yang sangat lancar serta stabil ketika ponsel pintar Meizu ini disuruh untuk menjalankan perintah secara multi tasking. Selain memiliki ukuran Ram yang cukup tinggi yaitu 2 GB, pada sisi memori internalnya pun memiliki ruang yang cukup luas yang mana HP Meizu M2 ini memiliki ukuran memori internal seluas 16GB yang masih bisa diperluas sampai dengan 128 GB dengan menggunakan memori microSD, jadi untuk anda yang memiliki hobi menyimpan banyak file penting seperti video, musik ebook atau gambar tidak akan merasa khawatir akan kurangnya ruang untuk menyimpan dokumen penting anda. Akan tetapi untuk ruang memori eksternalnya telah dibagi menjadi dua slot untuk penempatan memorinya.

Baca Juga : Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017

Lalu bagaimana dengan sisi kameranya??? tenang saja, untuk teman-teman yang memiliki hobi berfoto selfie atau mengabadikan moment penting lainnya tidaklah perlu khawatir, karena HP Meizu M2 ini memiliki spesifikasi kamera yang lumayan tinggi dan tidak mengecewakan. Pada sisi belakang dari Meizu M2 ini sudah dipasangkan kamera dengan ukuran lensa 13 MP (mega pixels) yang dilengkapi pula dengan beberapa feature canggih seperti LED Flash, Autofocus, touch focus, Geo-Tagging dan face detection. Dengan sudah tersedianya feature canggih seperti ini maka anda akan bisa mengabadikan foto-foto atau video penting dengan resolusi 4208 x 3120 pixels. Kemudian untuk kamera depannya sudah disematkan kamera dengan lensa berukuran 5 mega pixels yang akan memberikan hasil yang begitu ciamik ketika digunakan untuk berfoto selfie atau video call.

Spesifikasi Lengkap HP Meizu M2
Jaringan   
Teknologi      : GSM/ HSDPA/ LTE
2G                  : GSM 900 / 1800 / 1900 
3G                  : HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G                  : LTE 700 / 900 / 1800 / 2600

Bodi
Ukuran           : 140.1 x 68.9 x 8.7 mm
Color              : Putih, Biru, Pink, Gray

Layar
Type             : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Ukuran         : 5 inchi
Resolusi        : 720 x 1280 pixels
Multi Touch : Yes, Asahi Dragontrail Glass

Dapur Pacu
Processor     : Quad Core 1.3 Ghz Cortex A53
Chipset        : Mediatek MT6735
OS                : Android Lollipop v.5.1

Memori
Internal       : 16 GB
Eksternal    : 128 GB with microSD
RAM           : 2GB

Kamera
Belakang   : 13 Mega Pixels 
Depan        : 5 Mega Pixels
Feature     : Led Flash, Autofocus, Touch Focus, Geo-Tagging, Face Detection
Video        : 1080@30fps

Jaringan Nir Kabel
Bluetooth : v.4.0 A2DP, LE
WLAN     : Wi-FI 802.11 a/b/g/n, hot spot, dual band
GPS         : Yes, A-GPS, GLONASS
NFC         : No
Radio       : No
USB         : Micro USB v.2.0

Baterai
Daya                  : Non Removable 2500 mAH
Standby             : 680 Jam
Standby Bicara : Sampai dengan 23 Jam

Disamping itu HP Meizu M2 ini pun dilengkapi dengan teknologi jaringan yang begitu keren yaitu teknologi jaringan yang bernama LTE yang mana teknologi ini akan mampu menjangkau jaringan 4G, dengan demikian anda akan bisa mengakses jaringan internet dengan sangat stabil dan cepat. Untuk bisa memenuhi kebutuhan anda dalam melakukan transfer data jarak dekat, Meizu M2 ini sudah dilengkapi dengan feature Bluetooth serta port microUSB v.2.0 yang akan memberikan anda kemudahan dalam mengirim atau menerima file dari smartphone lainnya atau dari PC atau Laptop. Untuk bagian pendayaannya, HP Meizu M2 ini sudah disiapkan baterai dengan jenis non removable dengan kapasitas daya 2500 mAH yang akan memberikan anda rasa nyaman ketika ponsel pintar Meizu M2 ini anda gunakan untuk bermain game kesayangan atau ketika digunakan untuk chat atau membuka sosmed.

Daftar Harga HP Meizu M2 Terbaru
Harga Meizu M2 Baru   Rp. 1.500.000,-
Harga Meizu M2 Bekas Rp. -

Kekurangan dan Kelebihan HP Meizu M2

Kekurangan
  • Baterainya masih Non Removable
  • Feature Radio Belum Tersedia
  • Tingkat kerapatan layar masih terbilang kecil yaitu hanya 294 ppi

  • Memori Internal 16 GB
  • Memori Eksternal Sampai Dengan 128 GB
  • Ram 2GB
  • Jaringan sudah Support 4G LTe
  • Sudah dilengkapi dengan pelindung layar yaitu Screen Guard Asahi Dragontrail Glass
  • Kamera Depan 5MP
  • Kamera Belakang 13MP
  • Processor sudah Quad Core
  • OS Android Lollipop v.5.1
  • Harganya murah, Hanya Satu Juta-an

Sekian informasi lengkap seputar Harga HP Meizu M2 Paling Baru Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Meizu M2 Paling Baru Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017"

Post a Comment