BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 : HP Xiaomi Redmi Note 2 ini memang sudah diluncurkan pada tahun 2015 tahun lalu yaitu tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2015 yang mana pada tanggal serta tahun tersebut merupakan hari ulang tahun Xiaomi yang ke lima. pada saat itu pula Xiaomi mulai memperkenalkan perangkat lunak yang digunakan pada smarthonenya yang bernama MIUI 7 yang merupakan menjadi icon kebesaran dari Xiaomi sampai saat ini. Kerennya, MIUI ini memiliki basis Android Lollipop maka dengan demikian akan banyak feature-feature tambahan di dalamnya. Sekarang yang menjadi pertanyaan berapakah harga serta spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 2 ini?? Apakah bisa sesuai dengan harapan para pecinta Xiaomi ini?? Terus simak ulasannya pada tulisan dibawah ini ya!!!!

Menurut kami penulis dari www.infocarihape.com, spesifikasi hardware maupun software yang ditawarkan dari Xiaomi Redmi Note 2 ini melebihi harapan kami, mengapa demikian? lihat saja untuk jenis processor yang dipasangkannya merupakan salah satu processor tercepat buatan Mediatek yang bernama Helio X10. Performa yang diberikan oleh processor tersebut akan mampu meningkatkan kinerja dari smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini ketika digunakan untuk menjalankan setiap aplikasi android atau game dengan kualitas tinggi, processornya pun memiliki basis 64 Bit. Untuk kecepatannya bahkan mampu melebihi dari smartphone Meizu M2 Note padahal processornya buatan Mediatek juga. Untuk kelebihan dari Xiaomi Redmi Note 2 ini masihlah banyak bahkan bisa mengungguli smarthone Meizu M2 Note ataupun dengan smartphone lainnya yang dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari Xiaomi Redmi Note 2 ini. Informasi lebih jelasnya mengenai beberapa kecanggihan dari Xiaomi Redmi Note 2 ini bisa anda baca pada tulisan dibawah ini.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Redmi Note 2
Sim Card                    : Dual Sim Card
Dimensi                      : 152 x 76 x 8.3 mm/ Bobot = 160 gram
Jenis Layar                 : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels
Ram                            :       2 GB
Memori                      : 16 GB (Redmi Note 2), MicroSD, sampai dengan 32 GB
                                     32 GB (Redmi Note 2 Prime), MicroSD sampai dengan 32GB
OS (Sistem Operasi) : Android Lollipop v.5.0
Processor                   : - Octa Core 2.0 Ghz (Redmi Note 2)
                                     - Octa Core 2.2 Ghz (Redmi Note 2 Prime)
Chipset                       : Mediatek MT6795 Helio X10
GPU                           : PowerVR G6200
Internet                      : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektivitas              : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v.4.0, microUSB v.2.0, USB                                           Host, Infrared
GPS                             : A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Utama         : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED Flash, Video                                             1080p@30fps
Kamera Depan         : 5 MP
Feature Andalan      : - Fast Battery Charging : 60% in 30 minute (quick charge 2.0)
                                    - MIUI 7.0
Baterai                      : Li-Po 3060 mAh


Menggunakan Layar Dengan Resolusi Full HD dengan Diagonal 5.5 Inchi
HP Xioami Redmi Note 2 ini memiliki ukuran layar yang masih sama dengan Xiaomi Redmi Note 2 keluaran yang , memiliki ukuran layar dengan jenis IPS 5.5 inchi. Walaupun memiliki ukuran yang sama, akan tetapi kualitas resolusinya berbeda yang mana HP Xiami Redmi Note 2 ini memiliki ukuran resolusi layar 1080 x 1920 pixels dengan kualitas Full HD, maka gambar yang dihasilkannya pun akan terlihat lebih jernih dan tajam karena memiliki ukuran kepadatan pixels sebesar -401 ppi. Dengan kepemilikan ukuran layar serta resolusi yang seperti itu, maka tentunya teman-teman akan dimanjakan dengan tampilan yang begitu bersih serta bening, apalagi sudah dilengkapi pula dengan feature tambahan yang berfungsi untuk memberikan hasil yang optiomal kepada kecerahan layar ketika digunakan untuk browsing atau membaca ebook atau artikel lainnya.

Pindah pada pembahasan tampilannya, ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 2 ini memang masih menggunakan material berbahan plastik yang mana bahan seperti ini digunakan pula pada Xiaomi Mi 4i serta Redmi Note untuk generasi yang pertama. Akan tetapi Xiaomi Redmi Note 2 ini memiliki body yang belbih tipis yaitu hanya berukuran 8.3 mm serta ukuran body 152 x 76 x 8.3 mm. Meskipun memiliki dimensi layar yang cukup luas, namun teman-teman akan tetap merasa nyaman ketika mengoperasikan Xioami Redmi Note 2 ini karena Xiaomi Redmi Note 2 ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu seberat 160 gram saja. Lalu untuk varian warna yang tersedia sudah tersedia 5 varian warna yaitu warna hijau mint, kuning, pink, biru serta putih.

Processor Helio X10 Performa Kencang

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017
HP Xiaomi Redmi Note 2 Warna Biru
Sebelum saya mengulas lebih jauh tentang Xiaomi Redmi Note 2 ini, akan saya ulas terlebih dahulu pada tersedianya dua seri Xiaomi Redmi Note 2 ini, yang mana Xiaomi Redmi Note 2 ini tersedia dua versi yang pertama versi Note 2 dan versi Note 2 Prime. Dari keduanya terdapat perbedaan pada bagian memori serta speed dari processor yang dikenakannya. Pada Xiaomi Redmi Note 2 dipasangkan processor Mediatek Helio X10 dengan speed octa core 2.2 Ghz yang mana dipadukan dengan memori internal seluas 32 GB dikolaborasikan pula dengan Ram berukuran 2GB. Dengan dipasangkannya hardware seperti itu maka tentunya akan memberikan performa yang sangat responsiv atau anti lag walaupun digunakan untuk multitasking sekalipun.

Sedangkan pada Xiaomi Redmi Note 2 kita akan menemukan processor Helio X10 dengan 8 inti processor dengan speed 2.0 Ghz. Memiliki ukuran memori internal seluas 16GB yang dikolaborasikan dengan Ram berukuran 2GB yang dipadukan pula dengan chipset pengolah grafik yang bernama PowerVR G6200. Jika kita melihat dari masing-masing spesifikasi yang ditawarkan memang terlihat perbedaan yang cukup signifikan, akan tetapi walaupun terjadi perbedaan yang begitu signifikan dari spesifikasi hardware nya, untuk harga yang ditawarkannya tidaklah berbeda begitu jauh. Oh iya, tidak lupa pula saya jelaskan bahwa dari kedua jenis Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah disediakan slot memori eksternal dengan batas maksimal sampai dengan 128 GB.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017
Redmi Note 2 Warna Pink
UI (User Interface) MIUI 7 Berbasis Android
Untuk anda para pecinta Xiaomi tentunya penasaran ingin mencoba feature terbaru yang bernama MIUI 7 yang sudah berbasis Android Lollipop. Jika mendengar dan melihat dari beberapa sumber informasi yang saya dapatkan, feature MIUI 7 ini mempunyai performa yang lebih cepat dibandingkan dengan MIUI 6, serta dibagian dalamnya pun sudah tersedia feature Kids Mode serta feature Face Recognation yang berfungsi untuk bisa mengkategorikan foto berdasarkan muka yang sudah difotonya. Disamping itu sudah tersedia pula dengan beberapa pilihan theme yang sangat menarik yang bisa memberikan tampilan yang sangat ciamik pada ponsel Xiaomi Redmi Note 2 anda.

Konektivitas Feature Dual SIM dan 4G LTe
Walaupun HP Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini dibandrol dengan harga yang tidak sampai pada Rp. 3 Juta-an, akan tetapi tetap memberikan koneksi yang dapat diandalkan. Contohnya saja pada Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah disediakan feture jaringan 4G Lte. Untuk kedua varian Xiaomi Redmi Note 2 tersebut bisa berjalan pada frekuensi FDD-LTE serta TD-LTE dengan stabil dengan speed 150 mbps. Tidak cukup sampai disitu, feature dual Sim GSM pun sudah disematkan pada Xiaomi Redmi Note 2 ini sehingga anda bisa menancapkan dua nomor GSM kesayangan anda pada smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini. Disamping itu sudah disediakan juga jenis konektivitas lainnya seperti untuk bisa memenuhi kebutuhan hotspot anda sudah dipasangkan Wi-FI 802.11 a/b/g/n/ac, port MicroUSB, Bluetooth v.4.0, Port Infra Merah serta Feature GPS.

Memiliki Kamera Lengkap Dengan Feature Phase Detection Autofocus

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017
Xiaomi Redmi Note 2 Warna Putih
Pada sisi depan dan belakang pada ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah dipasangkan dengan kamera pintar nan canggih. Pada bagian belakangnya sudah tersematkan kamera dengan lensa 13 MP yang dilengkapi pula dengan feature canggih yang bernama PDAF (phase detection auto focus). Feature tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan tingkat keakuratan serta kecepatan ketika mengambil gambar hanya dengan waktu 0.1 detik saja. Sudah dilengkapi pula dengan feature ciamik lainnya seperti aperture dengan ukuran sebesar F/2.2 yang berfungsi untuk mengoptimalkan hasil jepret dan rekaman video kesayangan anda. Sudah disediakan juga dengan fasilitas 5 element lensa yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan ketajaman serta kecerahan foto ketika akan melakukan penjepretan gambar ketika minim pencahayaan.

Baca Juga : Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Lengkap Dengan Spesisikasi Tahun 2016

Pada sisi depannya terdapat lensa OmniVision dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk bervideo call atau berselfie ria. Sudah dilengkapi pula dengan feature canggih yang mana feature ini pun sudah tersedia pada Xiaomi type lainnya yang bernama beauty yang memiliki fungsi untuk bisa memberikan hasil selfie lebih cantik. Kamera depannya pun ternyata bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD dengan kualitas yang tidak kalah dengan Video Full HD 1080p yang direkam dengan menggunakan kamera belakang. Dengan anda memilih Xiaomi Redmi Note 2 ini kebutuhan akan fotography anda akan tetap terpenuhi dan Xiaomi Redmi Note 2 ini pun dibandrol dengan harga yang sangat-sangat terjangkau tentunnya.

Kapasitas Baterai Besar Dilengkapi Dengan Feature Fast Charging
Agar tidak kalah saing dengan smartphone-smartphone keluaran terbaru yang sudah ada di tahun 2016 ini, Xiaomi Redmi Note 2 ini pun sudah dilengkapi dengan feature Fast Charging serta kapasitas baterai yang cukup besar. Dengan tersedianya feature ini anda dapat mengisi baterai Xiaomi Redmi Note 2 ini yang mana memiliki kapasitas baterai 3060 hanya dengan waktu 30 menit saja maka akan menghasilkan daya baterai sebesar 60%. Ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 2 ini sob. Mengapa dengan tersedianya feature Quick Charge 2.0 merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 2? karenan dengan harga yang setara dengan Xiaomi Redmi Note 2 ini belum ada smartphone lainnya yang menyediakan feature quixk charging. Untuk kemampuan dari baterainya, Xiaomi menjelaskan bahwa baterai dari Xiaomi Redmi Note 2 ini mampu bertahan selama 46 jam ketika digunakan untuk mendengarkan musik dan mampu bertahan selama 11 jam 30 menit ketika digunakan untuk aktifitas telepon di jaringan 3G. Setelah anda mengetaui beberapa kecanggihan serta spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 2 ini, Berakah harga yang dibandrol dari Xiaomi Redmi Note 2 ini? terus membaca pada tulisan dibawah ini ya!!!!

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017
Harga Terbaru HP Xiaomi Redmi Note 2
Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Tahun 2017
  • Rp.2.150.000,- Reguler (Garansi Distributor)
  • Rp. 2.550.000,- Prime (Garansi Distributor)

Jika kita melihat dari kedua harga dari Xiaomi Redmi Note 2 Reguler dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime terjadi selisih harga yang tidak begitu jauh yaitu hanya selisih harga Rp. 400 ribu saja. Rumornya HP Xiomi Redmi Note 2 ini akan menjadi pesaing tangguh dari smartphone Meizu M2 dan Lenovo A7000 yang mana keduanya memang mengincar kelas pasar ponsel untuk menengah kebawah.

Disamping menyediakan kedua jenis Xiaomi Redmi Note tersebut, Xiaomi pun menciptakan Xiaomi Redmi Note 2 spesial untuk mengisi pasar ponsel China yang sudah dilengkapi dengan feature jaringan TD-CDMA serta TD-LTE yang mana untuk bandrol harga yang ditawarkannya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang ada di pasar ponsel Indonesia. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 2 khusus untuk pasar ponsel China dibandrol dengan harga $125 atau bila dikonversi pada Rupiah dengan harga per dollar Rp. 13.000,- setara dengan harga Rp. 1.6 juta. Gimana setelah anda melihat harga serta spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 ini kan? tertarik untuk memilikinya bukan????

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017
HP Xiaomi Redmi Note 2 Hitam

  • Masih menggunakan material berbahan pelastik guna untuk menjaga harga agar bisa tetap murah
  • Layarnya belum dilengkapi dengan feature pelindung layar atau Gorilla Glass 
  • Tidak ada NFC

  • Harga Murah
  • Menggunakan Processor 64 Bit Helio X10 dengan Ram 2GB
  • Support Jaringan 4G LTe
  • Sudah dilengkapi dengan Kamera canggih dengan kecepatan autofocus yang sangat cepat
  • Layar tajam dengan Resolusi Full HD dengan diagonal 5.5 inchi
  • Sudah menggunakan MIUI 7 serta sistem operasi Android Lollipop

Sekian informasi seputar Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi seputar Xiaomi Redmi Note 2, baik itu harga maupun spesifikasinya, terima kasih dan wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017"

Post a Comment